Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cek Garansi iPhone mudah

Deskripsi : Cara Cek Garansi iPhone Pertama atau Palsu. Pelajari Jenis Garansi di iPhone. Tips Membeli iPhone Asli dan Asli.


Iphone adalah salah satu produk yang dihasilkan apel perangkat mahkota Bandara harga tertinggi di pasaran. Semua produk iPhone rata-rata terjual di atas $5 juta.

Dan untuk iPhone versi terbaru, harganya turun di kisaran $30 juta. Nah, bagi konsumen, Anda harus berhati-hati. Karena harga yang mahal tidak menjamin kepastian produk.

Ya, akhir-akhir ini banyak sekali penjual tidak bertanggung jawab yang menjual iPhone palsu di pasaran. Satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah cek garansi iphone.

Cara memeriksa Garansi iphone

iPhone asli

Saat membeli suatu produk, terutama barang-barang teknologi, selalu coba periksa garansi, termasuk iPhone. Tanpa basa-basi lagi, ini dilakukan untuk: cek iphone asli atau tidak.

Jangan tertipu dengan membeli iPhone KW, iPhone yang diperbarui atau iPhone dengan garansi toko. Berikut tutorial lengkapnya

  1. Temukan dan buka menu “Pengaturan”Di iPhone yang dibeli. Gulir hingga Anda menemukan opsi “umum”.
  2. Kemudian, pilih salah satu opsi “Tentang“.
  3. Sesampai di sana, Anda akan melihat nomor seri muncul. Catat atau salin dan tempel nomor seri.

Atau, untuk mendapatkan serial number, Anda bisa menekan *#06# pada tombol dial iPhone atau klik Check iPhone IMEI. Kemudian akan muncul nomor seri.

  1. Selanjutnya kunjungi link ini dan masukkan serial number yang tadi
  2. Ada kolom untuk mengisi kode verifikasi, masukkan sesuai dengan nomor/huruf yang tertera. Kemudian, klik tombol “Lanjutkan”.
  3. Selanjutnya, periksa opsi menu “Layanan dan Perbaikan
  4. Kemudian, pilih “Lihatlah layanan dan dukungan Anda
  5. Ini sudah berakhir. Di sana Anda akan melihat detail dan status garansi dari iPhone yang Anda beli

Tidak hanya status dan detail garansi yang muncul, tetapi juga tanggal pembelian hingga masa garansi diperoleh.

Ketika kamu melihat kode konfirmasi iphone Setelah masa garansi berakhir, Anda dapat mengatakan bahwa iPhone yang Anda beli tidak asli. Bisa jadi iPhone yang terakhir, rekondisi, KW atau palsu.

Jenis Garansi iPhone

Garansi iPhone

Garansi adalah jaminan dari dukungan apel apa yang kamu bisa Mengeklaim jika ada kerusakan pada iphone. IPhone asli atau asli, harus memiliki masa garansi yang jelas ketika iPhone palsu tidak memilikinya.

Bicara soal garansi, iPhone memiliki beberapa jenis garansi yang bisa digunakan Mengeklaim oleh pelanggan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Jaminan hukum

Jenis jaminan ini diberikan langsung dari perusahaan apel bagi para donatur di dalam negeri. Untuk mendapatkan garansi resmi ini, Anda harus membeli produk iPhone asli langsung dari yang resmi atau Penjual apel yang disetujui di Indonesia.

Keuntungan memperoleh jaminan hukum ini adalah waktu kerja Mengeklaim. Kamu bisa melakukannya Mengeklaim di mana pun apel atau lebih pusat layanan apel Indonesia (Nasional). Jika Anda membelinya di toko apel Bali, Anda bisa melakukannya Mengeklaim ho pusat layanan apel Jakarta misalnya.

2. Garansi pemasok

Jenis garansi ini diberikan dari pelanggan ke pembeli. Jika ada biaya iPhone selama masa garansi, semua biaya ditanggung oleh pemasok, bukan pemasok. pusat layanan apel. Jenis jaminan ini diperoleh karena penjual menjual produk apel tanpa hukum.

Biasanya harga iPhone dengan garansi supplier dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan iPhone dengan garansi legal. Anda harus berhati-hati dengan jenis penjualan ini.

Pasalnya, jika iPhone yang Anda beli menjadi iPhone memperbaikiberpesta apel tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan oleh pelanggan.

3. Garansi Toko / Penjual

Hampir sama dengan jenis garansi supplier, garansi toko/penjual ini diberikan dari penjual kepada pembeli. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk konfirmasi iPhone? dari toko / pengecer? Sekitar satu bulan / 30 hari sejak tanggal pembelian.

Ya, bisa dibilang jaminan semacam ini didasarkan pada kepercayaan antara penjual dan pembeli. Biasanya garansi toko 1 bulan menjual produk iPhone palsu KW, Pasar gelapserta superkopi.

Jadi, dibandingkan dengan harganya, sangat berbeda dengan yang dijual di toko apel resmi atau pemasok. Ini mungkin 5 kali lebih murah dari harga iPhone secara keseluruhan.

4. Jaminan Internasional

Jenis garansi ini hanya dapat diperoleh jika Anda membeli produk iPhone di toko apel luar negeri. Jaminan internasional ini disediakan oleh apel langsung ke pelanggan.

Keuntungan mendapatkan garansi internasional ini adalah Anda bisa melakukannya Mengeklaim semuanya Dealer resmi dunia, termasuk Indonesia.

Tips Beli Iphone Pertama dan Pertama

Beli iPhone Asli

Maraknya kasus penipuan iPhone kini membuat masyarakat semakin resah. Hanya sedikit yang tertipu, karena mereka tergiur dengan harga murah. Jika Anda ingin segera membeli iPhone baru, gunakan tips berikut agar tidak tertipu!

1. Beli dari Outlet/Distributor apel Sah

Tips pertama, beli langsung di point of sale atau distribusi apel resmi. Di sana, semua produk iPhone adalah dasar. Juga, Anda akan menerima konfirmasi resmi dari pusat layanan apel.

Di Indonesia sendiri sudah banyak tokonya apel resmi atau Dealer resmi yang dapat ditemukan di hampir setiap kota.

2. Periksa Garansi Iphone

Kedua, periksa status dan tanggal garansi iPhone. Jika memang asli, tentunya tanggal garansi yang dihasilkan akan sama dengan tanggal pembelian. Masa berlakunya adalah satu tahun. Anda dapat menggunakan tutorial di atas untuk memeriksa apa iphone kedua? atau tidak.

3. Buka Box langsung di Store

Jika Anda berbelanja di toko/supplier dan ternyata tidak mendapatkan garansi resmi, segera buka iPhone/boxnya segera. Hal ini untuk mengurangi risiko penipuan. Lihat produknya secara keseluruhan, mulai dari bodi hingga fitur iPhone.

Dengan melakukan cek garansi iphone dan dengan menggunakan tips di atas, dapat mengurangi kemungkinan ditipu. Ingat, jangan mudah tergiur dengan harga murah dan biaya garansi. Percuma saja jika garansi yang Anda terima hanya satu bulan.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news