Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Membuka Windows 7 Selamanya dan Aman

featured image

Deskripsi: Cara menginstal Windows 7 secara permanen. Implementasikan Win 7 Ultimate 32 Bit atau 64 Bit melalui Windows 7 Product Key atau Serial Key.


Meski dirilis sekitar sepuluh tahun lalu oleh perusahaan besar Microsoft, Windows 7 tetap populer di kalangan pengguna setia sistem operasi Windows hingga saat ini.

Pasalnya tampilannya sederhana namun menarik dan proses install Windows 7 pun sederhana.

Implementasinya relatif mudah dibandingkan dengan versi Windows sebelumnya atau yang lebih baru.

Ada beberapa cara untuk mengimplementasikan sistem operasi ini, antara lain beroperasi dengan lisensi resmi (permanen), Windows Loader (offline), dan menggunakan Command Prompt (CMD).

Tentang sistem operasi Windows 7

Artikel ini akan membahas beberapa cara untuk menginstal Windows 7, langkah demi langkah. Tapi pertama-tama, mari kita cari tahu mengapa menginstal Windows 7 sangat penting.

Windows 7 memberi Anda masa percobaan 30 hari sejak pertama kali diinstal. Pada saat itu, Windows 7 dapat digunakan dengan baik tanpa kerumitan.

Namun, setelah periode pengujian berlalu, proses akan berlanjut kunci seri menjadi kewajiban. Jika tidak diterapkan, Anda akan mengalami beberapa masalah saat menggunakan sistem operasi ini.

Beberapa masalah tersebut adalah sebagai berikut.

  • Jendela Aktivasi Windows muncul setiap kali Windows 7 berjalan sepatu bot. Sebuah jendela muncul sebagai pemberitahuan bahwa sistem yang Anda gunakan tidak dasar dan harus diaktifkan. Jendela ini hanya bisa hilang setelah Anda mengklik “Tanya saya nanti”.
  • Desktop PC atau laptop Anda akan menjadi hitam dan terbaca Salinan Windows ini tidak valid di pojok kanan bawah. Kondisi seperti itu akan dimasukkan secara otomatis bahkan ketika Anda menginstal wallpaper beberapa oleh yang terakhir.

Mungkin, tidak hanya Windows 7 yang akan mengalami beberapa masalah atau masalah jika tidak diimplementasikan.

Semua versi terbaru, termasuk Windows 8.1 dan Windows 10, juga akan hadir, meskipun gangguannya berbeda.

Oleh karena itu, menginstal sistem operasi Windows yang Anda miliki merupakan proses penting dalam implementasinya:

Beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menginstal Win 7 antara lain sebagai berikut.

1. Bagaimana cara menginstal Windows 7 Selamanya

Untuk mengaktifkan secara permanen, Anda harus membeli lisensi kunci produk windows 7 sebelum pasarseperti Tokopedia, atau Microsoft secara langsung.

Setelah pembelian berhasil, Anda akan menerima surel dengan kunci lisensi. Hanya pada tahap ini, operasi Windows 7 dapat dilakukan.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  1. Klik Mulai di sudut kiri bawah Desktop PC atau laptop Anda. Kemudian, klik kanan pada Komputer dan pilih Properties.
  2. Di jendela Properties, muncul pemberitahuan yang meminta Anda untuk menginstal Windows 7.
  3. Klik “Active Windows Now” dan jeda selama beberapa detik.
  4. Setelah itu, Anda akan diminta untuk menginstal kunci produk atau kunci seri Windows 7 yang dapat Anda gunakan surel.
  5. Klik Next dan tunggu beberapa menit untuk proses otentikasi kunci produk windows 7 Kamu sudah selesai.
  6. Jika sudah selesai maka akan ada notifikasi “Active Success”. Itu adalah, kunci produk dia benar.

2. Menerapkan dengan Windows Loader

Metode instalasi kedua ini mengharuskan Anda untuk menghapus instalasi Windows Loader. Namun, setelah mengunduhnya, Anda tidak akan dapat membuka Windows Loader secara langsung tanpa mengikuti langkah-langkah ini.

  • Matikan Windows Defender perangkat lunak antivirus di laptop atau PC Anda.
  • Tutup Jaringan dengan memutuskan Wifi dan LAN.
  • Kemudian matikan kembali Windows Firewall. Caranya : klik Start, pilih Control Panel, pilih System & Security, pilih Windows Firewall, pilih Remove atau Close Windows Firewall, lalu tandai Turn off Windows Firewall.

Tutup Windows Firewall

  • Setelah semuanya dimatikan, Anda cukup membukanya file Copot pemasangan Windows Loader dengan memilih salah satu opsi: baru Format Windows Loader RAR atau klik kanan pada file unduh dan pilih Jalankan sebagai Administrator.

Jalankan seperti Sutradara

  • Pada jendela Windows Loader yang muncul kemudian, pilih Install dan tunggu beberapa detik hingga muncul jendela “Installation Complete”.

Login Selesai

  • Di jendela, ada kalimat “Sertifikat dan serial berhasil diinstal”. Klik OK, lalu tutup perangkat lunak Alat Windows.
  • Mengulang kembali laptop atau komputer Anda.
  • Kamora memulai selesai, klik Start, klik kanan pada Computer, lalu pilih Properties untuk melihat apakah sistem operasi yang menggunakan Windows Loader berhasil atau tidak. Jika GENUINE muncul di jendela Properties, proses operasi berhasil.
  • Mulai ulang Pembela Windows, perangkat lunak antivirus, koneksi internet, dan Windows Firewall dengan cara yang sama seperti saat Anda mematikannya tadi.

Sistem operasi Windows 7 ini menggunakan Windows Loader dapat digunakan pada versi Windows 7 Ultimate 64 atau 32 bit, Windows 7 Professional 64 atau 32 bit, atau versi lain dan arsitektur Windows 7.

Dengan cara ini, Windows 7 akan bekerja selamanya (selamanya) jadi jangan khawatir tentang tanggal kedaluwarsa.

3. Performa dengan CMD

Cara ketiga adalah cara yang paling mudah, yaitu dengan menggunakan Command Prompt. Gunakan metode ini jika Anda memiliki masalah dengan dua metode terakhir.

Berbeda dengan metode instalasi menggunakan Windows Loader yang mengharuskan Anda untuk mematikan koneksi internet, metode ini sangat membutuhkan Anda. mocheng.

Selain itu, Anda harus memiliki kunci produk. Langkah-langkah lengkapnya adalah sebagai berikut.

  • Klik Start, pilih Tools, klik kanan pada Command Prompt, dan pilih “Run as Administrator”.
  • Ketika jendela Command Prompt terbuka, ketik “slmgr.vbs / ipk kunci produk kamu sekarang memasuki.

fungsi CMD

  • Akan muncul pemberitahuan bahwa metode instalasi kunci produk berhasil. Selanjutnya, ketik “slmgr.vbs / ato” lalu memasuki.

kunci produk

Ini sudah berakhir. Semoga berhasil dan semoga berhasil.

Manfaat menginstal Windows 7

Menginstal Windows 7 di laptop atau PC tidak hanya akan menghilangkan bug yang sudah ada sebelumnya, tetapi juga memberikan banyak manfaat.

Beberapa manfaat tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Jendela Dasar

Sebelum aktivasi, sistem yang Anda gunakan bersifat sementara, bukan permanen. Jadi, setelah implementasi, Windows 7 yang Anda gunakan secara otomatis berubah ke default.

2. Hak Sepenuhnya Milik Anda

Windows yang Anda gunakan selama pengujian dapat didefinisikan sebagai pinjaman Windows.

Hal ini untuk membuat Anda merasa siap untuk menggunakan kebutuhan Anda. Akhir periode ‘pinjaman’ ditandai dengan ungkapan “aktifkan Windows Now”.

Anda memiliki dua opsi saat teks muncul. Pertama, pulihkan sistem Windows dengan yang lain, seperti Mac atau Linux, jika tidak terdengar benar.

Kedua, terus gunakan Windows sebagai sistem operasi Anda dengan membeli lisensi Windows yang valid jika Anda merasa nyaman.

Opsi kedua akan membawa Anda ke aktivasi Windows danmemperbaikiitu menjadi dasar Windows.

3. Dapatkan Pengalaman Semua Fitur

Menggunakan dasar Windows memungkinkan Anda untuk mengakses semua fitur di dalamnya.

Namun, fitur dasar, seperti permainan dan Microsoft Office, masih dapat digunakan meskipun Windows belum diinstal.

Tiga langkah yang dapat Anda lakukan sebagai cara untuk menginstal Windows 7 dijelaskan di atas, ditambah dengan masalah yang akan terjadi jika sistem tidak berfungsi.

Dan Anda sudah mengetahui manfaat menginstal Windows 7. Jadi, jangan tunggu lagi untuk menginstalnya.memperbaiki Windows 7 Anda menjadi lebih mendasar. Semoga beruntung!

Perangkat terkait Windows 7:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news