Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Versi terbaru iPhone 14 Pro, membawa perubahan ke garis depan?

logo apel. (Pexel / Duofenom)

Kelasmekanik.com – Bocoran iPhone 14 series berhasil diungkap dosen dan analis pada kuartal pertama tahun 2022. Versi terbaru iPhone 14 Pro membeberkan bagian depan dan belakang perangkat.

Smartphone terbaru besutan Apple ini diperkirakan akan mengusung desain two-punch dan memori internal yang ditingkatkan. CAD untuk menyediakan Pigtou le XLeaks7 berhasil mengungkap penampilan iPhone 14 Pro dari berbagai sudut.

Perangkat ini memiliki modul kamera iPhone 13 dengan beberapa lensa. Kita juga bisa melihat logo Apple yang disematkan di bagian tengah.

iPhone 14 Pro memiliki pengaturan audio dan baki SIM di samping. Perusahaan membuat tombol daya di sisi kanan perangkat.

Di bagian bawah smartphone terdapat grill speaker, port lampu, dan mikrofon. Dikutip dari PigtouiPhone 14 Pro diprediksi akan hadir dengan kamera besar 48 MP.

Rekomendasi IPhone 14 Pro.  (XLeaks7 x Pigtou)
Rekomendasi IPhone 14 Pro. (XLeaks7 x Pigtou)

Perubahan menunjukkan bahwa ada sedikit perubahan pada modul kamera depan. Jika bocoran itu benar, pihak perusahaan tampaknya telah mengganti desain poni dengan lubang berbentuk pil untuk memasukkan kamera selfie.

Ini masih hanya terjemahan jadi bukan rencana resmi dari perusahaan. Kita perlu menunggu konfirmasi dari Apple terkait desain iPhone 14 Pro.

Seorang analis memperkirakan bahwa iPhone 14 mungkin memiliki layar ProMotion 120Hz dan RAM 6GB. Namun ada juga seorang leaker yang membocorkan bahwa iPhone 14 Pro bisa memakan RAM 8 GB.

Menurut laporan dari MacRumors, analis Jeff Pu yang meneliti dengan Haitong International Securities mengatakan keempat model iPhone 14 baru akan memiliki layar ProMotion 120Hz.

Perusahaan saat ini memiliki layar ProMotion yang tersedia pada model iPhone Pro (seri dengan Pro dan Pro Max). Kedua perangkat seperti iPhone 13 dan iPhone 13 Mini memiliki layar Super Retina XDR.

media korea selatan Elec Sebelumnya dikabarkan bahwa LG Display telah memulai negosiasi internal dengan produsen Avaco untuk mendapatkan peralatan produksi Low-Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO).

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa LG Display akan menghasilkan layar 120Hz untuk seluruh iPhone 2022. Peninjau Jeff Pu juga memperkirakan bahwa perusahaan akan menambahkan opsi penyimpanan terendah ke iPhone 14 Pro.

Jika versi sebelumnya dimulai pada 128 GB, iPhone 14 Pro akan menawarkan opsi penyimpanan internal 256 GB.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/20/131441/render-iphone-14-pro-terbaru-hadirkan-perubahan-di-bagian-depan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news