Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Permintaan Alarm, Tentu Bangun

featured image

Perbandingan Alarm. (Pixabay)

Kelasmekanik.com – Apakah Anda kesulitan bangun di pagi hari, atau apakah Anda memerlukan pengingat waktu khusus? Simak berikut ini, tim HiTekno.com merangkum rekomendasi sistem alarm yang akan membantu Anda.

Anda harus tahu cara menggunakan alarm. Perangkat alarm di smartphone dapat mengingatkan kita pada jadwal atau bangun tidur tertentu. Umumnya kita juga dapat memilih suara dan bahkan lagu untuk alarm yang ingin kita atur.

Jika Anda mengandalkan ponsel Anda sebagai alarm, ada cara untuk bangun di pagi hari. Yaitu dengan mengubah nada alarm. Nada alarm biasanya tersedia secara permanen di smartphone.

Tips menggunakan alarm dapat membantu Anda menemukan nada alarm yang tepat. Selain itu, Anda dapat mengatur lebih dari satu alarm dan memiliki beberapa fitur menarik.

Berikut ini adalah beberapa saran untuk sistem alarm yang telah disingkat HiTekno.com untuk Anda.

1. Shake-it alarm

Aplikasi Alarm - Shake-it Alarm.  (Google Play Store)
Aplikasi Alarm – Alarm Kocok. (Google Play Store)

Shake-it Alarm bisa menjadi alarm lain jika Anda kesulitan bangun tidur. Untuk mematikan alarm untuk aplikasi ini, Anda harus menggoyangnya, meneriakkannya dan sebagainya.

Ada juga tombol “Nonaktifkan Tombol Beranda” yang akan memaksa Anda untuk tetap berada di alarm tanpa bisa mematikannya sebelum menyelesaikan tugas lainnya.

2. AlamoMon

Alat alarm - AlarmMon.  (Google Play Store)
Alat alarm – AlarmMon. (Google Play Store)

AlarmMon adalah aplikasi alarm di ponsel cerdas Anda yang benar-benar perlu Anda unduh. Alarm ini memiliki fitur dasar yang lengkap.

Uniknya, AlarmMon menawarkan aplikasi yang berwarna-warni dan memiliki beberapa karakter kartun. Dengan membuat Anda melihat kartunis ketika Anda bangun, AlarmMon percaya itu akan membuat otak Anda bekerja secara instan.

3. Alarm, Tantang Jam alarm

Alat Alarm - Alarm, Tantang Jam alarm.  (Google Play Store)
Alat Alarm – Alarm, Tantang Jam alarm. (Google Play Store)

Alarmy menyebut dirinya sebagai alarm ponsel paling menyebalkan di dunia. Sebab, untuk bisa mematikan alarm yang disetel, Anda harus menyelesaikan banyak tugas terlebih dahulu.

Ini bisa berupa permainan matematika atau sesuatu, dan masing-masing memiliki masalah yang berbeda.

4. Jam Alarm Anak Dini

Alat Alarm - Jam Alarm Burung Pertama.  (Google Play Store)
Alat Alarm – Jam Alarm Burung Pertama. (Google Play Store)

Bagi Anda yang tidak menyukai suara alarm yang ekstrim, alat ini sangat cocok untuk Anda. Jam Alarm Early Bird akan membangunkan Anda secara perlahan atau selangkah demi selangkah.

Ini dimulai dengan suara kecil dan bertahap yang tumbuh perlahan jika Anda tidak bangun. Dengan alarm berbeda yang berdering setiap hari, tidak ada alasan untuk tidak bangun pagi.

5. Puzzle Jam Alarm – Alarm Bangun Gratis

Aplikasi Alarm - Puzzle Jam Alarm - Kebangkitan Alarm Gratis.  (Google Play Store)
Aplikasi Alarm – Puzzle Jam Alarm – Kebangkitan Alarm Gratis. (Google Play Store)

Game Jam Alarm ini akan menghasilkan teka-teki. Alat ini sangat cocok untuk pengguna dengan teka-teki terbatas di beberapa apk.

Beberapa tantangan yang dihadirkan aplikasi ini adalah fitur matematika, pemecahan masalah, penulisan ulang, dan mengingat.

6. Alarm Turbo: Jam alarm

Alat Alarm - Jam Alarm Turbo.  (Google Play Store)
Alat Alarm – Jam Alarm Turbo. (Google Play Store)

Turbo Alarm adalah jam tangan terlengkap dan tercanggih yang ada. Turbo Alarm Clock berisi tools, turbo, alarm, end, sound, turn, taste, wake up, dan masih banyak lagi.

7. Jam Alarm Cerdas – Android

Alat Alarm - Jam Alarm Cerdas - AMdroid.  (Google Play Store)
Alat Alarm – Jam Alarm Cerdas – AMdroid. (Google Play Store)

Jam Alarm Cerdas adalah perangkat alarm yang terhubung ke jam tangan pintar Android Wear, sehingga Anda dapat menggunakan perintah suara di tangan Anda untuk menyetel alarm baru.

Ini dia 7 rekomendasi aplikasi yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store. Semoga beruntung.

Asisten: Pasha Aiga Wilkins



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/06/164451/7-rekomendasi-aplikasi-alarm-pasti-bangun


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news