Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat di TENAA, Oppo K10 Pro menghadirkan Komentar Handal ini

ikon oposisi. (lagi)

Kelasmekanik.com – Bersama Oppo K10 Series, pemasok HP asal China, diyakini Oppo akan segera meluncurkan Oppo K10 Pro sebagai strategi baru untuk keluarganya. Sebelum kedatangannya, terungkap sejumlah bocoran terkait spesifikasi Oppo K10 Pro.

Detail terbaru tentang Oppo K10 Pro diumumkan setelah perangkat tersebut muncul di TENAA beberapa waktu lalu. Perangkat ini berisi nomor model Oppo PGIM10 yang diyakini sebagai Oppo K10 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo K10 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm untuk melengkapi cabang jeroannya. Perangkat ini memiliki CPU 2,8 GHz yang diduetkan dengan dua jenis RAM dan memori internal.

Varian pertama mengusung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan model kedua memiliki kapasitas RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Layar Oppo K10 Pro memiliki versi AMOLED 6,62 inci yang sudah memiliki resolusi 1080 piksel. Tidak hanya itu, perangkat Oppo ini memiliki pemindai sidik jari yang bagus di bagian bawah layar.

Oppo K10 Pro lahir di TENAA.  (TENAA melalui GSM Arena)
Oppo K10 Pro lahir di TENAA. (TENAA melalui GSM Arena)

Kamera Oppo K10 Pro hadir dengan tiga sensor dan satu besar dengan resolusi 50 MP. Sensor ultrawide 8 MP dan depth sensor 2 MP melengkapi perangkat yang dilengkapi dengan sensor selfie 16 MP.

Berdasarkan informasi TENAA, Oppo K10 Pro akan menggunakan baterai 4.880 mAh yang dilengkapi dengan dukungan pengisian kecepatan 80W. Meski banyak informasi yang telah dipublikasikan, tidak diketahui secara pasti kapan perangkat tersebut dipublikasikan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/08/113102/nampang-di-tenaa-oppo-k10-pro-bawa-spesifikasi-handal-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news