Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dirilis pada pertengahan April 2022, Oppo F21 Pro mengusung dua warna modern ini.

Oppo F21 Pro Sunset Orange berbeda. (Oppo di GSM Arena)

Kelasmekanik.com – Keluarga Oppo akan segera meluncurkan perangkat baru dari keluarganya, yaitu Oppo F21 Pro. Sebelum perangkat ini dirilis, informasi tentang desain Oppo F21 Pro telah dipublikasikan.

Tergantung bocoran yang beredar, perangkat Oppo F21 Pro akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Sunset Orange dan Cosmic Black.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo F21 Pro hadir dengan dukungan Fiberglass-Leather yang didesain khusus oleh Oppo. Tampilan perangkat ini mengusung bingkai busana lebar dengan desain sederhana.

Perangkat Oppo F21 Pro ini membuat perangkat tahan air dan kontaminan lainnya yang terus menjaga warna tetap segar dan modern.

Kedua varian warna Oppo F21 Pro ini memiliki ukuran yang berbeda. Untuk variasi warna Sunset Orange memiliki ukuran 7,54 mm. Sedangkan rentang warna Cosmic Black memiliki ukuran 7,49 mm.

Oppo F21 Pro Cosmic Black berbeda.  (Oppo di GSM Arena)
Oppo F21 Pro Cosmic Black berbeda. (Oppo di GSM Arena)

Menyusul bocoran sebelumnya, Oppo F21 Pro hadir dengan dukungan sensor selfie 32 MP di bagian depan. Untuk layarnya, perangkat ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,43 inci.

Jeroan Oppo F21 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 besutan Qualcomm yang diduetkan dengan baterai 4.500 mAh. Menariknya, perangkat ini sudah beroperasi dengan dukungan teknologi pengisian daya 33W.

Nantinya, Oppo F21 Pro baru akan resmi dirilis pada 12 April 2022 sebagai aset baru keluarga Oppo. Belum diketahui negara mana yang beruntung karena merupakan yang pertama mencicipi perangkat tersebut.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/03/144339/rilis-pertengahan-april-2022-oppo-f21-pro-bawa-dua-warna-kekinian-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news