Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Share Lagu Spotify ke Instagram Stories, Lengkap via Android dan iPhone

Perbandingan Spotify. (Pixabay)

Kelasmekanik.com – Berikut cara membagikan lagu Spotify dengan mudah di Instagram Stories melalui ponsel Android dan iPhone. Ikuti tutorial Spotify yang telah dikembangkan oleh tim HiTekno.com.

Spotify sebagai platform streaming musik, yang kini diunggulkan sehingga lagu-lagu dalam Spotify dapat langsung digunakan sebagai Instagram Stories atau IG Stories tanpa repot melakukan pra-download.

Bahkan menjadikan beberapa lagu di Spotify sebagai lagu terbaru di Instagram Story, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan.

Berikut cara membagikan lagu Spotify di Instagram Stories:

  1. Pastikan Anda memiliki pembaruan Spotify dan Instagram di berbagai ponsel Anda
  2. Kemudian buka aplikasi Spotify
  3. Kemudian cari lagu yang ingin kamu jadikan sebagai lagu terbaru di Instagram Stories atau IG Stories
  4. Kemudian mainkan atau mainkan lagu
  5. Selain itu, saat Anda membuka dan memutar lagu, ada ikon “tiga titik” di sudut.
  6. Anda kemudian dapat memilih menu “Bagikan” atau “Bagikan” di bagian bawah layar
  7. Kemudian Anda dapat membagikan lagu di “Instagram Stories”> “Post”
  8. Kemudian halaman akan otomatis menuju ke aplikasi Instagram dan otomatis menambah kreasi Instagram Stories atau IG Stories
  9. Kemudian Anda dapat meletakkan stik, emoji GIF, atau teks terlebih dahulu
  10. Setelah Anda merasa selesai mengedit, Anda dapat mempostingnya ke IG Story atau Instagram Stories dengan mengklik “Kisah Anda” atau “Kisah Anda”.
Perbandingan Spotify.  (Hapus percikan / NeONBRAND)
Perbandingan Spotify. (Hapus percikan / NeONBRAND)

Jika Anda mengalami masalah tidak dapat membagikan atau membagikan lagu dari Spotify ke Instagram Stories, kemungkinan fitur Instagram atau Spotify Anda belum diperbarui baru-baru ini.

Jadi Anda dapat melihat ke depan ke Google Play Store atau App Store untuk melihat apakah perangkat Anda sudah memiliki fitur yang ditingkatkan.

Nah itulah cara share lagu Spotify di Instagram Stories yang bisa kamu coba dengan mudah dan cepat tentunya tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Manfaatkan kesempatan untuk membagikan lagu Spotify di Instagram Stories dengan baik. Semoga berhasil dengan tutorial Spotify di atas.

Model: Sofia Ainun Nisa



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/12/142321/tutorial-cara-share-lagu-spotify-ke-instagram-stories-lengkap-lewat-hp-android-dan-iphone


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news