Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misterius Realme 5G HP Melampaui Sertifikat 3C, menghadirkan pengisian daya lebih cepat 65 W

logo asli. (Alam)

Kelasmekanik.com – Realme sedang dalam proses memperbaiki kabel pengisian cepat 5G baru. Hal itu terungkap setelah si penderita kusta menjelaskan bahwa lini baru Realme masuk dalam area sertifikat 3C.

Perangkat muncul dengan nomor model RMX3478. bernama Leaker Piyush Bhasarkar telah mengungkapkan bahwa ponsel Realme 5G akan membawa 65 W lebih cepat.

Realme RMX3478 diprediksi akan segera meluncur di China. Kami tidak tahu nama merek perangkat sampai sekarang.

Perusahaan juga belum menawarkan penggoda atau posting iklan untuk menjadi tuan rumah lini 5G barunya. Namun, pihak vendor memprediksi lini 5G ini akan menyasar kelas menengah. Terkait hal tersebut, perusahaan sedang bersiap untuk memperkenalkan Realme Q5 di negara asalnya.

Dikutip dari GizmochinaRealme Q5 menawarkan fitur pengisian daya berkecepatan 80 W. Perangkat akan hadir dengan layar AMOLED 6,62 inci dengan resolusi Full HD+ dan dukungan kecepatan refresh 120 Hz.

Garis luar biasa Realme menawarkan sertifikat.  (3C)
Garis luar biasa Realme menawarkan sertifikat. (3C)

Realme Q5 dikabarkan memiliki chipset Snapdragon 870 dengan RAM hingga 12 GB. Perusahaan juga menawarkan penyimpanan internal 512 GB.

Ponsel baru ini mungkin hadir dengan kamera belakang menghadap ke belakang 64 MP (dasar) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (makro). Dengan berbagai cara, HP Vivo yang luar biasa juga telah lulus sertifikat 3C pada akhir Maret.

Antrean datang ke area sertifikat dengan nomor model Vivo V2190A. Menurut situs web 3C, Vivo V2190A akan mengambil bagian dalam pengisian kecepatan 66W.

Versi RMX3357 yang diduga sebagai Realme Q5 lahir di TENAA.  (TENAA)
Versi RMX3357 yang diduga sebagai Realme Q5 lahir di TENAA. (TENAA)

Leaker @BaldPanda juga telah merilis beberapa fitur dari jajaran Vivo yang luar biasa di Weibo. Diperkirakan ponsel ini akan mengusung baterai 4.700 mAh. Ini mendekati kapasitas baterai 4.605 mAh yang tercantum di situs TENAA.

Perangkat akan fokus terutama pada komponen premium menengah atau menengah. Hal ini membuat persaingan untuk ponsel berkecepatan menengah yang bertenaga tinggi menjadi semakin sulit.

Perlu diketahui, Redmi Note 11 Pro dengan pengisian cepat 67 W telah resmi diluncurkan sejak paruh pertama tahun 2022. Sangat menarik untuk mengharapkan persaingan untuk pengisian daya HP kelas menengah 65 W – 67 W segera. masa depan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/14/153459/hp-5g-realme-misterius-lolos-sertifikasi-3c-bawa-fast-charging-65-w


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news