Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Akun untuk 4 Perangkat, Fitur Baru WhatsApp Multiperangkat Baru Diperbarui

Gambar WhatsApp. (Pixabay / arivera)

Kelasmekanik.com – WhatsApp dikatakan menawarkan fitur barunya kepada pengguna. Yang merupakan fitur multi-alat yang memungkinkan satu akun menjalankan beberapa perangkat sekaligus.

Menurut Suara.com, fitur baru WhatsApp ini akan diluncurkan mulai pekan depan.

Pengguna iOS akan menerima fitur WhatsApp baru awal bulan ini, sementara pengguna Android dapat mencobanya pada bulan April.

Sesuai dengan namanya, fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu akun dengan empat perangkat berbeda secara bersamaan. Fitur ini telah diperbarui oleh WhatsApp selama delapan bulan terakhir dengan pengujian beta.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan WhatsApp tanpa perlu terhubung ke jaringan, selama perangkat utama terhubung, seperti dilansir Phone Arena, Jumat (25/3/2022).

Gambar WhatsApp.  (hapus percikan / asterfolio)
Gambar WhatsApp. (hapus percikan / asterfolio)

Misalnya, pengguna dapat melakukan percakapan di perangkat seperti laptop atau Mac tanpa perlu internet. Namun, telepon yang digunakan sebagai perangkat utama harus terhubung ke jaringan.

Selain transfer ke semua pengguna, WhatsApp akan meningkatkan kecepatan login. Jadi waktu untuk mengunduh atau mereproduksi pesan di perangkat lain bisa cepat.

Perlu diketahui, fitur lain seperti tautan pratinjau, obrolan langsung, stiker, dan lainnya mungkin tidak muncul di WhatsApp Web. Kemungkinan perusahaan akan merilisnya di upgrade berikutnya.

WhatsApp juga memastikan bahwa perangkat multi-perangkat ini juga ditulis dalam versi terbaru. Jadi komunikasi yang diposting selalu terlindungi seperti sebelumnya.

Jangan hanya menunggu multidevice WhatsApp baru diluncurkan secara resmi untuk pengguna. (Suara.com/ Dicky Prastya).



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/26/153748/satu-akun-untuk-4-perangkat-fitur-baru-whatsapp-multidevice-segera-dirilis


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news