Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masuk Huawei, Leica Siap Bermitra dengan Xiaomi

simbol Leica. (leicacamerausa.com)

Kelasmekanik.com – Kemitraan antara Leica dan Huawei telah berakhir. Melepas dealer HP, Leica kini diyakini akan segera menjalin kerja sama baru dengan Xiaomi.

Berbeda sekali dengan Huawei, kemitraan antara Leica dan Xiaomi juga akan dilakukan untuk mendukung sistem kamera dengan perangkat baru HP China.

Dilansir dari GSM Arena, kemitraan antara perusahaan Jerman dan Xiaomi kemungkinan akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada perangkat baru Xiaomi 12 Ultra sebagai seri high-end.

Informasi tentang kolaborasi Leica dan Xiaomi telah terungkap di halaman Xiaomiui.net yang mulai memberikan informasi tentang Leica ke sumber album MIUI.

Berdasarkan bocoran tersebut, beberapa fitur terbaik dari Leica akan dipasang di perangkat baru Xiaomi. Dengan fitur ini, pengguna dapat membuat model filter tanda tangan Leica di perangkat mereka.

Ini menawarkan Xiaomi 12 Ultra.  (Ben Geskin)
Ini menawarkan Xiaomi 12 Ultra. (Ben Geskin)

Menyusul bocoran lainnya, Xiaomi akan mengumumkan Xiaomi 12 Ultra pada kuartal kedua tahun 2022. Beberapa review terpercaya akan diberikan oleh Xiaomi untuk seri terbarunya.

Meski sudah banyak beredar informasi soal kerja sama antara Leica dan Xiaomi, namun masih belum ada konfirmasi resmi dari pemasok HP asal China tersebut.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/30/161113/gantikan-huawei-leica-siap-jalin-kerjasama-dengan-xiaomi


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news