Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial mengubah tampilan Android menjadi seperti iPhone, gunakan alat ini

Meluncurkan iOS 15. (Google Play Store)

Kelasmekanik.com – Cara merubah tampilan Android seperti iPhone dapat membantu anda yang ingin memiliki tampilan iOS atau yang kesal dengan tampilan Android. Tim HiTekno.com merangkum tutorial berikut untuk mengubah tampilan ponsel Android agar terlihat seperti iOS.

Untuk mengubah tampilan Android seperti iPhone Anda perlu menggunakan beberapa fitur. Tapi jangan khawatir, tutorial mengubah tampilan iPhone ini mudah dilakukan.

Anda dapat mengunduh alat ini secara legal dari Google Play Store dan itu benar-benar gratis. Anda cukup memanfaatkan kemampuan Android Anda sepenuhnya. Dengan berbagai macam alat, peluncur, dan tip dan trik lainnya.

Smartphone Android Anda akan terlihat seperti iPhone mulai dari ikon menu, home screen, hingga fitur-fitur yang biasa Anda temui di iPhone.

Berikut adalah cara untuk mengubah tampilan Android seperti iPhone, yang HiTekno.com membungkam Anda dalam tutorial ponsel Android untuk Anda.

Meluncurkan iOS 15. (Google Play Store)
Meluncurkan iOS 15. (Google Play Store)

Cara mengubah tampilan Android seperti iPhone

  • Unduh alat Peluncur iOS 15 ke Google Play Store
  • Kemudian, buka perangkat jika sudah terpasang.
  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh “Pusat Kontrol” dan ‘Assistive Touch’ yang merupakan standar iPhone.
  • Setelah itu, buka aplikasi “Pusat Kontrol”.
  • Pilih beberapa fitur yang ingin Anda keluarkan dari pusat kendali. Pastikan juga Anda mengatur status keluar, ada tiga opsi di kiri, kanan dan bawah layar smartphone Anda.
  • Untuk membuat tampilan Android Anda seperti iPhone, Anda juga dapat mengubah Wallpaper menjadi iPhone.
  • Wallpaper ini dapat diunduh dengan iOS 15 Launcher.
  • Buka opsi ‘Wallpaper’ yang tersedia dan pilih Wallpaper yang Anda inginkan.
  • Jika Anda ingin menggunakan fitur ‘Assistive Touch’, Anda dapat memindahkannya lagi. Buka “Pusat Kontrol”, dan pilih opsi ‘Sentuhan Bantu’.
  • Tampilan Android Anda sekarang sama dengan iPhone.

Catatan: Mengubah tampilan Android di iPhone tidak sama dan cara kerjanya sama. Akan ada beberapa aplikasi Android biasa yang fungsinya tidak akan pernah sama, seperti Google Play Store yang benar-benar berbeda dengan App Store.

Itulah cara merubah tampilan Android seperti iPhone yang bisa anda coba. Anda dapat melakukannya dengan cara yang Anda inginkan dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dengan iOS 15. Selamat mencoba tutorial HP Android di atas.

Asisten: Pasha Aiga Wilkins



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/08/113455/tutorial-cara-mengubah-tampilan-android-mirip-iphone-gunakan-aplikasi-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news