Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Vivo X Lipat Ponsel Sekitarnya, Ini Detailnya

Penggoda Vivo X Lipat. (NDTV Wevo / Vivo)

Kelasmekanik.com – Vivo telah mengumumkan bahwa mereka berniat untuk segera merilis smartphone paket pertama perusahaan. Sebelum rilis, Vivo X Fold versi resolusi tinggi dirilis ke publik.

bocor Ishan Agarwal berbagi pengembangan produk serta definisi dasarnya. Perusahaan diyakini bisa merilis Vivo X Fold dalam dua warna. Vivo sejauh ini telah memverifikasi pemilihan warna Biru.

Leaker membocorkan bahwa perusahaan menawarkan jenis warna lain, Gray. Dikutip dari MySmartPricePonsel baru ini memiliki desain yang sedikit melengkung.

Layar luarnya berdiameter 6,53 inci dengan rata-rata 21:9. Sedangkan layar AMOLED yang dilipat memiliki diagonal 8,03 inci di kisaran 4:3,5.

Layar gulir mendukung resolusi 2K dan kecepatan refresh 120 Hz. Ponsel kompak ini diperkirakan akan menjalankan pesawat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Vivo X Vold HD Produksi.  (Twitter / ihanagarwal24)
Vivo X Vold HD Produksi. (Twitter / ihanagarwal24)

Perangkat ini memiliki 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal (UFS 3.1). Vivo X Fold diyakini menggunakan Origin OS Ocean berbasis Android 12.

Bocor di sebelah Weibo, salah satu pengisap pernah membagikan peralatan iklan untuk Vivo X Fold. Ponsel ini tampaknya memiliki empat kamera belakang dengan nama Zeiss.

Kamera utama memiliki sensor Samsung GN5 50 MP dengan OIS. Ada lensa ultrawide 48 MP dengan sudut pandang 114 derajat, lensa potret 12 MP (zoom 2x), dan kamera periskop OIS 60x. Wi-Fi 6 dan NFC juga diverifikasi di Vivo X Fold.

Vivo X Vold HD Produksi.  (Twitter / ihanagarwal24)
Vivo X Vold HD Produksi. (Twitter / ihanagarwal24)

Trailer video menunjukkan bahwa garis lipat Vivo asli akan memiliki panel luar dengan desain melengkung. Vivo X Fold akan diluncurkan di China pada 11 April.

Perangkat ini memiliki baterai 4600 mAh yang mendukung 66 W. Pengisian cepat. Ponsel baru ini juga mendukung pengisian nirkabel 50 W.

Untuk selfie, perangkat ini memiliki kamera depan 16 MP. Ponsel ini memiliki Alert Slider di sebelah kiri. Perusahaan juga menawarkan tombol power dan kontrol suara yang tepat. Dalam video trailer, perusahaan mengklaim bahwa Vivo X Fold memiliki engsel yang sangat tahan lama.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/09/162516/render-hp-lipat-vivo-x-fold-beredar-ini-detailnya


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news