Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum Diumumkan, Berikut Bocoran Komentar untuk Seri Realme Q5

logo asli. (Alam)

Kelasmekanik.com – Dalam acara khusus, telah dikonfirmasi bahwa Realme akan segera merilis perangkat barunya, Realme Q5 Series besok, Kamis (21/4/2022). Sebelum kedatangannya, sejumlah poin peringkat Realme Q5 Series dipublikasikan.

Spesifikasi Realme Q5 Series dari Realme CMO, Xu Qi Chase beberapa waktu lalu. Ia telah menyertakan sejumlah foto promosi dan detail dari Realme Q5 Series yang akan segera dirilis.

Dilansir dari GSM Arena, Realme Q5 nantinya akan hadir dengan dukungan baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 60W. Daya tahan baterai perangkat ini sama dengan Realme Q3 yang dirilis sebelumnya.

Prosesor realme Q5 hadir dengan refresh rate 120 Hz di layar LCD. Perangkat ini memiliki warna oranye yang membuatnya terlihat mirip dengan Realme 9 dan Realme 9 Pro. Kamera utama Realme Q5 hadir dengan sensor belakang 50 MP.

Sebagai kualitas tertinggi, Realme Q5 Pro menghadirkan layar AMOLED panel Samsung E4 dengan refresh rate hingga 120 Hz. Menariknya, perangkat ini bisa digunakan untuk bermain game dengan sangat baik.

Poster Seri Realme Q5.  (GSM Arena)
Poster Seri Realme Q5. (GSM Arena)

Jeroan Realme Q5 Pro berbasis Qualcomm Snapdragon 870 yang hadir dengan pengisian cepat hingga 80W. Selain tersedia dalam berbagai warna kuning, perangkat ini juga memiliki warna putih yang membuatnya sangat menarik.

Meski informasi mengenai spesifikasi Realme Q5 Series telah diungkap ke publik. Harga kedua perangkat baru Realme ini masih belum diketahui kapan akan resmi dirilis nanti.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/20/142613/jelang-perilisan-begini-bocoran-spesifikasi-realme-q5-series


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news