Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo T1 Series 5G Segera Hadir Indonesia, Selamat Hari Ini

Vivo Seri T1 5G. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan lini baru mereka. Vivo T1 Series 5G dijamin akan segera dirilis pada April 2022.

Dalam rilis resminya, Vivo T1 Series 5G diperkenalkan dengan mengusung tagline “Get. Set. Turbo”, yang akan diluncurkan dengan performa turbo dan high definition.

Menurut Vivo Indonesia, perangkat ini dirancang untuk pelanggan Indonesia yang menginginkan smartphone yang mendukung tugas-tugas berat, mulai dari multi-tasking hingga gaming.

Kehadiran Vivo T Series di pasar Indonesia merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan smartphone yang efisien untuk menunjang operasional mereka. Kami berharap dengan adanya smartphone vivo versi terbaru yang didukung dengan performa turbo dan performa yang tinggi ini dapat memberikan pengalaman pengguna yang terbaik bagi setiap pelanggan,jelas Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Sebagai model berbasis konsumen, Vivo mengakui bahwa saat ini sebagian besar konsumen menginginkan smartphone yang tidak hanya memiliki kamera yang bagus, tetapi juga hadir dengan performa yang tinggi.

Vivo Seri T1 5G.  (Vivo Indonesia)
Vivo Seri T1 5G. (Vivo Indonesia)

Selain itu, berdasarkan penelitian dan pengembangan yang dilakukan Vivo, perubahan kebutuhan beberapa tahun terakhir telah memfokuskan semua aktivitas pada perangkat konsumen.

Dengan demikian, Vivo T Series hadir untuk mendukung segala aktivitas harian pelanggan yang sibuk dan beragam, seperti banyak bermain game.

Dengan memimpin proses dan kecepatan turbo, vivo menghadirkan versi terbaru dengan seri T1 5G yang menghasilkan dua produk utama yaitu Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G.

Menambah lini produk Vivo Indonesia, Vivo T1 Series 5G tampaknya disebut sebagai “Smartphone 5G Mid-Range Tercepat” Indonesia di kisaran 3-4 juta untuk T1 5G dan 4-5 juta untuk T1 Pro 5G.

Vivo Seri T1 5G.  (Vivo Indonesia)
Vivo Seri T1 5G. (Vivo Indonesia)

Kedua produk ini dibuat dengan performa turbo dan performa tinggi di jajarannya untuk mendukung fungsi tebal yang membutuhkan smartphone performa tinggi.

Vivo T1 Series 5G dirancang secara unik dengan berbagai fitur dan fitur canggih turbo seperti prosesor turbo, layar turbo, pengisi daya turbo, pendingin turbo, kamera turbo, dan desain turbo, menjadikan Vivo T1 Series 5G sebagai pilihan tampilan produk yang paling sesuai. kekuatan. fungsionalitas yang dapat memberikan pengalaman yang mulus dan tahan lama untuk smartphone,” lanjut Gilan.

Vivo Indonesia sendiri berencana meluncurkan channel baru ini pada 25 April 2022. Siaran online Vivo T1 Series 5G bisa disaksikan melalui platform media sosial Vivo Indonesia YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/14/170707/vivo-t1-series-5g-segera-hadir-ke-indonesia-catat-tanggalnya


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news