Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Printer Canon Raih Indonesian Award WOW Brand 2022

Canon PIXMA G670. (Teks)

Kelasmekanik.com – Canon by PT Datascripts sebagai penerbit berlisensi berhasil menyabet Indonesia WOW Brand 2022 dalam tim penerbitan.

Penghargaan yang diterima penerbit Canon ini pada acara online WOW Brand Festive Day 2022, Rabu (23/03).

Penghargaan diberikan oleh MarkPlus, Inc. Hal ini menyatakan Canon sebagai tipe terbaik dan merupakan mesin cetak yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Pemenang penghargaan Indonesian WOW Brand 2022 dipilih dari survei yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc. dengan salah satu fiturnya, MarkPlus Insight kepada 4.000 responden dari Januari hingga Februari 2022 di banyak kota besar Indonesia.

Kajian ini membahas tentang konsep WOW Marketing yang dianut Prof. Philip Kotler, Bapak Bisnis Modern.

Marselinus Tjhai - Branch Manager PT Datascripts menerima penghargaan Indonesian WOW Brand 2022 untuk tim percetakan sebagai salah satu produksi terbaik Indonesia, pada acara WOW Brand Festive Day 2022 yang diadakan Online, Rabu (23/03).
Marselinus Tjhai – Branch Manager PT Datascripts menerima penghargaan Indonesian WOW Brand 2022 untuk tim percetakan sebagai salah satu produksi terbaik Indonesia, pada acara WOW Brand Festive Day 2022 yang diadakan Online, Rabu (23/03). (Teks)

Kami berterima kasih kepada pelanggan karena mempercayai penerbit Canon untuk mendukung operasi mereka sehari-hari. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan setiap saat, Datascripts dan Canon akan terus berbenah untuk terus memberikan publikasi yang berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat, dengan tetap menjaga layanan purna jual yang baik.ujar Monica Aryasetiawan – Direktur Unit Bisnis Canon PT Datascripts.

Printer Canon hadir dengan berbagai jenis laser, inkjet, dan tangki tinta, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Printer laser Canon tersedia untuk memenuhi kebutuhan bisnis cepat dengan daya cetak yang hebat.

Canon juga menawarkan berbagai printer inkjet dan tangki tinta, baik untuk mencetak dokumen atau foto hingga printer multitasking yang dapat memindai, menyalin, dan mengirim faks.

Tidak ada alasan untuk meragukan kualitas hasil cetak, baik untuk mencetak dokumen teks maupun foto/foto. Selain meningkatkan permintaan akan peralatan pencetakan yang efisien untuk pencetakan berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi, Canon telah mengembangkan mesin cetak tangki PIXMA G yang mampu mengisi tangki tinta.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/23/192126/printer-canon-sabet-penghargaan-indonesia-wow-brand-2022


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news