Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produksi HP Flagship, Xiaomi Gandeng Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari akan menjadi “Wajah Xiaomi Seri 12”. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi dikenal berkolaborasi dengan aktor hebat Bunga Citra Lestari dalam meluncurkan ponsel terbarunya. Perusahaan telah mengumumkan bahwa Bunga Citra Lestari akan menjadi “Wajah Xiaomi Seri 12“.

Pada acara hari ini (4/7/2022), National Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengungkapkan bahwa line-up baru mereka akan memiliki rencana yang terintegrasi.

Xiaomi 12 Pro dikatakan mampu membuat standar baru untuk smartphone high-end di Indonesia, salah satunya adalah smartphone pertama di dunia yang didukung oleh sensor tercanggih dari Sony, yaitu IMX707.

Alvin Tse menegaskan bahwa Xiaomi 12 merupakan smartphone kompak dengan desain yang stylish. Tidak hanya itu, perusahaan tersebut mengatakan telah memperkenalkan teknologi terbaru di Xiaomi 12.

Xiaomi 12 Pro mengambil satu langkah lebih jauh untuk memperjelas standar baru untuk smartphone kelas atas, dengan desain fitur, desain, dan teknologi canggih seperti kamera kelas atas yang terintegrasi. Didukung oleh sensor Sony IMX707, Xiaomi 12 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakannya.kata Alvin.

Xiaomi Seri 12. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Seri 12. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi 12 Pro memiliki kamera belakang pro kelas tiga, dengan kamera lebar 50MP dengan sensor besar dari Sony IMX707, kamera Ultra 50MP – sudut terbuka lebar 115 derajat, dan 50MP. kamera telefoto.

Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini memiliki kamera selfie in-display 32MP. Bunga Citra Lestari yang cantik, anggun dan menawan adalah gambar yang sempurna untuk mewakili keindahan desain kamera Xiaomi 12 Series terbaru.

Aktor baik yang dikenal sebagai BCL akan muncul sebagai wajah seri Xiaomi 12 pada tahun 2022 dan akan terlibat dalam berbagai kegiatan pemasaran produk Xiaomi.

Xiaomi 12. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi 12. (Xiaomi Indonesia)

Sebagai orang yang aktif, saya membutuhkan smartphone yang bekerja keras tetapi juga mampu menyediakan fitur dan teknologi dengan satu tangan untuk merekam waktu yang berbeda dalam aktivitas sehari-hari. Seri Xiaomi 12 adalah ponsel yang dapat menjawab kebutuhan saya yang berbeda sesuai dengan tagline-nya untuk setiap acaraujar Bunga Citra Lestari.

Fitur lengkap dan harga Xiaomi seri 12 akan diungkap oleh pihak perusahaan pada acara khusus yang digelar malam ini (4/7/2022) mulai pukul 19.00 WIB.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/07/172017/kenalkan-hp-flagship-xiaomi-gandeng-bunga-citra-lestari


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news