Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan memori santai, harga Oppo A96 Rp 4,3 jutaan

Oppo A96. (oppo indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia kembali mengumumkan lineup baru mereka. Oppo A96 resmi diresmikan kemarin, Kamis 7 April 2022. Dengan beragam fitur dan keunggulan, berapa harga Oppo A96 di Indonesia?

Harga baru ponsel Oppo A96 sendiri sudah dimulai dengan pembekalan baterai lebih besar 5.000 mAh dan SuperVooc 33 watt untuk pengisian cepat. Selain itu, ia memiliki layar 90 Hz dengan kecepatan refresh.

Dengan rangkaian fitur tersebut, Oppo Indonesia menawarkan Oppo A96 dengan harga Rp. 4.299.000.

Oppo A96 resmi diluncurkan hari ini dengan berbagai keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami di Indonesia, perangkat keamanan berkualitas tinggi bersertifikat IPX4 dan IP5X, kinerja terbaik dengan dan prosesor Snapdragon 680 terbaru dan RAM 8GB dengan teknologi ekspansi RAM, 90Hz. Kecepatan refresh internal Oppo dan penyimpanan internal besar 256GB dengan dukungan ekspansi microSD hingga 1TB. Seluruh keunggulan teknologi pada A96 ini dibeli dengan harga Rp 4.299 juta.ujar Aryo Meidianto A, PR Director Oppo Indonesia.

Desain Bergaya yang Menarik

Oppo A96.  (oppo indonesia)
Oppo A96. (oppo indonesia)

Di luar, Oppo A96 hadir dengan desain luar biasa dengan Oppo Glow. Teknologi ini memungkinkan A96 memberikan cahaya yang lebih terang, sekaligus memberikan perlindungan terhadap goresan, noda, dan sidik jari.

Oppo A96 akan tersedia di Indonesia dengan dua pilihan warna, Pearl Pink dan Starry Black. Perangkat A96 juga memiliki desain bingkai tiga dimensi yang tipis agar mudah digenggam dengan satu tangan. Dalam bingkai ini, Oppo menyetel Side Fingerprint Unlock untuk akses cepat membuka kunci perangkat dengan tampilan aslinya.

Oppo A96 menawarkan pengalaman gaming dan hiburan yang mendalam berkat hadirnya layar berukuran besar 6,59 inci dengan rata-rata resolusi off-screen 90,8% dan resolusi FHD 1080 x 2412. Layar ini juga mengandung 95% NTSC Wide Color Gamut dengan palet warna sederhana. ditangkap oleh mata manusia, sehingga tampilan layarnya realistis dan kaya warna.

Layar Oppo A96 memiliki kecepatan refresh 90Hz yang dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate, teknologi Oppo yang dikembangkan untuk layar yang dapat beradaptasi dengan kecepatan refresh layar tergantung pada mode pengguna, memastikan kelancaran yang lebih baik saat konsumsi energi rendah.

Baterai tahan lama 5.000mAh dan kecepatan pengisian 33W SUPERVOO

Oppo A96.  (oppo indonesia)
Oppo A96. (oppo indonesia)

Baterai 5.000mAh tambahan tersedia untuk memberikan toleransi yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Komitmen Oppo untuk menyediakan perangkat pintar dengan teknologi terbaik yang tersedia untuk semua dapat dilihat pada teknologi pengisian SUPERVOOC 33W, teknologi pengisian cepat yang sebelumnya hanya tersedia di seri posisi tinggi seperti seri Reno. Temukan seri seri X. Mengisi daya baterai penuh 55% dalam 30 menit.

Penggunaan baterai yang tepat dilengkapi dengan Mode Hemat Daya Super yang dapat mengubah frekuensi CPU dan pengaturan lampu latar di beberapa aplikasi untuk memperpanjang masa pakai baterai. Alat Pengisi Daya Malam yang Dioptimalkan memungkinkan Anda mempelajari pola tidur pengguna dan mengatur rencana pengisian daya baterai untuk malam hari.

Operasi Oppo A96

Dengan dukungan prosesor Snapdragon 680 terbaru, Oppo A96 mampu memberikan tenaga ekstra saat berjalan mulus. Perangkat ini memberikan daya ekstra untuk RAM dan penyimpanan internal.

Oppo A96 adalah perangkat pertama di A-line dengan kapasitas penyimpanan maksimum 256GB. Jika itu belum cukup, Oppo menawarkan tambahan ekstensi microSD hingga 1TB. Untuk memberikan kinerja sistem operasi yang lebih cepat, RAM yang lebih besar diproduksi untuk perangkat ini serta teknologi ekspansi RAM. RAM 8GB yang tersedia di Oppo A96 dapat diperluas dengan opsi hingga 5GB, menghasilkan 13GB RAM penuh sesuai kebutuhan.

Oppo A96 juga memiliki dual speaker dan microphone yang menghasilkan suara stereo berkualitas tinggi sekaligus meminimalkan noise yang ada. Teknologi audio Dirac HD akan membuat hiburan lebih mudah di perangkat ini. Oppo A96 adalah komponen A pertama dengan dua speaker.

Kamera Kuat untuk Pengalaman Potret

Oppo A96.  (oppo indonesia)
Oppo A96. (oppo indonesia)

Oppo A96 memiliki kamera depan 16MP, yang menghasilkan bidikan gambar yang mengesankan. Fitur-fitur terbaru yang digunakan pada alat ini seperti AI Natural Retouching antara lain menghilangkan noda sekaligus mempertahankan fitur wajah alami. Sementara itu, komponen Fill Light 360° membantu menerangi gambar yang disegel di area gelap.

Kamera belakang 50MP hadir dengan kamera Bokeh 2MP beresolusi tinggi, yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan efek bokeh yang jernih dan natural. Kamera belakang juga mendukung 5x digital zoom dan 20x continuous shooting.

Fitur kamera lainnya seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR akan memberikan pengguna posisi yang jauh lebih mudah saat memotret pada sudut yang berbeda.

Alat yang berkualitas

Oppo A96 menawarkan Oppo Enduring Quality berupa serangkaian tes yang memastikan perangkat lebih aman jika digunakan dalam waktu lama.

Ini termasuk perlindungan IPX4, sertifikat yang menyatakan bahwa perangkat Oppo A96 tahan terhadap ledakan air biasa. Fitur ini membantu mengurangi kecemasan pengguna saat menggunakan perangkat dalam situasi ekstrem.

Selain itu, perangkat HP Oppo A96 baru juga memiliki perlindungan tahan debu IP5X.

Ketersediaan Oppo A96 dan Harga

Oppo Indonesia sudah mulai membuka pemesanan ponsel baru mereka mulai 7-15 April 2022 Oppo Store dan toko retail luar negeri. Tentu saja banyak iklan menarik selama pemesanan Oppo A96 ini.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/08/180816/dibekali-memori-lega-harga-oppo-a96-rp-43-juta


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news