Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Menggunakan Spasi Halaman di Microsoft Word

logo Microsoft Word. (Microsoft)

Kelasmekanik.com – Bagaimana cara mudah menggunakan Halaman Web di Microsoft Word? Berikut ini tim HiTekno.com merangkum kursus Microsoft Word yang akan memudahkan Anda.

Fraktur halaman merupakan salah satu fungsi pada microsoft word yang sangat anda butuhkan saat mengerjakan skripsi atau skripsi agar terlihat rapi.

Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk menggunakan page break di Microsoft Word, tutorial berikut ini sangat membantu Anda.

Word Page adalah fitur yang sering digunakan dari halaman ke halaman. Fitur ini biasanya digunakan untuk membuat halaman baru dengan cepat tanpa harus mengklik enter.

Bagian Halaman Web di Microsoft Word sangat berguna bagi Anda yang bekerja di bidang sastra khususnya buku. Anda dapat menggunakan Halaman ini untuk memecah halaman dan melanjutkan ke halaman berikutnya tanpa harus khawatir tentang halaman sebelumnya yang tersisa.

Microsoft Word.  (Microsoft)
Microsoft Word. (Microsoft)

Saat Anda menggunakan Halaman Beranda, Anda dapat membuat halaman baru secara instan tanpa mengubah konten halaman sebelumnya.

Anda tidak perlu lagi khawatir menekan tombol Enter terlalu keras untuk membuat halaman baru. Lembar Halaman juga dapat membagi paragraf yang akan segera ditempatkan di halaman baru.

Bagaimana Anda ingin tahu? Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan spasi halaman di Microsoft Words:

  1. Anda dapat menggunakan bagian Halaman Web di Microsoft Word dengan mudah. Anda hanya perlu memilih halaman yang ingin Anda bagi dan memilih format dari halaman berikutnya
  2. Selanjutnya pilih tab “Layout” di Microsoft Word bar Anda lalu pilih menu “Break”, lalu pilih Halaman yang biasanya ada di bagian atas.
  3. Selain menggunakan menu Layout, Anda bisa menggunakan bagian Page layout menggunakan shortcut, dengan kombinasi keyboard Ctrl+Enter.

Ini adalah cara menggunakan jeda halaman di Microsoft Word untuk membuka halaman baru tanpa mengetik Enter sebanyak mungkin. Bagaimana? Permudah dengan tutorial Microsoft Word di atas.

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/10/111355/tutorial-cara-menggunakan-page-break-di-microsoft-word


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news