Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial tembus pandang di WhatsApp, Anda aman dari gangguan

Gambar WhatsApp. (hapus percikan / asterfolio)

Kelasmekanik.com – Temukan cara agar tidak terlihat online di WhatsApp meskipun Anda aktif menggunakan alat obrolan ini? Ikuti tutorial WhatsApp berikut yang telah disiapkan oleh tim HiTekno.com untuk Anda.

Mungkin Anda hanya ingin whatsapp dengan satu atau dua orang tetapi dia tidak ingin orang lain tahu bahwa mereka ingin online. Anonimitas WhatsApp mungkin bisa menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan privasi lebih dari sekadar mengobrol dengan orang-orang tertentu.

WhatsApp Messenger adalah alat perpesanan yang merupakan bagian dari Facebook Meta. WhatsApp adalah alat perpesanan berbeda yang memungkinkan Anda bertukar pesan secara gratis, tetapi menggunakan paket data online.

Jika Anda tidak ingin orang lain mengetahui status WA Anda secara online, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan status Web Anda di WhatsApp dengan pengaturan whatsapp.

Dengan mematikan status online, Anda juga tidak akan melihat status kontak Anda yang online. Karena fitur ini digunakan untuk mencegah orang melihat pengguna lain dan menyembunyikan tindakan mereka.

Gambar WhatsApp.  (Pixabay)
Gambar WhatsApp. (Pixabay)

Tim HiTekno.com telah menyelenggarakan tutorial WhatsApp tentang cara agar tidak terlihat online, meskipun Anda aktif menggunakan alat obrolan ini.

Bagaimana tidak muncul online di WhatsApp

  1. Buka apk WhatsApp yang sudah diinstal sebelumnya di ponsel Anda
  2. Klik ikon tiga titik yang berdiri di pojok kanan atas WA apk
  3. Pilih menu Pengaturan
  4. Anda kemudian akan berada di menu Pengaturan, dan pilih Akun
  5. Kemudian, pilih pengaturan menu Privasi untuk akun
  6. Pilih Visibilitas Terakhir dari daftar opsi yang tersedia di menu Privasi
  7. Kemudian akan muncul jendela pop-up. Di jendela Pop-up pilih Tidak Ada
  8. Ini sudah berakhir

Ini adalah satu-satunya cara untuk menjadi anonim di WhatsApp yang dapat Anda praktikkan untuk menutupi privasi Anda saat menggunakan WA. Bagaimana? mudah bukan pelajaran WhatsApp teratas?

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/18/102540/tutorial-cara-tidak-terlihat-online-di-whatsapp-aman-dari-gangguan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news