Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Odyssey Neo G9, Monitor Gaming Curve dengan Quantum Mini LED

Samsung Odyssey Neo G9. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Electronics Indonesia juga meluncurkan sport eye terbaru dari lini Odyssey. Samsung Odyssey Neo G9 memiliki teknologi Quantum Matrix dan mendukung Quantum HDR 2000.

Berkat teknologi tersebut, monitor Samsung Odyssey Neo G9 dikatakan mampu memberikan pengalaman gaming yang tangguh.

Samsung Odyssey Neo G9 akan menjadi perangkat lengkung LED Quantum Mini terkemuka di industri yang menghadirkan fitur terbaik di game apa pun yang Anda mainkan, dikombinasikan dengan kecepatan respons dan kecepatan refresh yang sangat cepat.

Samsung menanggapi aspirasi dan harapan para pemain yang antusias mencari pengalaman bermain game yang lebih dalam dan lebih bertenaga dengan Odyssey Neo G9. Lompatan teknologi pada Odyssey Neo G9 kini menawarkan dukungan gaming terbaik untuk tampilan Mini LED, kecerahan tinggi hingga 2000 nits, dan perbedaan rata-rata hingga 1.000.000: 1, tanpa kenyamanan kelengkungan dan kelegaan 1000R. hingga 240Hz dan waktu respons cepat 1 ms, siap mendukung pemain sungguhan, memenangkan segalanya, melampaui game normal, dan meraih kemenangan.“jelas Ellya, Head of Exhibition Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Lawan Kebenaran dengan Visi Yang Paling Kuat

Samsung Odyssey Neo G9 menggunakan sumber cahaya LED Quantum Mini baru, yaitu 1/40 dari LED standar dan memiliki banyak LED.

Dikombinasikan dengan Quantum Matrix Technology, yang menggunakan pengaturan 12-bit canggih untuk mengontrol LED Quantum Mini, sumber cahaya besar ini sekarang dapat dikontrol dengan lebih baik.

Hasilnya, selama pemutaran, area gelap menjadi gelap dan area terang bersinar lebih terang dengan 2.048 area gelap, memastikan bahwa pemain menikmati berita seperti yang seharusnya dilihat. Ini adalah peningkatan dari Odyssey G9 dengan 10 kursi peredupan.

Quantum HDR 2000 memberikan kecerahan 2.000 nits, dua kali sebelumnya, dengan sertifikat yang diterima dari VDE (Verband Deutscher Elektrotechniker), termasuk rasio statis 1.000.000: 1.

Selain itu, teknologi gambar berkualitas tinggi Samsung menawarkan kondisi hitam dan putih yang sempurna, untuk kontras yang tak tertandingi dan detail yang jelas.

Samsung Odyssey Neo G9.  (Samsung)
Samsung Odyssey Neo G9. (Samsung)

Game Futuristik dan Immersive

Samsung Odyssey Neo G9 memiliki layar ultrawide 49 inci dengan resolusi 32:9 yang menyediakan Dual Quad High-Definition (DQHD; resolusi 5120 × 1.440), ditambah dengan kecepatan refresh 240Hz dan waktu respons frekuensi 1ms.

Sertifikasi Curvature 1000R telah diverifikasi oleh TÜV Rheinland, sebuah perusahaan sertifikasi internasional terkemuka, yang secara bersamaan mengeluarkan sertifikasi Eye Comfort mereka, memastikan bahwa pemain tetap nyaman selama pertandingan.

Odyssey Neo G9 juga menawarkan Adaptive Sync ke DP1.4 dan HDMI2.1 VRR (Variable Refresh Rate) melalui HDMI 2.1 dengan NVIDIA G-SYNC Compatibility dan AMD FreeSync Premium Pro, memberikan ruang dinamis dan tak terbatas untuk game baru. pengalaman.

Auto Source Switch + membantu pemain untuk beralih sumber daya saat perangkat game baru terhubung. Dengan port HDMI 2.1, DisplayPort 1.4 dan USD 3.0, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan perangkat yang berbeda ke Odyssey Neo G9.

Layarnya kompatibel dengan semua jenis permainan, dengan eksterior putih cerah dan sistem berjangka permanen, dengan 52 warna dan lima opsi pencahayaan.

Perangkat game ini juga dilengkapi fitur CoreSync, yang memungkinkan pengguna untuk membuat konsol game multipemain mereka sendiri, untuk pengalaman yang lebih mendalam.

Samsung Odyssey G7.  (Samsung)
Samsung Odyssey G7. (Samsung)

Menangkan Semua di Odyssey

Untuk pemain kompetitif, ada juga opsi Samsung Odyssey G7 yang memberikan detail kemenangan yang akurat.

Layar UHD datar 28 inci dengan desain futuristik dan tinjauan 21:9, yang memastikan semua musuh dan lokasi jatuh ke dalam ruang visual.

Kecepatan refresh hingga 144Hz, ditambah waktu respons cepat 1 ms memastikan tidak ada gangguan pada jalur pengambilan.

Untuk pemain reguler, Odyssey G5 juga tersedia, menawarkan teknologi premium dengan harga yang kompetitif, dengan fitur game yang lebih tinggi seperti kecepatan refresh hingga 165Hz, termasuk waktu respons 1 ms yang sangat cepat dan kecepatan input yang rendah. 2 ms.

Model hadir dalam ukuran 2, 27 dan 32 inci, dengan fitur ergonomis monitor yang memudahkan pengguna untuk mengatur sudut pandang yang paling sesuai untuk mereka – perangkat ini mendukung Tilt, Swivel, Pivot, atau perubahan ketinggian dengan HAS (Elementable Position).

Tersedia

Samsung Odyssey Neo G9 (G95NA) sudah dapat dibeli secara pre-purchase pada tanggal 6-20 Maret 2022 secara online di Samsung.com/id, JD.id, Blibli.com, Tokopedia dan Toko Resmi Samsung Monitor Shopee.

Pada saat pembelian, dapatkan penawaran khusus dengan harga khusus Rp. 29.999.000 (dari harga awal Rp 35.999.000) plus bonus spesial Gaming Gear (Keyboard, Mouse & Headset) dari Corsair senilai Rp. 6.697.000.

Pada saat pembelian, Samsung Odyssey G7 (G70A) tersedia dengan harga spesial Rp. 11.999.000 plus bonus headset khusus Corsair seharga Rp. 2.099.000.

Samsung Odyssey G5 (G52A) juga tersedia dengan harga spesial Rp. 7.299.000 (32 inci) dan Rp. 6.699.000 (27 inci) plus bonus spesial Gaming Gear (Keyboard, Mouse & Mousepad) dari Corsair senilai Rp. 1.599.000.

Itulah Samsung Odyssey Neo G9 dan jajaran monitor game lainnya yang diumumkan secara resmi. Apakah Anda tertarik untuk menikahinya?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/07/150552/samsung-odyssey-neo-g9-monitor-gaming-curve-dengan-quantum-mini-led


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news