Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Harga Laptop ASUS Core i5 Terbaik dan Terbaru

Jenis laptop lain yang saat ini diminati oleh pengguna adalah model Core i5. Pasalnya, tipe generasi kelima ini memiliki performa dan dukungan yang andal untuk banyak tugas. Hal ini membuat daftar harga laptop ASUS Core i5 menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, jenis yang dihasilkan sangat beragam sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa menggunakan perangkat laptop dengan prosesor i5 ini untuk berbagai kebutuhan, seperti laptop, grafis, playback.

Di bawah ini adalah daftar harga laptop ASUS Core i5 yang bisa Anda jadikan referensi saat memilih laptop baru.

1. ASUS VivoBook A442UR i5

Harga Laptop ASUS Core i5 VivoBook A442UR i5

Dari daftar laptop pertama Anda dapat memilih ASUS VivoBook A442UR i5. Laptop ini hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik bagi pengguna millenium, seperti silver, merah, emas dan putih. Nah, untuk bobot laptop ini sudah dibuat cukup ringan agar mudah dibawa.

Menurut Departemen Penerbangan, laptop ini digambarkan sangat sulit. Ini karena Anda akan menemukan prosesor di Intel Core i5 8250U yang merupakan rilis terbaru.

Ada 4 core core dengan benchmark 7674. Memang benar poin tersebut sangat tinggi untuk varian generasi Core i5.

Apalagi laptop ini didukung oleh prosesor gambar dari NVIDIA GeForce 930 MX 2 GB. Kemudian untuk sektor RAM, ASUS VivoBook A442UR i5 menggunakan kapasitas 4 GB dan storage 1 TB. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini dibeli dengan harga Rp. 8 juta.

2. Laptop ASUS A411UF-BV170T

Deskripsi: ASUS A411UF-BV170T

ASUS A411UF-BV170T merupakan laptop dengan seri Core i5 yang memberikan spesifikasi terbaik bagi penggunanya.

Meskipun seri ini adalah yang terendah di model A411UF, Anda masih dapat merasakan manfaat yang berbeda. Mulai dari dukungan fast charging hingga memiliki desain yang ringan.

Nah, untuk urusan operasional laptop ini juga sangat terjangkau untuk diandalkan. Hal ini terlihat pada penggunaan prosesor Intel Core i5 8250U pada versi terbaru. Perangkat ini juga terintegrasi dengan prosesor gambar dari NVIDIA GeForce MX 130 2 GB.

Dengan penggunaan VGA Card ini, laptop dapat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi pengolah gambar, seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Corel Draw, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, jika Anda tertarik untuk memiliki laptop ini, Anda harus berhemat sebesar Rp. 8,1 juta.

3. Laptop ASUS TP410UA-E501T

Harga Laptop ASUS Core i5 TP410UA-E501T

Jika Anda membutuhkan laptop yang lebih sederhana untuk digunakan untuk berbagai tugas, maka ASUS TP410UA-E501T adalah pilihan yang tepat.

Pasalnya, laptop ini memiliki fitur Flip yang mendukung rotasi layar 360 derajat.

Selain itu, layar navigasinya berukuran 14 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Hadirnya layar lebar ini membuat pengalaman menonton film, berselancar di web, dll semakin menyenangkan.

Anda juga akan menemukan fitur layar yang dapat membantu pengoperasian laptop.

Tentunya hal ini membuat laptop ASUS TP410UA-E501T bekerja dan goyang menggunakannya untuk menunjang aktivitas sehari-hari Anda. Harga laptop ini mulai dari Rp. 9,1 juta.

4. Laptop ASUS A456UR-GA094D

ASUS A456UR-GA094D

Berikut daftar laptop ASUS Core i5 yang bisa dipilih adalah seri A456UR-GA094D. Dalam seri ini Anda akan menemukan manfaat di bidang binaraga yang sangat sederhana. Bahkan, ini membuat laptop lebih mudah dinavigasi.

Beralih ke industri penerbangan, laptop ini memiliki prosesor Intel Core i5-7200U yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Kemudian, untuk komponen grafis, pengguna akan mendapatkan teknologi dari NVIDIA GeForce GT930MX 2GB.

Selain itu, untuk komponen penyimpanan, ASUS telah memasang maksimal 1 TB sehingga dapat menyimpan data dalam jumlah besar.

Anda juga dapat mengupgrade cabang RAM untuk mempercepat pengoperasian laptop. Harga laptop yang dibeli dalam kisaran Rp. 7,1 juta.

5. Laptop ASUS A556U-FXX039T

Harga Laptop ASUS Core i5 A556U-FXX039T

ASUS A556U-FXX039T merupakan laptop berikutnya dengan prosesor dari Intel Core i5.

Laptop ini merupakan seri high-end dan sangat terjangkau, dan di kisaran Rp. 6,4 juta. Apalagi laptop ini juga memiliki banyak kelebihan dan kekurangan.

Dimulai dengan prosesor yang sudah menggunakan model Intel Core i5-6200U yang dikatakan mampu menghadirkan kecepatan 2,3 GHz hingga 2,80 GHz.

Kemudian, untuk kartu grafis bisnis, ASUS memasang NVIDIA GeForce 930M sehingga dapat memberikan grafis dan grafis yang indah.

Masuk ke bagian RAM Anda akan mendapatkan maksimal 4 GB yang dipadukan dengan penyimpanan 1 TB. Apalagi kedua komponen ini mendukung optimalisasi untuk menghasilkan performa terbaik sesuai kebutuhan Anda.

6. ASUS A405UQ-BV307T

ASUS A405UQ-BV307T

Berikut daftar laptop yang bisa dipilih adalah ASUS A405UQ-BV307T. Hadir dengan berbagai keunggulannya, membuat laptop ini banyak dicari oleh para pengguna.

Mulai dari hadirnya dukungan harddisk dengan ukuran 128 GB berjenis SSD hingga RAM berkapasitas 8 GB.

Kemudian, untuk bagian prosesor, Anda akan diberikan versi seri Intel Core i5 7200U yang terintegrasi dengan prosesor grafis dari NVIDIA GeForce 940MX 2 GB.

Dengan prosesor grafis ini, laptop ini memiliki 133 poin benchmark G3D.

Dari segi desain, laptop ini juga memiliki tampilan yang sangat kasual. Pasalnya, pabrikan membidik konsumen pengguna milenium yang membutuhkan laptop dengan definisi tinggi.

Selain itu, bobot laptop yang dihasilkan juga tergolong ringan, yakni 1,45 kg. Jika Anda tertarik, Anda bisa menemukan harga laptop ASUS Core i5 di kisaran Rp. 8,9 juta.

Meski sangat mahal, tentu saja hal ini sangat masuk akal karena spesifikasi yang diberikan juga tinggi.

7. Laptop ASUS ZenBook UX331UAL

Harga Laptop ASUS Core i5 ZenBook UX331UAL

Daftar laptop ASUS terbaru dengan kemampuan prosesor Intel Core i5 adalah seri ZenBook UX331UAL.

Dirilis sebagai seri ZenBook, laptop ini hadir dengan desain yang sangat tipis dan tampilan yang terintegrasi. Selain itu, performa yang dihasilkan juga tergolong sangat tinggi.

Hal ini terlihat pada penggunaan hardisk yang sudah Full SSD agar menghasilkan kecepatan yang lebih baik. Lalu, ada juga RAM 8 GB yang bisa Anda gunakan untuk menjalankan berbagai proses secara multitasking.

Apalagi seri ini memiliki standar militer MIL-STD 810G sehingga memiliki ketahanan yang lebih baik untuk performa yang berbeda di lingkungan yang keras, seperti overheating.

Banyaknya keunggulan yang ditawarkan membuat laptop ini dibandrol dengan harga Rp yang berbeda. 12,1 juta.

Laptop ASUS Core i5 adalah pilihan yang tepat untuk Anda memenuhi kebutuhan komputer atau lainnya. Selain memiliki performa yang handal, laptop ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan lainnya.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news