Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan kamera Redmi Note 11, ponsel Rp. 2 juta dengan sensor 50 MP.

Redmi Note 11. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Redmi Note 11 merupakan ponsel baru yang diluncurkan oleh Xiaomi Indonesia pada 22 Maret 2022 kemarin. Kamera menjadi salah satu daya tarik ponsel murah ini. Apa yang ditawarkan kamera Redmi Note 11?

Xiaomi Indonesia telah memasarkan smartphone low-end mereka di beberapa stasiun. Anda bisa menemukan Redmi Note 11 di Xiaomi Store di Mi.com, serta di toko resmi Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku.

Daya tarik Redmi Note 11 tidak terlepas dari peningkatan multi fitur dibandingkan seri sebelumnya, dimulai dengan desain flat saat ini, pada 6,43″ FHD + Super AMOLED Dot Display dengan penyegaran layar datar 90Hz resolusi tinggi yang dilindungi oleh Gorilla Kaca 3.

Dari segi performa, smartphone ini bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari berkat Snapdragon 680 yang juga bekerja dengan baik dalam konsumsi daya sehingga pengguna tidak perlu khawatir, apalagi dengan baterai 5000 mAh yang mendukung teknologi 33W Pro Fast Charging.

Dalam hal pengalaman sehari-hari, Redmi Note 11 mendukung operasi sehari-hari berkat dukungan NFC dan perlindungan dari tetesan air karena sertifikasi IP53.

Tak ketinggalan bagian kamera dengan hadirnya kamera belakang AI quad. Redmi Note 11 sudah memiliki kamera besar 50MP yang menjadi tawaran menggiurkan bagi kalangan menengah.

Tak hanya itu, ponsel baru Xiaomi Indonesia ini juga memiliki berbagai macam kamera dan berbagai fitur yang dilakukan pengguna untuk mengabadikan peristiwa dengan konten yang menarik.

Redmi Note 11. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Note 11. (Xiaomi Indonesia)

Hadirnya 4 kamera belakang berteknologi AI, serta kamera selfie 13MP yang mumpuni menjadikan Redmi Note 11 sebagai smartphone instant life.

Berikut beberapa keunggulan kamera Redmi Note 11.

Kamera AI 50MP besar dengan aperture f / 1.8

Kamera utama Redmi Note 11 memiliki ukuran lensa 50MP sehingga mampu menghasilkan gambar berukuran besar dan tetap tajam meski di-expand beberapa kali.

Selain itu, dengan resolusi f/1.8, kamera Redmi Note 11 memiliki katup lensa yang lebih besar sehingga dapat mengambil banyak cahaya untuk foto yang lebih baik.

Kamera Redmi Note 11 memiliki Artificial Intelligence yang mampu mendeteksi berbagai objek secara otomatis, seperti objek dan cahaya, sehingga setiap foto yang dihasilkan akurat.

Ini didukung oleh teknologi Qualcomm Spectra 346 triple ISP yang menangkap gambar tajam, dengan kinerja cahaya rendah yang sangat baik.

Kamera Ultra Wide 8MP dengan area luas

Dengan kamera yang sangat lebar, pengguna dapat menghasilkan gambar dengan rentang pandang yang luas, hingga 118 derajat atau pantai.

Ambil kesempatan di bagian kamera Kaleidoscope untuk mendapatkan foto dengan banyak sudut menarik.

Kamera Makro 2MP yang mampu menangkap data

Kamera berukuran besar 2MP dengan resolusi f/2.4 ini sangat ideal untuk mengambil foto close-up, karena foto yang disajikan akan selalu tajam dengan detail yang sempurna.

Ciptakan efek bokeh alami dengan Kamera Kedalaman 2MP

Kamera dalam pada Redmi Note 11 memiliki AI yang mampu menganalisis rekaman kamera dan memberikan efek bokeh yang akurat dan alami.

Selfie Alami Menggunakan Kamera Selfie 13MP

Kebutuhan kamera depan yang berkualitas juga belum tentu aman bagi Redmi Note 11, dengan hadirnya kamera selfie 13MP. Dengan ukuran lensa yang besar dan kemampuan kamera untuk membaca sesuatu dengan cepat, membuat kamera selfie di Redmi Note 11 lebih bisa diandalkan untuk foto selfie, video call, atau vlogging.

Itulah salah satu keunggulan kamera Redmi Note 11, ponsel Xiaomi terlaris di Indonesia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/26/173635/kelebihan-kamera-redmi-note-11-hp-rp-2-jutaan-dengan-sensor-50-mp


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news