Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Versi Terbaru Samsung Galaxy M20 2022

Deskripsi : Harga Samsung M20 Terbaru Tahun 2022. Update Samsung Galaxy M20. Fitur uji / Kamera Ganda / Tampilan Layar dan Kapasitas Bodi / Baterai.


Samsung Galaxy Series merupakan salah satu produk terbaik dari retailer smartphone terbaik di Indonesia. Produk Samsung selalu menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang ingin memiliki smartphone berkualitas tinggi.

Berbicara tentang produk yang dikeluarkan oleh Samsung, kita akan menemukan fakta bahwa penjual ini selalu mengeluarkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan para penggemarnya.

Nah, salah satu produk terbaru yang dirilis oleh penjual ini adalah Samsung Galaxy M20 yang dirilis lebih awal di awal tahun 2019. Produk Galaxy M20 menjadi salah satu produk terlaris pilihan para penggemar Samsung.

Produk ini untuk smartphone kelas bawah dengan harga yang sangat terjangkau. Ini adalah salah satu alasan mengapa produk ini sangat populer di kalangan penggemar Samsung.

Meski bukan smartphone kelas atas, Galaxy M20 menawarkan beberapa komentar yang sangat tajam di kelasnya. Kombinasi desain dan performa yang buruk membuat Galaxy M20 layak dibaca di pasaran.

Lantas, seperti apa detail lengkap dari smartphone ini? Lihat beberapa komentar di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy M20

Harga Samsung Galaxy M20

Harga Samsung M20 berkisar antara Rp 1,6 juta hingga Rp 2,3 juta di pasar Indonesia. Kamu bisa membeli produk ini di Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan lain sebagainya.

Fitur Samsung M20
Ukuran layar 6,3 inci
Resolusi layar 1080 x 2340 piksel
Kedalaman Piksel 409ppi
Anti gores Che
Tahan air Che
Penyimpanan
Rama 3GB
Pikiran eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Kamera
Dua kamera Ya
Resolusi Kamera Depan 8MP
Resolusi Kamera Belakang 13 + 5MP
Planet
prosesor Delapan inti
Sistem operasi Android
Baterai
Kapasitas baterai 5000mAh
Saatnya Berbicara 29 jam
Koneksi
konektor USB Tipe C
NFC Che
Standar Wi-Fi 802.11b / g / n
Marang-rang
SIM ganda Ya
Kartu SIM Nano-SIM
Desain
Ini berat 186 kg
Pengukuran (P x T x T) 74,5 x 156,4 x 8,8mm
Bahan Tubuh Plastik
Memulai dengan
Tahun rilis 2019
Bulan Penerbangan Menghapus
Fitur lainnya
Tahan air Che
Kemampuan Virtual Reality Ya
Sensor detak jantung Che
Lampu Pemberitahuan LED Ya
Peringatan Wajah Che
Pemindai Iris Che
Pemindai sidik jari Ya
radio FM Ya
Sentuhan 3D Che

Harga dan Harga Samsung Galaxy M10

Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Harga Samsung Galaxy M20

Detail platform sering dipertimbangkan saat membeli platform. Dengan platform yang gahar, smartphone juga akan memiliki fungsi yang mumpuni.

Inilah yang ditemukan pada Galaxy M20. Meski smartphone ini berada di kelas menengah ke bawah, namun deskripsi dari smartphone ini tidak akan dianggap remeh.

Platform Gahar di kelasnya

Mulai dari penggunaan chipset, Galaxy M20 mengusung chipset Exynos 7904 Octa. Ini adalah chipset yang akan memberikan kinerja yang stabil.

Chipset ini didukung oleh penggunaan CPU Octa-core dan GPU Blood-G7 MP2. Perpaduan beberapa fitur tersebut akan memberikan performa unik pada Samsung Galaxy M20 saat digunakan.

Akuisisi terbaru Samsung Galaxy A70 di tahun 2020

Pengingat yang Cukup Hebat

Mendukung kinerja Galaxy M20 secara keseluruhan, Samsung menggunakan memori yang cukup besar untuk smartphone ini. Dalam hal ini, Galaxy M20 menggunakan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.

Tentu saja RAM M20 RAM ini tidak terlalu besar karena kebanyakan smartphone menawarkan RAM 4 hingga 6 GB. Namun, jumlah RAM ini cukup besar untuk memberikan kinerja yang stabil pada Galaxy M20.

Selain itu, untuk penyimpanan atau memori arsip, Galaxy M20 menyertakan memori berukuran 32 GB. Memori internal ini dapat menyimpan galeri tanpa khawatir penuh.

Jika memori internalnya kurang, maka Samsung menawarkan slot micro-SD yang mampu menampung memori 512 GB!

Desainer Baru dan Bergaya

Desainer Tubuh M20

Samsung terus melakukan inovasi tampilan smartphone untuk melakukan inovasi produknya. Dalam hal ini, Galaxy M20 hadir dengan desain baru dan inovatif untuk kelasnya.

Sekilas Samsung Galaxy M20 memiliki tampilan yang sangat bagus dan tidak kalah dengan kompetitornya. Hal yang menarik dari desain Samsung Galaxy M20 adalah bodinya yang sangat tipis dengan sifat semi aluminium.

Desainer Tubuh M20

Dengan perangkat bekas tersebut, tampilan Galaxy M20 semakin kompleks. Selain itu, bobot Galaxy M20 juga sangat ringan, yakni hanya 186 gram, sehingga sangat nyaman dalam genggaman.

Nah, bagaimana dengan pilihan warnanya? Nah, untuk pemilihan warna, Samsung menawarkan dua pilihan warna, Ocean Blue dan Charcoal Black.

Layar lebar dengan Full HD +

Salah satu hal yang paling menarik dari smartphone dari Samsung adalah layarnya. Samsung selalu menggunakan layar berkualitas tinggi untuk produk yang mereka hasilkan.

Nah, untuk produk Galaxy M20, Samsung menggunakan layar dengan teknologi PLS TFT yang sangat bagus dan jernih. Selain itu, layar Galaxy M20 juga sangat datar.

Layar lapisan M20

Ukuran layar yang digunakan adalah 6,3 inci yang akan mengalihkan perhatian pengguna yang ingin menonton video menggunakan smartphone.

Menonton video di Galaxy M20 pasti akan sangat menyenangkan karena layar yang disematkan memiliki teknologi FHD+ yang jernih.

Dua kamera

Lantas, bagaimana dengan kamera dari Galaxy M20? Tentu saja, masalah kamera memang menjadi salah satu hal yang bisa dibandingkan saat ingin membeli sebuah smartphone.

Dalam hal ini, Samsung Galaxy M20 menggunakan kamera berkualitas tinggi untuk menyenangkan penggunanya. Dalam hal ini, untuk kamera belakang, Galaxy M20 menggunakan kamera ganda dengan resolusi 13 MP + 5 MP.

Detail kamera ini akan membuat kualitas foto yang diambil sangat baik. Sedangkan untuk kamera depan, Samsung Galaxy M20 memiliki resolusi 5 MP dengan teknologi lensa lebar.

Itu ide lain tentang Samsung Galaxy M20. Smartphone ini sangat menarik dengan baterai 5000 mAh dengan teknologi fast charging. Selain itu, di pasaran harga Galaxy M20 hanya Rp. 1.6 JT sampai 2.3 JT saja.

Harga Samsung Galaxy A50 & A50s Terbaru 2020

Bandingkan dengan harga HP Samsung lainnya:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news