Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih kecil dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold 4 mengandalkan daya baterai ini

featured image

logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Kelasmekanik.com – Diyakini bahwa Samsung akan merilis perangkat baru untuk sukses Samsung Galaxy Z Fold 3, yaitu Samsung Galaxy Z Fold 4. masa lalu.

Sebelum rilis ini, beberapa bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 diungkap oleh Galaxy Club. Seperti halnya ponsel lipat, Samsung Galaxy Z Fold 4 memiliki dua baterai terpisah.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan brand ini, pengguna Samsung sepertinya sedikit kecewa dengan daya baterai yang digunakan Samsung Galaxy Z Fold 4.

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Fold 3 yang dirilis sebelumnya, perangkat ini sebenarnya hadir dengan baterai yang lebih kecil.

Baterai asli Samsung Galaxy Z Fold 4 berkapasitas 2.002 mAh. Saat baterai kedua digunakan oleh perangkat ini, ia menggunakan daya 2.268. Secara total, kapasitas baterai perangkat adalah 4.270 mAh.

Samsung Galaxy Z Lipat 3. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Lipat 3. (Samsung)

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Z Fold 3 yang pertama kali dirilis memiliki kapasitas 4.400 mAh yang tentunya lebih besar dari seri Samsung Galaxy Z Fold 4.

Meski kapasitas baterai Samsung Galaxy Z Fold 4 berkurang signifikan dari seri sebelumnya, perangkat ini justru mengalami desain yang lebih kecil dan kamera yang lebih ditingkatkan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/23/145510/lebih-kecil-dari-seri-sebelumnya-samsung-galaxy-z-fold-4-andalkan-kapasitas-baterai-segini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news