Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Hanya Untuk File Sharing, SHAREit Menghasilkan Fitur Untuk Meningkatkan Performa HP

alat SHAREit. (Membagikan)

Kelasmekanik.com – SHAREit dikenal sebagai alat berbagi file untuk pengguna smartphone. Namun, ternyata layanan ini menawarkan beberapa fitur yang memudahkan pengguna.

Fitur-fitur yang berbeda ini merupakan bukti komitmen SHAREit untuk menjadi perangkat yang menawarkan solusi unik untuk kebutuhan setiap pengguna smartphone.

Selain itu, SHAREit baru-baru ini menjadi alat level 4 di belakang Google, Facebook, dan Tiktok dalam daftar indeks IAP di semua kategori non-olahraga pada tahun 2021.

Fitur apa yang ditawarkan alat berbagi file ini? SHAREit bermaksud menjadi tuan rumah tahun ini dengan 5 fitur baru ini.

Pembersih Telepon

Alat SHAREit menyediakan fitur ‘Satu Klik’ untuk membantu membersihkan clutter/cache, iklan, salinan dokumen, dan file besar. Performa setiap smartphone akan menurun jika dipenuhi dengan dokumen-dokumen yang tidak diinginkan yang sudah menumpuk sejak lama.

Oleh karena itu, diperlukan pembersihan yang dalam dan menyeluruh. Phone Cleaner juga membantu membersihkan perangkat WhatsApp secara langsung dan menyediakan ruang penyimpanan tambahan untuk meningkatkan kinerja smartphone.

alat SHAREit.  (Membagikan)
alat SHAREit. (Membagikan)

Mentransfer Game Tanpa Koneksi Data atau Wifi

SHAREit memungkinkan pengguna untuk mentransfer materi game serta tas kulit dan upgrade ke teman dan keluarga mereka.

Sebagai aplikasi dengan lingkungan peer-to-peer, SHAREit berusaha memimpin pasar dengan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengunduh aplikasi game tanpa menggunakan paket data atau WiFi.

Fitur “Berbagi” ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game tanpa harus mengunduh banyak data setelah perangkat ditingkatkan.

Penguat Telepon

Alat Phone Booster membantu membersihkan memori HP dan mencegah perangkat dari overheating, sehingga kinerja smartphone bisa lebih baik. Penggunaan data berteknologi tinggi dari waktu ke waktu dapat menyebabkan smartphone berjalan lebih lambat.

Untuk itu, sebagai komitmen dalam visinya, SHAREit membantu pengguna memenuhi kebutuhannya dengan menutup atau membuka kembali aplikasi yang berjalan di latar belakang hanya dengan satu klik.

Layanan Baterai

Dirancang untuk memperpanjang masa pakai baterai HP, SHAREit telah mengembangkan perangkat Penghemat Baterai yang memberikan perkiraan akurat tentang perangkat mana yang paling banyak menghabiskan baterai, dan mematikannya sehingga masa pakai baterai ponsel dapat bertahan lebih lama.

Daya baterai yang menurun dengan cepat dapat mengganggu pengguna ponsel cerdas dan menyebabkan masalah selama penggunaan sehari-hari.

alat SHAREit.  (Membagikan)
alat SHAREit. (Membagikan)

Manajer file

Untuk memberikan pengalaman yang mudah bagi pengguna, SHAREit menyimpan semua dokumen HP di satu tempat dan mengaturnya dengan mudah dan sederhana. Pengguna dapat mencari penyimpanan smartphone dan kartu SD, dan dengan cepat menemukan, memindahkan, menghapus, dan mengatur dokumen.

Dengan penggunaan SHAREit, pengguna dapat menyelesaikan berbagai masalah smartphone di seluruh dunia, tanpa perlu memori tambahan melalui ponsel.

Dengan demikian, pengguna dapat menghemat lebih banyak ruang di smartphone mereka tanpa harus menghapus fitur lain, sehingga kegunaannya dapat ditingkatkan.

Selain itu, SHAREit juga memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi yang tidak berguna (kotor) di smartphone, membersihkan dokumen berukuran besar, dan menyalin gambar dengan sekali klik.

Sementara di perangkat lunak lain, pengguna harus memilih dokumen individual. Fitur-fitur canggih ini juga tidak memerlukan memori smartphone tambahan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/01/172533/tak-hanya-berbagi-file-shareit-hadirkan-fitur-tingkatkan-performa-hp


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news