Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sertifikat Pocket Bluetooth, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M13

featured image

logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Kelasmekanik.com – Menyusul peluncuran Samsung Galaxy M12 pada Januari 2022, diyakini Samsung akan segera meluncurkan Samsung Galaxy M13 sebagai aset keluarga barunya.

Sebelum kedatangan perangkat baru Samsung ini, informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M13 terungkap setelah memasang sertifikat Bluetooth.

Berdasarkan sertifikasi Bluetooth, Samsung Galaxy M13 terdaftar dengan nomor model SM-M135F_DSN. Dari informasi yang beredar, belum ada penyebutan pasti Samsung Galaxy M13 menggunakan jaringan 5G atau tidak.

Namun jika melihat nomor model SM-M135F, kemungkinan besar Samsung Galaxy M13 akan hadir dengan dukungan jaringan 5G nantinya.

Foto-foto sebelumnya telah menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M13 secara resmi diluncurkan di India sebelum dapat diluncurkan di seluruh dunia.

Samsung Galaxy M12.  (Samsung)
Samsung Galaxy M12. (Samsung)

Dibandingkan dengan beberapa gambar yang diungkap ke publik di masa lalu, perangkat baru Samsung seri M ini hadir dengan dua kamera flash yang dipasang di belakang.

Bodi ramping dan layar lebar diyakini jadi andalan Samsung untuk perangkat baru keluarga, Samsung Galaxy M13. Sayangnya, hingga publikasi ini dibuat, masih belum jelas kapan perangkat ini akan dirilis.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/23/161702/kantongi-sertifikasi-bluetooth-begini-bocoran-spesifikasi-samsung-galaxy-m13


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news