Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instal Chip Premium dengan RAM 12 GB, Ini Penampakan Vivo X Note

merek vivo. (Vivo)

Kelasmekanik.com – Vivo diyakini akan segera mengubah seri aslinya. Bocoran terbaru mengungkap peluncuran Vivo X Note dan prediksi spesifikasinya.

Vivo diyakini mampu membuang seri NEX dan menggantinya dengan X-list.

Lini telepon premium ini akan hadir dengan layar 7 inci. Ukurannya sangat besar karena ukurannya sama dengan layar tablet. Itu akan menjadi panel Samsung E5 AMOLED dengan resolusi QHD+.

Bocoran memprediksi Vivo X Note akan mengusung chipset premium terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1. Vivo diperkirakan akan mengimplementasikan sensor sidik jari ultrasonik 3D berukuran besar seperti iQOO 8 Pro.

Fitur tersebut menghilang dari dunia iQOO 9, tetapi diyakini akan tersedia di flagship Vivo berikutnya. Dikutip dari GSMArenaVivo X Note diprediksi memiliki RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

Rekomendasi Vivo X Note.  (Weibo / WHYLAB)
Rekomendasi Vivo X Note. (Weibo / WHYLAB)

Namun, leaker menyatakan bahwa perusahaan juga menawarkan kapasitas penyimpanan terbatas 256 GB.

Perangkat ini dapat menjalankan sensor Samsung S5KGN1 dengan resolusi 50MP. Ini adalah sensor yang dipasang di Vivo X70 Pro+ dan Google Pixel 6 Pro.

Kedua ponsel premium ini dijamin mampu menghasilkan foto yang memukau. Lini Vivo selanjutnya diharapkan memiliki baterai 5.000 mAh yang mendukung 80 W.

Tampilan Vivo X Note.  (Weibo / WHYLAB)
Tampilan Vivo X Note. (Weibo / WHYLAB)

Vivo X Note diprediksi akan meluncur di China pada paruh kedua tahun 2022. Masih belum diketahui apakah perusahaan juga akan menawarkan versi global atau tidak.

Jika bocoran itu nyata, chipset yang tangguh, layar yang mewah, dan kamera depan bisa menjadi nilai jual yang bagus untuk Vivo X Note.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/21/183906/bawa-chip-premium-dan-ram-12-gb-ini-penampakan-vivo-x-note