Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Manfaat Huawei MateBook D14 dan D5 untuk Bekerja

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei telah mengumumkan dua laptop baru mereka diluncurkan untuk mendukung pengalaman pengguna. Yaitu laptop untuk Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15.

Dengan memahami kebutuhan pengguna, Huawei telah mengumumkan jajaran laptop D baru dengan prosesor Intel Core ke-11. Baik Huawei MateBook D14 maupun Huawei MateBook D15 juga tersedia dengan desain asli.

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 masih bisa memesan penawaran khusus untuk periode pembelian mendatang mulai 12-22 April 2022. Harga yang ditawarkan Rp. 10.499.000 untuk Huawei MateBook D14 dan Rp. 10.999.000 untuk Huawei. Buku Mate D15.

Untuk setiap pembelian satu seri dua laptop, pelanggan berhak mendapatkan bonus berupa 1 unit Huawei FreeLace, Mouse Bluetooth Huawei, Backpack, dan Microsoft Office 365 dengan keuntungan Rp. 2,7 juta. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk melakukan refund hingga Rp. 300.000.

Patrick Ru, Kepala Negara Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei tetap berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik di setiap produk yang dihasilkannya, termasuk Huawei MateBook D14 yang kompatibel dengan Huawei MateBook D15 untuk pengguna smart operating. Laptop ini memiliki fitur unik dan canggih yang dapat membantu mendukung produktivitas pengguna, yang benar-benar dapat menyederhanakan semua lingkungan komputer.. “

Baik Huawei MateBook D14 dan D15 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 ke-11 dan didukung oleh sistem Windows 11 yang mampu beroperasi secara efisien dan efisien, serta memberikan harapan dan kenyamanan untuk mendukung produksi konsumen untuk produksi yang lebih cepat dan lebih produktif. kebijaksanaan.

4 Keunggulan Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang Mendukung Anda Bekerja Lebih Cerdas

Laptop Huawei MateBook D14.  (Huawei)
Laptop Huawei MateBook D14. (Huawei)

1. Akses cepat ke teknologi sidik jari

Pengguna tidak perlu memasukkan kata sandi untuk masuk ke Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15, tetapi cukup tekan tombol daya dan laptop segera terbuka segera setelah siap dioperasikan.

2. Bisa dibawa kemana-mana karena bodinya yang ringan dan teknologi fast charging.

Kedua teknologi ini memungkinkan laptop Huawei MateBook D Series menjadi Intel Generasi ke-11 yang ringan dan ringkas untuk digunakan di berbagai lingkungan komputasi.

Bahkan, pengisian daya selama 15 menit dapat membuat laptop ini bekerja hingga dua jam, dan dapat menjadi sumber daya untuk beberapa perangkat sekaligus.

3. Komponen baru yang kuat untuk produksi cepat

Dengan Huawei Control Panel terbaru, pengguna dapat dengan mudah menggunakan fitur-fitur berikut, screenshot sederhana yang dapat menerjemahkan gambar menjadi teks sehingga pengguna tidak perlu menulis ulang dengan tangan (Screenshot konversi gambar ke teks), kemudahan merekam gambar audio dari laptop dengan fitur Screen Recording tanpa fitur lain, pengguna juga dapat mencari file dengan kata kunci yang merespon dalam bentuk AI Search, bahkan file yang dapat dicari diurutkan berdasarkan jenis file dan dapat di-preview tanpa perlu dibuka. mengajukan.

Selain itu, di menu Huawei PC Manager, pengguna dapat menggunakan Clipboard for Copy-Paste (PC Manager) yang meminimalkan risiko kehilangan data penting saat menyalin atau memotong konten dokumen secara tidak sengaja.

4. Memimpin tingkat kecerdasan kantor untuk meningkatkan produktivitas.

Dengan teknologi Super Device, Huawei MateBook D Series dengan Intel Generasi ke-11 akan membawa pengguna ke tingkat produktivitas dan kemudahan akses yang lebih tinggi, yang pada saat yang sama memperkuat komitmen Huawei untuk memenuhi komitmen seumur hidupnya.

Laptop Huawei MateBook D15.  (Huawei)
Laptop Huawei MateBook D15. (Huawei)

Pengalaman Multi-Perangkat yang Mulus

Selangkah lebih maju dalam memperkenalkan era baru kolaborasi dengan berbagai perangkat, Huawei dengan bangga mempersembahkan visi Penciptaan Tanpa Batas dan Komunikasi Tanpa Batas di lingkungan kantor yang cerdas dengan teknologi Super Device.

Pada seri laptop Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 Generasi ke-11, teknologi Super Device dapat didengar di perangkat lain yang kompatibel dengan lingkungan Huawei, termasuk konektivitas dengan Huawei MatePad.

Saat terhubung, tablet Huawei MatePad akan bertindak sebagai drive eksternal untuk dua layar laptop baru, memungkinkan transfer dan kontrol file yang lebih cepat dan mudah antar perangkat dengan menyeret dan menjatuhkan, atau menyalin-menempatkan.

Selain itu, layar PC juga dapat disalin ke layar tablet sehingga setiap instruksi yang dibuat pada Huawei MatePad dapat ditampilkan secara real time di PC, dalam bentuk cermin.

Terakhir, dengan mengubah tablet menjadi pembaca PC eksternal, meningkatkan produktivitas dengan beberapa tampilan layar, pengguna dapat mengaktifkan proses ekspansi.

Ini adalah keunggulan Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15, laptop baru yang tersedia untuk mendukung kerja cerdas.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/19/143157/4-kelebihan-huawei-matebook-d14-dan-d5-untuk-bekerja


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news