Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

harga iPhone SE

Salah satu versi iPhone yang paling banyak dicari adalah seri SE sebagai ponsel terbaru dengan spesifikasi terbaik. Harga iPhone SE juga sepertinya bersahabat dengan masyarakat Indonesia.


Keunggulan iPhone dengan mempromosikan produknya di Indonesia mendapat respon positif dari masyarakat.

Salah satu versi iPhone yang paling banyak dicari adalah seri SE sebagai ponsel terbaru dengan spesifikasi terbaik. Harga iPhone SE juga sepertinya bersahabat dengan masyarakat Indonesia.

Seri iPhone yang baru dirilis memiliki banyak keunggulan dibandingkan seri sebelumnya.

Seperti halnya interior atau dapur, sistem yang digunakan bisa membuat nyaman penggunanya. Apalagi dari segi kamera yang digunakannya juga cenderung lebih kompleks.

Harga dan Detail Lengkap Review iPhone SE 128GB

1. Tahun Rilis

Tahun rilis

Setelah penantian panjang dan berita yang membingungkan tentang perilisan smartphone iPhone terbaru ini.

Antusiasme masyarakat semakin meningkat setelah smartphone ini diumumkan pada April 2020 dan mulai masuk ke pasar Indonesia. Pesanan mulai membludak kemana-mana untuk produk ini.

Tentunya banyak orang yang masih penasaran untuk mengetahui sebelum produk ini dirilis mengenai harga iPhone SE yang akan ditawarkan beserta spesifikasinya.

Tentunya spesifikasi dan harga produk ini akan masuk akal dan tetap bersahabat dengan kalangan menengah ke atas Indonesia.

2. Jaringan yang digunakan dengan Kartu SIM

Jaringan yang dioperasikan dengan Kartu SIMGunakan jaringan dengan Kartu SIM

Banyak orang yang khawatir saat berbelanja produk iPhone berdasarkan jaringan smartphone yang bisa mereka gunakan.

IPhone saat ini menawarkan produk yang sangat kompak, dengan banyak jaringan seperti GSM, HSPA, LTE, EVDO, dan HSPA yang banyak digunakan.

Selain itu, saat menggunakan ponsel iPhone SE Anda akan mendapatkan 2 jenis sisipan kartu SIM yang dapat digunakan.

Seperti Nano-SIM yang memungkinkan Anda mentransfer kartu yang sedang Anda gunakan ke iPhone baru. Dan menggunakan E-SIM yang saat ini banyak diminati.

3. Ukuran layar dan berat ponsel

Ukuran dan berat layar ponsel

Banyak orang menginginkan layar ponsel yang lebih lebar karena lebih memilih menggunakan smartphone untuk kebutuhan game.

Namun, Anda mungkin akan sedikit kecewa dengan ukuran layar ponsel ini karena tidak terlalu lebar yaitu 4,7 inci.

Ada kemungkinan bahwa keputusan yang digunakannya masih aman apakah Anda bisa bermain game atau menonton video.

Kini, banyak orang yang tertarik untuk membeli produk iPhone dengan resolusi 750×1334 piksel pada 326ppi ini. Tentunya akan sangat mudah untuk Anda gunakan untuk aplikasi apapun.

4. Perlindungan layar

Perlindungan layar

Keinginan orang untuk memiliki smartphone keamanan tahan lama Apple telah ditemukan dalam produk-produk terbaru.

Seperti halnya pelindung depan dari kaca anti-penipuan yang diperkuat Ion, sangat aman digunakan.

Untuk beberapa fitur juga telah mengalami peningkatan seperti lapisan Oleophobic, smartphone tahan air, dan penggunaan anti debu.

Tentunya hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi para pengguna iPhone karena menemukan ponsel yang akan bertahan lebih lama daripada menggunakannya dalam situasi apapun.

5. Manajemen Kinerja

Sistem operasi

Tidak banyak yang bisa diharapkan dari sistem operasi iPhone saat ini, tidak jauh berbeda dengan produk yang dirilis di tahun yang sama.

Banyak orang juga puas dengan sistem operasi dan antarmuka pengguna iOS 13 yang saat ini digunakan di beberapa produk iPhone baru.

6. Chipset dan prosesor

Chipset dan prosesor

Setelah meluncurkan produk iOS 13, Apple tidak main-main untuk menarik pasar Indonesia.

Sementara itu, pengguna dapat menikmati berbagai layanan hiburan seperti memutar, streaming, dan mendengarkan video musik dengan lebih baik menggunakan produk ini.

Memiliki Chipset Bionic Apple A13 seperti banyak produk baru lainnya, termasuk dalam kekuatan 7nm + chipset yang sangat memuaskan.

Sedangkan untuk prosesornya juga tak terbendung dengan keunggulan memiliki grafis Hexa-Core dan GPU 4-core.

7. Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan

Saat berbelanja ponsel, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah kemampuan menyimpan ponsel.

Tentunya setiap ponsel akan memiliki pilihan penyimpanan yang berbeda-beda, terutama saat ini dan untuk produk iPhone seperti seri SE ini.

Bagi yang memutuskan untuk membeli, memori penyimpanan RAM ponsel ini adalah 3GB.

Sedangkan untuk penyimpanan internalnya memiliki 3 tipe berbeda yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB yang sangat nyaman untuk Anda gunakan dengan baik.

8. Kamera

Kamera

Dilihat dari sisi kamera, ponsel ini memiliki kamera depan 7MP dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Anda akan merasa sangat puas seperti mode gambar, kontrol dalam, bokeh, dengan 6 efek pencahayaan, pengambilan video cepat, flash retina, penstabil otomatis, mode kontinu, dan HDR otomatis.

Di latar belakang, Anda akan menemukan kamera tunggal 12MP dengan sudut lebar. Selain wide angle, line ini juga memiliki banyak fitur menarik seperti digital zoom hingga 5x.

Pada dasarnya, ia memiliki lensa safir dengan kristal safir, 6 efek pencahayaan, gambar dan bokeh, kontrol kedalaman, panggung, mono, stabilizer, panorama, fokus otomatis, koreksi mata merah, kecerdasan HDR, ledakan, dan banyak lagi.

9. Harga

Harga

Setelah memperhatikan informasi yang diberikan pada ponsel ini, Anda pasti akan memprediksi harga yang ditawarkan sangat tinggi. Selain itu, Anda akan menemukan produk iPhone terbaik dengan harga iPhone SE yang lumayan dengan kisaran 8 hingga 12 jutaan.

Ketinggian atau jenis harga yang ditawarkan ditentukan oleh RAM atau penyimpanan internal yang digunakan oleh ponsel. Namun, konten atau konten ponsel serta jalur penerbangan dan kamera tidak akan membuat perbedaan. Anda perlu memikirkan hal ini sebelum membeli.

10. Sensor disediakan

Sensor disediakan

Seperti kebanyakan smartphone modern sekarang, Anda akan menemukan banyak sensor. Beberapa di antaranya adalah Accelerometer, gyro, kompas, Siri, dan Proximity.

11. Baterai

Baterai

Saat Anda menggunakan ponsel, catu daya yang diberikan biasanya menjadi penghalang bagi kebanyakan orang yang akan membelinya.

Saya minta maaf jika iPhone saat ini menawarkan daya baterai yang sangat kecil. Ini adalah kelemahan yang sangat jelas.

Masa pakai baterai yang akan Anda temukan di ponsel ini adalah sekitar 1821Mah, yang sangat kecil. Namun, produk ini memiliki pengisian cepat 18Watt, banyak yang menyayangkan hal ini. Tentu saja, ponsel menjadi lama tidak digunakan.

12. Warna yang tersedia

Warna yang tersedia

Ketersediaan warna menjadi alasan mengapa banyak orang ingin membeli produk smartphone.

Untungnya, iPhone berinisiatif untuk menawarkan berbagai macam warna, dengan 3 warna yang akan menarik pasar lebih jauh. Hal ini didasarkan pada pengalaman pasar masa lalu.

Saat ini iPhone menawarkan pilihan warna hitam, putih, dan merah yang akan terlihat bagus untuk Anda gunakan.

Padahal, desain yang bagus selalu menjadi ciri khas dari iPhone itu sendiri dibandingkan produk lainnya. Jadi, memilih warna terbaik akan bagus dengan sendirinya.

Harga iPhone SE yang tergolong kelas menengah ke atas memiliki spesifikasi tersendiri.

Anda akan menemukan aplikasi seluler yang dapat digunakan secara luas seperti game, streaming, atau aktivitas lainnya.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news