Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara merekam panggilan WhatsApp, Gunakan Metode ini

Gambar WhatsApp. (Pixabay / arivera)

Kelasmekanik.com – Temukan cara untuk merekam panggilan WhatsApp dengan mudah? Tim HiTekno.com telah menyelenggarakan kursus WhatsApp berikut untuk Anda.

Seperti yang sudah kita ketahui, selain digunakan sebagai aplikasi perpesanan, WhatsApp juga menawarkan layanan telepon bebas pulsa. Nah, bagi Anda pengguna ponsel Android, tahukah Anda bagaimana cara merekam panggilan WhatsApp?

Anda dapat dengan mudah merekam panggilan WhatsApp, meskipun WhatsApp sendiri tidak menyediakan fitur bawaan untuk merekam panggilan.

Jadi bagi pengguna ponsel Android yang ingin merekam panggilan WhatsApp, harus terlebih dahulu menginstal aplikasi tambahan di perangkat Android, dan salah satu alat tambahan yang dapat Anda instal disebut Call Recorder Cube ACR.

Call Recorder Cube ACR adalah alat gratis yang dapat membantu Anda merekam percakapan di dalam perangkat WhatsApp dengan rekaman yang jelas, dan Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk merekam semua panggilan yang Anda lakukan.

Gambar WhatsApp.  (Pixabay)
Gambar WhatsApp. (Pixabay)

Bagaimana? Fungsi perekaman panggilan menjadi lebih efisien bukan? Gunakan tutorial WhatsApp yang dirangkum oleh tim HiTekno.com di bawah ini.

Jadi, berikut ini cara merekam panggilan WhatsApp ke ponsel Android menggunakan alat Call Recorder Cube ACR yang dapat Anda lakukan dengan langkah-langkah sederhana:

  1. Unduh dan instal alat Call Recorder Cube ACR dengan Google Play Store di ponsel Android Anda
  2. Kemudian buka perangkat Call Recorder Cube ACR yang telah Anda instal dan Anda akan diminta untuk memberikan akses ke mikrofon, daftar kontak, penyimpanan, dan banyak akses lainnya.
  3. Kemudian klik Grant Permissions dan buka perangkat WhatsApp seperti biasa
  4. Anda kemudian dapat melakukan panggilan seperti biasa dan pada halaman panggilan akan muncul widget Perekam Panggilan
  5. Jika Anda ingin mulai merekam panggilan, tekan ikon mikrofon di widget, dan setelah selesai, Anda hanya perlu menekan ikon mikrofon lagi.
  6. Ini sudah berakhir! Catatan akan disimpan secara otomatis ke ponsel Android Anda

Ini adalah cara merekam panggilan WhatsApp yang dapat Anda lakukan dengan mudah saat melakukan panggilan yang sangat penting untuk merekamnya. Semoga berhasil dengan tutorial WhatsApp lanjutan!

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/08/120415/tutorial-cara-merekam-telepon-whatsapp-gunakan-metode-ini