Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Fitur Menarik di Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung Indonesia)

Kelasmekanik.com – Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan ponsel baru yang mendukung jaringan 5G. Lantas, seperti apa Samsung Galaxy A33 5G selanjutnya dengan beberapa fitur menarik?

HP Samsung Galaxy A33 5G terbaru sedang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Gen Z akan perangkat mobile. Terutama untuk pembuatan konten dan akses hiburan digital.

Dengan kamera, layar, prosesor, dan baterai yang mumpuni, Galaxy A33 5G akan memudahkan pengguna untuk membuat berita terbaru dan menikmati hiburan digital, salah satunya adalah game ponsel.

Gen Z adalah generasi native native yang suka beradaptasi dengan tren digital dan sosial terkini, sehingga tidak heran jika konten dan game mobile menjadi pilihan favorit mereka. Galaxy A33 5G hadir untuk menjawab kebutuhan Gen Z, serta smartphone dengan fitur unggulan seperti Kamera OIS 48MP untuk foto dan video dengan resolusi tinggi dan kondisi cahaya redup, baterai 5.000mAh yang mampu bertahan hingga akhir. . dua hari, prosesor 5nm Octa-Core untuk performa yang lebih bertenaga, dan koneksi 5G. Tak hanya itu, Galaxy A33 5G juga memiliki beragam fitur tambahan yang harus dimiliki Gen Z agar bisa menghasilkan desain dan ekspresi sesuka hati.,” kata Ricky Bunardi, Chief Business Officer MX di Samsung Electronics Indonesia.

Dalam hal ini, ada 4 fitur tambahan namun menarik pada Samsung Galaxy A33 5G. Penjelasannya begini:

Samsung Galaxy A33 5G.  (Samsung)
Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)

Sertifikat IP67

Smartphone modern tidak terlihat lengkap tanpa fitur tahan air dan debu. Fitur ini membuat pengguna merasa nyaman dan tidak perlu khawatir jika tiba-tiba turun hujan saat sedang bermain di luar sehingga smartphone menjadi basah, atau Anda tidak perlu khawatir ketika perangkat menumpahkan air minum yang error.

Oleh karena itu, Samsung menawarkan lini baru ini dengan ketahanan air dan debu karena sertifikasi IP67. Anda juga tidak perlu khawatir saat menggunakan Samsung Galaxy A33 5G dalam situasi apapun.

Selain itu, komponen waterproof dan dustproofing juga memungkinkan kita untuk lebih kreatif dalam membuat konten, misalnya dengan melakukan aktivitas bawah air atau mengambil foto hujan.

Penambah Gambar AI di kamera

Hampir setiap saat tren media baru muncul di media sosial. Dan Anda tidak ingin ketinggalan untuk memperluas kamera ponsel cerdas Anda untuk mengambil foto, di mana saja dan kapan saja.

Dengan AI Image Enhancer pada Samsung Galaxy A33 5G, secara otomatis akan meningkatkan kualitas foto yang Anda ambil, sehingga siap untuk langsung ditulis.

Throwback news mampu memunculkan emosi negatif yang membuat berita jenis ini populer dari waktu ke waktu. Jenis berita ini populer dengan tagar #tbt atau throwback Thursday di Instagram dan telah digunakan di lebih dari 500 juta iklan.

Selain itu, Tantangan 10 Tahun juga menjadi virus di Facebook, Instagram, dan Twitter. Di TikTok, tagar yang terkait dengan pengambilan foto atau pengunggahan foto pra-instal telah mengumpulkan jutaan tampilan.

Untuk kamu yang ingin berkreasi dengan masalah throwback, Samsung Galaxy A33 5G hadir dengan fitur Photo Remaster yang dapat mempercantik foto jadul, sehingga foto yang sebelumnya berkualitas rendah bisa terlihat lebih jernih.

Tak hanya itu, performa AI pada kamera Samsung Galaxy A33 5G juga bisa membuat kualitas foto yang baru saja Anda ambil semakin jernih.

Gak suka hang out sama temen di pantai tapi punya photo booth? Jangan khawatir sekarang dengan Galaxy A33 5G yang juga memiliki fitur AI Eraser. Hapus saja item yang tidak diinginkan dari foto, dan hasilnya mungkin sesuai dengan yang Anda inginkan.

90hz pada layar kecepatan refresh

Selain bagus untuk pembuatan konten, Samsung Galaxy A33 5G juga bagus untuk gaming karena layarnya yang mulus menjawab kebutuhan Gen Z untuk menikmati gameplay.

Samsung Galaxy A33 5G hadir dengan layar Super AMOLED yang menawarkan kualitas tampilan terbaik di kelasnya, sehingga Anda dapat melihat semua yang ada di setiap game dengan jelas saat Anda sedang bermain.

Saat dipasangkan dengan layar lebar 6,4 inci dan kecepatan refresh 90Hz, Anda dapat menikmati setiap game secara mendalam karena kualitas warnanya yang jernih, detail yang jelas, pont yang lengkap dengan gerakan gambar yang mudah di layar tanpa gerakan apa pun.

Jadi, mata Anda akan lebih nyaman saat bermain game lama atau memainkan game bertema multiplayer seperti Mobile Legends: Bang Bang.

Skema warna dan kepribadian modern

Konten OOTD atau Sunscreen memungkinkan setiap orang untuk tampil keren sesuai dengan kepribadian dan desainnya. Tak heran, isu OOTD selalu populer.

Selain itu, TikTok sudah ramai dengan tagar #OutfitFilter di mana ia akan memberi Anda berbagai jenis OOTD yang dipadupadankan, dari opsi pakaian, tema warna, riasan, dan aksesori. Selain itu, selfie cermin juga sangat populer di TikTok dan Instagram untuk memamerkan pakaian terbaik yang Anda kenakan.

Apapun yang kamu lakukan saat berekspresi di OOTD atau selfie cermin, kamu bisa tampil keren saat berekspresi dengan outfit yang kamu pilih berkat Samsung Galaxy A33 5G dengan pilihan warna terbaru.

Ada berbagai macam warna Amazing Black and White yang bisa menemani Anda dalam berbusana monokromatik. Nah, sekarang ada beberapa shade Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang bisa kamu sesuaikan dengan mood kamu saat ingin tampil dengan warna-warna pastel.

Samsung Galaxy A33 5G.  (Samsung)
Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)

Dapatkan Galaxy A33 5G dengan mudah, dengan beberapa keunggulan

Samsung Galaxy A33 5G kini hadir dengan program Pre-Order yang berlangsung 4-6 April 2022. Dibanderol dengan harga Rp. 4.699.000 (6GB / 128GB), Rp. 4.999.000 (8GB / 128GB), dan Rp. 5,499,000 (8GB) / 256GB) dengan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Amazing Peach.

Melihat fitur-fitur menarik dari ponsel baru ini, apakah Anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy A33 5G?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/05/154846/4-fitur-menarik-di-samsung-galaxy-a33-5g


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news