Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Render Samsung Galaxy A54 5G berputar, ini adalah komponen utama yang duduk

logo Samsung. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Diketahui bahwa Samsung telah merilis M53 5G di masa lalu. Diyakini bahwa perusahaan sedang dalam proses memperbaiki telepon baru di A-line, Samsung Galaxy A54 5G.

Sebelum dimulai, Ayo Digital untuk menyebarkan ide menghadirkan Samsung Galaxy A54 5G beserta fitur-fitur utamanya. Ke depan, perangkat ini mungkin mengambil layar dengan sisi melengkung.

Rasio layar pada bodi sepertinya terlalu besar mengingat HP baru ini memiliki bezel yang lebih tipis. Ponsel ini memiliki desain layar punch-remote untuk menerima kamera selfie di bagian depan.

Kita bisa melihat modul sudut diatur langsung di latar belakang. Modul ini memiliki empat kamera dan lampu LED di dalam kolom terpisah.

Produksi konsep yang dibagikan oleh Parvez Khan alias Technizo Concept dan Ayo Digital Ini berarti perangkat akan memiliki desain premium.

Ini menawarkan Samsung Galaxy A54 5G.  (LetsGoDigital)
Ini menawarkan Samsung Galaxy A54 5G. (LetsGoDigital)

Dilaporkan dari Ayo DigitalSamsung Galaxy A54 5G diprediksi akan memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Diyakini bahwa layar AMOLED menyediakan sensor sidik jari di bawah ini. Belum diketahui saat ini apa yang akan dilakukannya setelah menerima sensor kamera 32 MP dan lensa f/2.2. Itu adalah sensor yang sama yang dipasang selama tiga tahun pada jajaran Galaxy A51, A52, dan A53.

Modul belakang persegi panjang dapat menampung empat kamera yang dikonfigurasi dengan 64 MP (dasar) + 12 MP (ultrawide) + 5 MP (sensor dalam) + 5 MP (makro).

Diperkirakan perangkat akan membawa dua jenis RAM, 6 GB dan 8 GB. Ada dua jenis memori internal yang disediakan, yakni 128 GB dan 256 GB.

Ponsel baru ini mungkin menyertakan slot kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan. Kebocoran terkait chipset belum diketahui. Meskipun Galaxy A52 dan A52s sama-sama memiliki prosesor Qualcomm, model baru Galaxy A53 memiliki Exynos 1280 SoC.

Ini adalah chipset 5 nm baru dari Samsung dengan CPU octa-core. Chip ini memiliki dua inti Cortex A78 yang dipasang pada 2,4 Ghz dan enam inti Cortex A55 pada 2,0 Ghz.

Exynos 1280 menawarkan kinerja yang jauh lebih baik daripada chipset Snapdragon 750G 8nm yang dapat ditemukan di A52s. Belum diketahui apakah ponsel tersebut memiliki chip yang lebih tinggi dari Exynos 1280 atau tidak. Rangkaian fitur ini masih bersifat spekulatif, sehingga kita perlu menunggu konfirmasi perusahaan terkait Samsung Galaxy A54 5G.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/08/133741/render-samsung-galaxy-a54-5g-beredar-ini-bocoran-fitur-utamanya