Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo X Note Hadir di Geekbench, Punya RAM 12 GB dan Snapdragon 8 Gen 1

merek vivo. (Vivo)

Kelasmekanik.com – Vivo telah mengumumkan bahwa mereka siap untuk segera meluncurkan beberapa ponsel kelas menengah dan populer baru. Sebelum dirilis, Vivo X Note muncul di salah satu platform benchmark ternama.

Perlu diketahui, Vivo X Note akan diluncurkan bersama Vivo X Fold dan Vivo X Pad pada 11 April di China. Vivo juga telah merilis beberapa teh untuk meng-host perangkat baru mereka di Weibo.

Unggulan Vivo X Note muncul di Geekbench dengan nomor model V2170A. Menurut daftar Geekbench, string ditulis dalam talas. Dikutip dari MySmartPriceperangkat ini akan menavigasi jalur penerbangan Snapdragon 8 Gen 1.

Chip Octa-core memiliki kecepatan clock tinggi 3,0 GHz dan memiliki GPU Adreno untuk grafis. Berdasarkan data Geekbench, Vivo X Note memiliki RAM 12 GB.

Perangkat mendapat peringkat kinerja tunggal 794 poin dan maksimum 3158 poin. Vivo telah mengkonfirmasi bahwa lini pertama mereka akan disajikan dalam tiga varian warna, yaitu Biru, Abu-abu dan Hitam.

Vivo X Note muncul di Geekbench.  (Geekbench)
Vivo X Note muncul di Geekbench. (Geekbench)

Perangkat ini memiliki panel AMOLED 7 inci dengan resolusi 2K dengan frekuensi santai 120 Hz. Diperkirakan itu akan menjadi bagian dari Samsung E5 AMOLED.

Sebelumnya bocoran dari akun @WHYLAB di Weibo sempat mengungkap komponen kunci dari Vivo X Alert. Vivo diperkirakan akan mengimplementasikan sensor sidik jari ultrasonik 3D seperti iQOO 8 Pro.

Spesifikasi Vivo X Note.  (Harga Pintarku)
Spesifikasi Vivo X Note. (Harga Pintarku)

Perangkat ini dapat menjalankan sensor Samsung S5KGN1 dengan resolusi 50MP. Ini adalah sensor yang dipasang di Vivo X70 Pro+ dan Google Pixel 6 Pro.

Kedua ponsel premium ini dijamin mampu menghasilkan foto yang prima. Kamera belakang diperkirakan mencakup 50 MP (dasar) + 48 MP (ultrawide) + 12 MP (gambar, 2x zoom) + 8 MP (periskop, 5x zoom). Fitur lain yang diantisipasi dari Vivo X Note termasuk baterai 5.000 mAh, pengisi daya 80 W, dan pengisi daya nirkabel 50 W.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/05/125726/vivo-x-note-muncul-di-geekbench-usung-ram-12-gb-dan-snapdragon-8-gen-1


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news