Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung meluncurkan "Aturan Perjalanan Baru Saya", inilah cerita di baliknya

Samsung Galaxy S22 Ultra digunakan untuk memfilmkan seri web. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Galaxy Movie Studio 2022 memperkenalkan seri web baru di mana pabrikan menggunakan ponsel. Sutradara, Andri Cung mengungkap kisah serial web berjudul “Aturan Perjalanan Baru Saya”.

Perlu diketahui, serial online menawarkan wisata keindahan alam Sumba, mulai dari Perbukitan Tenau, Air Terjun Tanggedu, Pantai Walakiri, hingga hunian autentik.

Untuk menghasilkan cerita yang benar-benar menyentuh hati penonton, Samsung menggandeng Andri Cung sebagai sutradara web series ini.

Andri secara pribadi mendapat nominasi untuk berbagai acara penghargaan bergengsi, mulai dari Piala Citra hingga Festival Film Internasional Vancouver.

Dia mengatakan Samsung Galaxy S22 Ultra dapat menghasilkan konten berkualitas rendah dari kamera profesional.

Skema warna lain untuk Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Burgundy.  (Samsung)
Skema warna lain untuk Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Burgundy. (Samsung)

Serial online “My New Rules of Journey” dapat disaksikan secara eksklusif di situs resmi YouTube Samsung Indonesia pada 4 April 2022 dan di Video mulai 3 April.

Gerakan Kamera Sinematik Galaxy S22 Ultra 5G menghasilkan gambar yang halus dan bergetar minimal, sehingga saya dapat melacak pergerakan pemain atau merekam sambil bergerak dengan mantap. Dengan Kecepatan Bingkai Otomatis, saya selalu bisa mendapatkan jumlah cahaya yang tepat saat merekam, termasuk di hari yang panas. Kemudian, kemampuan Nightography memastikan bahwa rekaman itu jelas dan diterangi pada tingkat rendah. Saya juga dapat merekamnya dalam format HDR10+ dan menontonnya dalam kualitas tinggi di layar Dynamic AMOLED 2X. Ini adalah pengalaman baru yang saya kembangkan untuk menjadikan “New Travel Rules” saya sebagai karya yang unik, unik, dan berkualitas yang mampu menggambarkan keadaan baru jaringan Indonesia.kata Andri.

Tidak hanya web series, Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka kompetisi komunitas film dengan sineas muda Indonesia. Andi Airin selaku Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan ini merupakan tahun keempat pembuatan Galaxy Movie Studio.

Acara ini diselenggarakan untuk memenuhi visi masyarakat, khususnya sineas muda, untuk menunjukkan kreativitasnya. Perusahaan akan membekali pembuat film yang baru terpilih dengan sutradara terkenal menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra.

Samsung Galaxy S22 Ultra digunakan untuk memfilmkan seri web.  Kiri ke kanan: Andi Airin, Head of MX Marketing Samsung Electronics Indonesia, Andri Cung, Director of My New Rules of Journey Web Series, dan perwakilan Vidio.  (Samsung)
Samsung Galaxy S22 Ultra digunakan untuk memfilmkan seri web. Kiri ke kanan: Andi Airin, Head of MX Marketing Samsung Electronics Indonesia, Andri Cung, Director of My New Rules of Journey Web Series, dan perwakilan Vidio. (Samsung)

Perwakilan Samsung mengatakan kompetisi ini menawarkan dua kategori pemenang, yaitu People’s Choice dan Director’s Choice. Pemenang dari tim People’s Choice memenangkan hadiah Rp. 15 juta. Sementara itu, Director Choice berhak mendapatkan hadiah Rp 40 juta dan jajaran ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra.

Serial online dari Samsung berjudul “My New Rules of Journey” dibintangi oleh Sheila Dara, Jihane Almira, dan Fero Walandouw. Ketiganya memainkan pemain dengan kepribadian yang berbeda dari yang lain.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/05/205939/samsung-hadirkan-web-series-my-new-rules-of-journey-ini-cerita-di-baliknya


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news