Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 jam tangan pintar murah recomended Rp 1 juta

Jam tangan pintar murah mulai Rp. Kurang dari 1 juta. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – Cari smartwatch murah tapi dengan fitur handal dan lengkap? Disini tim HiTekno.com mulai dari Rp. Meringkas tips untuk kurang dari 1 juta jam tangan pintar murah.

Popularitas jam tangan pintar sedang meningkat. Smartwatch adalah jam tangan pintar dengan fitur kesehatan yang mendukung aktivitas Anda. Harga jam tangan pintar di pasaran juga sangat bervariasi. Jam tangan pintar sering digunakan untuk mengukur kondisi fisik pengguna.

Seperti detak jantung, menghitung level, fitness tracker, hingga mengontrol tidur Anda. Berkat manfaatnya, jam tangan pintar semakin populer dan merek membawa jam tangan mereka sendiri.

Tips jam tangan pintar murah bisa menjadi referensi bagi siapa saja yang mencari jam tangan pintar ini.

Berikut adalah beberapa saran tentang cara menggunakan HiTekno.com:

1. VYATTA Fitme Sol

VYATTA Fitme Sol.  (Vyatta)
VYATTA Fitme Sol. (Vyatta)

VYATTA FitMe Soul hadir dengan 23 mode olahraga, jam yang dapat disesuaikan, dan lebih dari 30 opsi tampilan. Jam tangan pintar ini juga memantau kalori, detak jantung, dan kadar oksigen.

Fitur lain yang diperkenalkan oleh VYATTA FitMe Soul termasuk pengontrol pemutar musik, tali pengikat yang dapat disesuaikan, tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan, dan sertifikat anti air IPX8. Pada titik harga yang sangat premium, harga smartphone ini sendiri adalah Rs 500.000.

2. Oreimo OSW-16

Oreimo OSW-16.  (Oreimo)
Oreimo OSW-16. (Oreimo)

Oraimo Smartwatch Ultra Slim OSW-16 merupakan jam tangan pintar dengan banyak fitur pendukung yang memudahkan Anda dalam menjalankan tugas sehari-hari, desain premium yang cantik dan mudah digunakan saat berolahraga dan berpergian.

Jam tangan pintar ini berguna untuk menghitung konsumsi kalori dan otomatis terhapus dalam waktu 24 jam. Fitur hebat lainnya termasuk pedometer, monitor detak jantung, monitor tidur, monitor air, dan banyak lagi.

3. Bip U yang Menakjubkan

Jam tangan pintar Amazfit Bip U.
Jam tangan pintar Amazfit Bip U.

Jam tangan pintar ini dijual seharga 600-700 ribu birr. Amazfit Bip U terlihat sangat menarik dengan banyak fitur bagus.

Ini menampilkan 60+ mode olahraga dengan GPS akurat dan ketahanan air tubuh hingga 50 meter. Amazfit Bip U mendukung penyesuaian tampilan jam hingga 50 tampilan. Anda bahkan dapat mengunggah foto Anda sendiri untuk jam tangan yang lebih personal.

Selain itu, jam tangan pintar ini mendukung jam tangan animasi untuk pengalaman unik. Fitur utama lainnya termasuk pengukuran tingkat oksigen darah, pemantauan kualitas tidur, pemantauan detak jantung, Sistem Penilaian Kesehatan PAI, informasi kesehatan yang mudah dipahami, pemantauan stres, dan banyak lagi.

4. Realme Watch 2

Realme Watch 2. (Realme Indonesia)
Realme Watch 2. (Realme Indonesia)

Realme Watch 2 memiliki layar sentuh berukuran 1,4 inci atau 3,5 cm. Resolusi layar 320 x 320 piksel dan 323 ppi serta kecerahan maksimum 6000 nits.

Ini membuatnya ideal untuk melihat di luar ruangan di siang hari. Desainnya memiliki berat 38 gram dan dirancang untuk bertahan lama.

Baterainya berkapasitas 315 mAh yang mampu bertahan hingga 12 hari. Layar mendukung hingga 100+ model jam agar tidak membosankan dan lebih menarik.

Karakternya yang luar biasa adalah kemampuannya untuk menggunakannya sebagai asisten olahraga. Termasuk 90 mode olahraga yang menampilkan informasi akurat tentang semua aktivitas seperti catatan durasi olahraga, kalori yang terbakar, kecepatan rata-rata, detak jantung, dan lainnya.

5. Tenaga Surya

Tenaga Surya LS05.  (Kekuatan)
Tenaga Surya LS05. (Kekuatan)

Haylou Solar adalah pilihan jam tangan pintar yang lebih murah Rp 300.000. Dengan harga terjangkau, Solar menawarkan 12 cabang olahraga seperti lari, bersepeda, gym, sepak bola, dan lari dalam ruangan. Jam tangan ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 30 hari.

Kekuatannya bersertifikat IP68 untuk menahan keringat matahari dan hujan. Namun, Hailu menyarankan agar arloji tetap kering untuk jangka waktu yang lebih lama.

Beberapa monitor kesehatan juga telah ditambahkan, salah satunya adalah monitor detak jantung 24 jam.

Itu adalah saran jam tangan pintar termurah yang dapat Anda pertimbangkan. Secara umum, semua produk di atas menyediakan fitur dasar jam tangan pintar terlebih dahulu untuk kebutuhan olahraga atau panggilan. Selain itu, ada pula yang tahan air, sehingga aman digunakan dalam kondisi basah.