Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbicara tentang Luna Concept, Dell Latitude 5000 Series adalah Laptop Lingkungan.

Dell Latitude 5330. (Dell)

Kelasmekanik.com – Dell Technologies telah mengumumkan produk laptop baru yang menggunakan bahan ramah lingkungan. Dell Latitude 5000 Series adalah laptop ramah lingkungan.

Peluncuran laptop Dell Latitude 5000 Series merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menggunakan peralatan yang berkelanjutan atau ramah lingkungan untuk membantu mengatasi masalah limbah dan kendala peralatan yang semakin meningkat.

Produk dan material baru ini menarik bagi Concept Luna, model Dell dengan keinginan kuat untuk mengeksplorasi ide-ide desain inovatif untuk mengurangi pemanfaatan sumber daya dan memastikan bahwa perangkat melingkar dapat digunakan.

Produk baru yang tahan lama ini menunjukkan bagaimana Dell mengelola tujuan perusahaan saat ini, sambil memberikan pilihan alternatif bagi konsumen yang paling peduli dengan dampak lingkungan mereka saat membuat keputusan pembelian produk.

Tujuan Dell adalah mengembangkan teknologi yang mendorong perkembangan manusia. Kami didorong oleh kesempatan untuk mengubah hal-hal menjadi lebih baik untuk generasi mendatang. Tujuan ini tercermin dalam cara-cara baru di mana kami merancang dan mengemas produk kami untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan, limbah, dan asap.“kata Rahul Tikoo, wakil presiden senior, Grup Produk Konsumen, Dell Technologies.

Saat kami membangun kepemimpinan di sekitar perusahaan, kami terus mengevaluasi, mengevaluasi kembali, dan memantau setiap langkah siklus hidup produk Dell untuk menghasilkan produk yang berkelanjutan di masa depan.. ”
Dell Latitude 5000 Series: Mengintegrasikan penggunaan global baru bahan tahan lama.

Seri Dell Latitude 5000 merupakan PC Dell dengan penjualan tertinggi. Oleh karena itu, berinvestasi dalam komponen operasional akan membantu memastikan bahwa Dell akan memiliki dampak yang signifikan.

Dell Latitude seri 5000 (Dell)
Dell Latitude seri 5000 (Dell)

Laptop Dell Latitude 5000 baru menawarkan berbagai pilihan desain yang meningkatkan penggunaan perangkat terbarukan dan terbarukan, termasuk:

  • Penutup laptop terdiri dari 71 persen bahan yang dapat didaur ulang dan dapat didaur ulang, termasuk bioplastik berbasis kayu yang didaur ulang dari industri kertas (21 persen), serat karbon terbarukan (20 persen) dan plastik daur ulang terbaru (30 persen). Penutup laptop adalah bagian terberat kedua dari laptop, dan penggunaan perangkat yang diperbarui dan terbarukan ini membantu Dell membuat dampak yang lebih besar dengan membantu mengurangi karbon, air, dan kekuatan produk.
  • Bagian dasar laptop terbuat dari serat terbarukan (20 persen) dan kaki berbahan dasar bio terbaru yang terbuat dari minyak biji jarak (39 persen). Bahan terbarukan ini mengurangi ketergantungan pada bahan berbasis minyak bumi.
  • Laptop ini juga memantau efektifitas penggunaan plastik Dell yang berakhir di lautan, yaitu perluasan penggunaan plastik dari kemasan hingga produk. Seri Latitude 5000 menggunakan sampah plastik yang berakhir di laut sebagai perlengkapan rumah kipas (28 persen).
  • Untuk melindungi produk, seri Latitude 5000 juga menggunakan paket yang terbuat dari 100 persen sumber daya terbarukan atau terbarukan – yang semuanya 100 persen dapat digunakan kembali.

Tingkatkan penggunaan sumber daya berkelanjutan untuk lebih banyak produk dan planet daripada sebelumnya.

Dell Latitude 5330. (Dell)
Dell Latitude 5330. (Dell)

Selama dekade terakhir, Dell telah mengembangkan berbagai macam upgrade peralatan yang tahan lama, termasuk beberapa aplikasi pertama mereka di industri.

Dell saat ini sedang mengembangkan upaya dan kolaborasi yang ada dengan memperluas penggunaan produk dan produk baru, tahan lama, dan terbarukan.

Dengan meningkatnya kesadaran akan masalah lingkungan yang serius yang disebabkan oleh sampah plastik yang berakhir di laut setiap tahun, pada tahun 2017, Dell meluncurkan proyek industri pertamanya yang menggunakan bahan daur ulang dari sampah plastik yang berakhir di laut untuk membuat paket bisnis.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengumpulkan sampah plastik sebelum masuk ke air dan mengubahnya menjadi sumber. Sejak itu, Dell telah sangat meningkatkan penggunaan barang-barang plastik – menggunakan lebih dari 102 ton sampah plastik yang berakhir di lautan dan menggunakan peralatan dengan lebih dari satu juta baki dan tutup 5.1.

Sejak awal, Dell menyadari perlunya kerjasama industri dalam memecahkan masalah plastik bawah air ini, dan mendorong pengembangan dan produksi NextWave Plastic – satu-satunya organisasi global dari semua perusahaan yang bekerja sama untuk membangun jaringan vendor makanan laut plastik. dan membuatnya berharga untuk uang.kata Dune Ives, CEO Lonely Whale.

Informasi ini menyoroti komitmen jangka panjang Dell untuk menangani 14 juta ton plastik baru yang masuk ke laut setiap tahun.dia melanjutkan.

Dell Latitude 5431. (Dell)
Dell Latitude 5431. (Dell)

Selain memperluas penggunaan plastik air di seri Latitude 5000 yang baru, bahan plastik ini juga digunakan untuk membuat rumah kipas di mobile workstation Dell Precision seri 3000, dan untuk membuat kipas dan rumah kipas di Dell OptiPlex Micro dan desktop desktop. . pusat-pusat kerja.

Dell juga telah memperluas penggunaan plastik ini di tas, tangan, dan tas EcoLoop Pro, yang menggunakan 100 persen plastik laut sebagai kain luar utama.

Karet berbasis bio yang berasal dari biji jarak juga dapat ditemukan pada bumper lintang rendah Latitude 7430 dan 7530, serta rangkaian stasiun kerja seluler Precision 3000 – yang berarti berbagai peralatan terbaru yang digunakan oleh Dell.

Perangkat baru ini merupakan bagian dari portofolio bahan tahan lama Dell, yang meliputi plastik daur ulang dan daur ulang, serat karbon daur ulang, aluminium hidrolik, plastik berbasis bio, aluminium tertutup, dan jaring tanah jarang (negara langka).

Semua upaya Dell baru-baru ini dianugerahkan oleh Sustainable Materials Management Agency (EPA) Sustainable Materials Management Agency, di mana penggunaan plastik berbasis bio oleh Dell menerima Penghargaan Cutting Edge Champion, penghargaan aluminium tertutup untuk Keunggulan Berkelanjutan, dan pemberian layanan. Dell menerima Penghargaan Emas Daur Ulang Emas.

Ketiga penghargaan ini adalah tahun kedelapan berturut-turut Dell telah diakui oleh EPA atas komitmennya terhadap pengelolaan aset yang berkelanjutan dan penggunaan kembali perangkat elektronik.

Merancang dan membuat produk menggunakan bahan yang tahan lama hanyalah bagian dari upaya siklus ekonomi Dell. Mengurangi limbah elektronik dengan mencoba menggunakan produk dan peralatan selama mungkin melalui perbaikan, penggunaan kembali, dan penggunaan kembali sama pentingnya.

Dell Latitude 5431. (Dell)
Dell Latitude 5431. (Dell)

Untuk mendukung ambisi ekonomi yang berkembang ini, Dell baru-baru ini meluncurkan program yang didasarkan pada pengalaman perusahaan selama lebih dari 20 tahun dalam menyediakan layanan daur ulang global untuk memikirkan kembali, mengatur ulang, menggunakan kembali, dan menggunakan kembali (reuse) – beradaptasi dengan keadaan pelanggan dan kebutuhan pelanggan yang terus berubah.

Paket baru ini terdiri dari 100 persen sumber daya terbarukan atau terbarukan – dan 100 persen dapat digunakan kembali.

Dell mempercepat kemajuan menuju tujuannya untuk mengemas pada tahun 2030 dengan meluncurkan paket pertamanya yang terbuat dari 100 persen bahan terbarukan atau terbarukan, yang dapat 100 persen dapat digunakan kembali. Paket baru termasuk:

  • Paket kertas lain untuk barang-barang yang biasanya dikemas dalam kantong plastik seperti kabel listrik dan buku petunjuk/manual.
  • Kotak dan kotak logam yang dapat digunakan kembali dengan baki internal yang terbuat dari bambu dan daun tahan lama yang terbuat dari serat tebu.
  • Pita perekat berbasis kertas meminimalkan potensi kontaminasi dengan penggunaan pita perekat plastik.

Paket baru ini digunakan di semua laptop Dell Latitude, stasiun kerja seluler Precision, dan seri XPS baru, yang memberi Dell peluang untuk membuat dampak yang signifikan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/20/143021/mengacu-concept-luna-dell-latitude-seri-5000-jadi-laptop-ramah-lingkungan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news