Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Terbaru iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max dan Spesifikasi

Keunggulan iPhone tergantung pada fitur utama yang dimilikinya serta kamera. Buat kamu yang ingin membeli smartphone Apple Iphone 11, coba bandingkan seri standar 11 Pro dan Pro Max. Harga iPhone 11 juga ditentukan oleh ruang penyimpanan yang dimilikinya.

Setiap iPhone 11 memiliki chipset Apple Bionic 13, yang sangat mudah digunakan.

Selain itu, iPhone Apple dengan seri ke-11 yang juga baru dirilis pada tahun 2020 ini akan membuat Anda memiliki Apple versi terbaru yang dapat Anda gunakan dengan berbagai keunggulannya.

Harga iPhone 11 dan spesifikasinya

1. Ukuran layar

ukuran layar iPhone 11

Buat kamu yang ingin menggunakan smartphone dengan fitur terbaru, kamu bisa mencoba membeli iPhone 11 series ini.

Ukuran layar yang ditawarkannya sangat memuaskan dengan variasi 6,06 inci. Tentu saja ukuran ini sama lumrahnya dengan smartphone modern.

Namun, bagi Anda penggemar game yang menggunakan ponsel yang satu ini dijamin gamenya simpel dan nyaman.

Selain ukuran layar, ponsel ini juga memiliki beberapa gambar menarik yang bisa Anda gunakan saat bermain game dengan layar yang bagus.

2. Penyimpanan penyimpanan

Kapasitas penyimpanan

Yang masih ditunggu oleh pengguna Apple adalah storage yang akan dihasilkan oleh ponsel mereka.

Tentunya seri 11 ini tidak akan mengecewakan Anda, mengingat kapasitas penyimpanannya sekitar 64GB, 128GB, dan 256GB yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan.

3. Fitur kamera

Fitur kamera iPhone 11

Memiliki 3 kamera, Anda akan merasa puas menggunakan ponsel tunggal ini. Kamera depan memiliki ukuran 12MP yang sangat jernih dibandingkan ponsel lain. Kemudian bagian belakang memiliki kamera 12MP, 12MP, dan TOF.

4. Harga

Harga iPhone 11

Harap dicatat bahwa ketika Anda membeli iPhone, harga yang diberikan akan bervariasi tergantung pada toko yang ditawarkannya.

Seri ini memiliki harga mulai dari 11,6 hingga 14,6 jutaan. Ini bervariasi tergantung pada ukuran penyimpanan yang akan Anda pilih dan gunakan.

5. Daya baterai

Daya tahan baterai iPhone 11

Daya tahan baterai pada ponsel adalah salah satu masalah yang tak terhindarkan saat membeli smartphone saat ini.

Tidak akan membantu jika Anda membeli ponsel dengan harga tinggi tetapi kapasitas baterainya hampir habis, tentu saja ini hanya akan merugikan Anda.

Untuk seri iPhone 11 ini akan memiliki daya tahan baterai yang sangat lama.

Anda dapat menggunakan smartphone yang menolak untuk menonton video selama 17 jam, 10 jam untuk streaming video, serta 65 jam untuk mendengarkan musik.

Harga iPhone 11 Pro dan spesifikasinya

1. Ukuran layar

Ukuran layar iPhone 11 Pro

Siapa sangka di seri Pro ini, Anda akan menemukan perbedaan besar dalam hal ukuran layar.

Ukuran layar yang disediakan sekitar 5,6 inci, dan ada perbedaan antara resolusi layar 2688 × 1242. Kemudian, dengan perlindungan layar yang kuat.

Kemampuan keamanan layar sebelumnya dari Apple telah ditingkatkan dengan perlindungan anti gores dan eleophobic.

Selain itu, kedalaman warnanya mencapai 16M. Tentunya hal ini semakin memudahkan para penggemar smartphone Apple.

2. Penyimpanan penyimpanan

Menyimpan iPhone 11 Pro

Pada seri pro, ukuran penyimpanannya tidak jauh berbeda dengan seri iPhone 11 lainnya. Anda akan menemukan varian dengan ukuran yang cukup memuaskan yaitu 64GB, 256, dan 512GB. Tentunya dengan penyimpanan sebesar ini bisa digunakan dalam waktu yang lama.

3. Fitur kamera

Fitur kamera iPhone 11 Pro

Kemampuan atau fitur kamera yang disuguhkan pada iPhone 11 series, baik Pro maupun Pro Max, tidak banyak membuat perbedaan.

Ini memiliki kamera depan dan TOF 12MP, kemudian kamera belakang 12MP, kamera lebar 12MP, dan kamera belakang Ultra-lebar 12MP.

4. Harga

Harga iPhone 11 Pro

Perbedaan utama terletak pada daftar harga yang diberikan Apple untuk produk iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max.

semua harga akan dikategorikan sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang dimilikinya. Jadi spesies yang diberikan berkisar antara 16 hingga 24,1 juta.

5. Daya baterai

Daya tahan baterai iPhone 11 Pro

Tidak terlalu berbeda, semua iPhone dengan seri 11 ini memiliki daya tahan baterai yang signifikan dibandingkan seri lainnya.

Kapasitas baterai bisa mencapai 3.110mah yang cukup masuk akal untuk sebagian besar pekerjaan berat yang akan Anda lakukan.

Di sisi lain, ditemukan bahwa seri iPhone 11, Pro dan Pro Max memiliki baterai yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri 12.

Dikatakan mampu menonton video hingga 17 jam lebih jauh dibandingkan seri 12 dengan ukuran baterai atau kapasitas 2.815mah.

Harga iPhone 11 Pro Max dan spesifikasinya

1. Ukuran layar

Ukuran layar iPhone 11 Pro Max

Perlindungan layar penuh telah merusak pengguna ponsel iPhone 11 . Tentu saja, keamanan pengguna meningkat.

Alternatifnya, Anda bisa memanfaatkan ponsel ini dengan baik saat ukuran yang diberikan sudah modern, yaitu 6,5 inci.

Lalu, resolusi layar yang diberikan juga sangat penting, sekitar 2688×1242 piksel akan membuat mata nyaman saat menggunakannya.

2. Penyimpanan penyimpanan

Menyimpan iPhone 11 Pro Max

Tidak jauh berbeda dengan versi lainnya, ketika Anda membeli iPhone 11 Pro Max series dengan harga yang sangat berbeda, Anda akan mendapatkan storage yang sama.

Pilihannya adalah 64GB, 256GB, dan 512GB. Ukuran penyimpanan ini merupakan ukuran standar yang ditawarkan Apple untuk produknya.

3. Fitur kamera

Fitur kamera iPhone 11 Pro Max

Kamera merupakan salah satu hal terpenting bagi pengguna smartphone saat ini. Untuk alasan ini, Apple menawarkan ukuran dan kemampuan kamera yang lebih baik untuk produknya.

Ini memiliki kamera selfie 12MP dan TOF, kemudian kamera belakang 12MP, 12MP Wide, dan 12MP Ultra-wide.

Hal ini didasarkan pada spesifikasi lengkap kamera ini yang akan mendukung semua kebutuhan Anda. Apalagi, bagi Anda yang saat ini senang traveling dan fotografi.

4. Harga

Harga iPhone 11 Pro Max

Banderol harga yang ditawarkan Apple pada seri ini memang sangat berbeda dan sangat mahal. Untuk itu, harga yang ditawarkan tergantung kapasitas penyimpanan, mulai dari 18 juta hingga 20 juta.

5. Daya baterai

Daya tahan baterai iPhone 11 Pro Max

Daya baterai 3110Mah menjadi fitur unik yang dimiliki smartphone ini.

Anda dapat menggunakannya untuk penggunaan sehari-hari dengan pekerjaan yang sangat berat. Dari segi performa, baterai ini memiliki ketahanan yang lebih baik dibandingkan seri lainnya.

Dibandingkan dengan seri iPhone 12 terbaru, ponsel ini memiliki ketahanan yang baik. Sedangkan seri ke-12 hanya memiliki baterai dengan daya 2.815Mah yang kurang memuaskan. Anda dapat memainkannya untuk penggunaan jangka panjang.

Tabel Harga iPhone 11 dengan Deskripsi Singkat

Tabel Harga iPhone 11 dengan Deskripsi Singkat

Harga iPhone 11, Pro, dan Pro Max cukup berbeda, meski dari segi performa masih belum ada perbedaan yang signifikan.

Selain kamera, Anda juga perlu mempertimbangkan harga yang ditawarkannya. Tentunya usahakan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Keterangan iPhone 11 iPhone 11 Pro iPhone 11 Pro Max
Kamera Depan 12MP, 12MP, 12MP, belakang 12MP. Depan 12MP, 12MP, 12MP, belakang 12MP. Depan 12MP, 12MP, 12MP, belakang 12MP.
Ukuran layar 6,0 inci 5,6 inci 6,6 inci
Penyimpanan 64GB, 256GB, 512GB 64GB, 256GB, 512GB 64GB, 256GB, 512GB
Harga 11,4-14,6 juta 16-24,1 juta 18-20 juta

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news