Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Harga Xiaomi Watch S1 Active, Smartwatch Sporty dengan Banyak Fitur

Harga Xiaomi Watch S1 Active dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. (Xiaomi)

Kelasmekanik.com – Seiring dengan rilis seri Xiaomi 12, perusahaan juga telah meluncurkan jam tangan pintar baru. Berikut akan kami berikan detail dan harga Xiaomi Watch S1 Active.

Jam tangan pintar ini hadir dengan desain game dan memiliki layar AMOLED 1,43 inci. Layarnya memiliki refresh rate 60 Hz yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang indah dan responsif.

Diberi nama “Aktif” di bagian belakang, jam tangan pintar baru Xiaomi ini menampilkan sejumlah fitur untuk menemani pengguna berolahraga di luar ruangan.

Perusahaan telah mengembangkan jam tangan pintar yang beratnya hanya 36,3 gram. Hal ini memungkinkan kehadiran Xiaomi Watch S1 Active menjadi ringan dan tidak mengganggu operasional olahraga.

Perangkat tersebut bisa diajak berenang karena sudah mendukung sertifikat tahan air 5 ATM. Xiaomi Watch S1 Active sekarang mendukung ponsel Bluetooth berkat mikrofon dan mikrofon internal.

Xiaomi Watch S1 berfungsi.  (Xiaomi)
Xiaomi Watch S1 berfungsi. (Xiaomi)

Saat ini, teknologi berpakaian tidak hanya membantu dalam mengejar kesehatan yang baik, tetapi juga telah menjadi bagian dari tatanan sosial. All-New Xiaomi Watch S1 Active bisa menjadi pilihan terbaik untuk dikenakan. Selain memiliki berbagai alat seperti pelacakan saturasi darah SpO2, pemeriksaan kesehatan wanita, dan pemantauan tidur, perangkat ini juga memiliki desain olahraga yang bagus, sekaligus memberikan kenyamanan yang luar biasa.”kata Stephanie Sicilia, Kepala Hubungan Masyarakat di Xiaomi Indonesia.

All-New Xiaomi Watch S1 Active memiliki 117 mode latihan, termasuk 19 mode profesional yang dapat mengubah mode sendiri saat melihat kinerja pengguna.

Perangkat ini mendukung nirkabel Bluetooth dan Amazon Voice Assistant, Alexa, juga kompatibel dengan perangkat Strava dan perangkat pelacak kesehatan lainnya.

Untuk baterai, All-New Xiaomi Watch S1 Active memiliki daya tahan baterai 12 hari dengan penggunaan normal, atau 24 hari masa pakai baterai.

Harga Xiaomi Watch S1 Active dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.  (Xiaomi)
Harga Xiaomi Watch S1 Active dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. (Xiaomi)

All-New Xiaomi Watch S1 Active akan tersedia dalam tiga warna, Space Black, Moonlight White, dan Ocean Blue. Xiaomi Indonesia juga menawarkan senar tambahan untuk All-New Xiaomi Watch S1 Active dengan 3 varian warna yaitu Biru, Kuning dan Oranye.

Serangkaian fitur dari Xiaomi Watch S1 Active Bio-sensor Multi-channel PPG, Heart Rate Alert, SpO Monitoring, Bluetooth Phone Call, Dual-band GNSS, 117 Fitness Mode, dan 5 ATM Water Resistance.

Harga Xiaomi Watch S1 Active dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000. Pre-order bisa dilakukan mulai 12 hingga 14 April 2022 mulai pukul 12.00 WIB. Xiaomi Watch S1 Active dapat dibeli melalui pengecer online Xiaomi di Shopee atau di Xiaomi Store offline.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/08/141248/spek-dan-harga-xiaomi-watch-s1-active-smartwatch-sporty-dengan-banyak-fitur


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news