Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy M10 Terbaru 2022 dan Spesifikasinya

Deskripsi: Berita terbaru terkait pembelian Samsung M10. Ketahui spesifikasi Samsung M10. Perbandingan M10 dan HP lainnya.


Anda sedang mencari smartphone murah dan berkualitas? Jika iya, Anda bisa menggunakan Samsung Galaxy M10 ini sebagai pilihan terbaik. Tentunya seperti yang sudah diketahui, Samsung merupakan salah satu retailer smartphone terbaik di Indonesia dan selalu menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas.

Sebagai salah satu vendor terpercaya dan ternama, Samsung selalu berusaha memberikan produk terbaik untuk para penggemarnya. Tidak, salah satu produk terbaru dari Samsung dirilis pada tahun 2019 dan bisa menjadi pilihan Anda yang lain adalah Galaxy M10.

Galaxy M10 merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung yang masuk dalam kategori entry level atau low-end. Dengan berada di kelas menengah ke bawah, ada kepastian harga Galaxy M10 bisa didapatkan dengan mudah.

Namun, meski bukan smartphone kelas atas, Galaxy M10 tetap menawarkan fitur menarik bagi penggunanya. Lantas, seperti apa spesifikasi dan harga Samsung M10 ini? Lihat komentar singkat di bawah.

Harga Samsung Galaxy M10

Harga Samsung Galaxy M10

Harga Samsung M10 termurah adalah Rp. 1.535.000 dijual di Blibli, sedangkan Tokopedia seharga Rp. 1,550.000. Silahkan bandingkan harga Lazada dan Bukalapak.

Penampilan
Ukuran layar 6,2 inci
Resolusi layar 720 x 1520 piksel
Kedalaman Piksel 270ppi
Tahan air Belum tersedia
Anti gores Belum tersedia
Penyimpanan
Rama 2GB
Peringatan Internal 16 GB
Pikiran eksternal Tersedia
Slot Kartu Tersedia
Kamera
Dua kamera Tersedia
Resolusi Kamera Depan 5MP
Resolusi Kamera Belakang 13 + 5MP
Desain
Ini berat 163 pon
Pengukuran (P x T x T) 155.6 x 75.6 x 7.7mm
Bahan Tubuh aluminium
Koneksi
konektor USB USB mikro
Standar Wi-Fi 802.11b / g / n
Marang-rang
SIM ganda Tersedia
Kartu SIM Nano-SIM
Baterai
Kapasitas baterai 3400mAh
Planet
prosesor Delapan inti
Sistem operasi Android
Struktur
Tahan air Belum tersedia
Kemampuan Virtual Reality Tersedia
Sensor detak jantung Belum tersedia
Lampu Pemberitahuan LED Tersedia
Peringatan Wajah Belum tersedia
Pemindai Iris Belum tersedia
Pemindai sidik jari Belum tersedia
radio FM Tersedia

Spesifikasi Samsung Galaxy M10

Salah satu hal yang Anda pikirkan saat membeli smartphone adalah caption yang disematkan di dalamnya. Ya, Samsung mengerti apa yang diinginkan penggemarnya. Dalam hal ini, Samsung telah memasang chipset tajam yang bagus untuk Galaxy M10.

Mesin dan Pikiran

Exynos 7870

Pada bagian chipset, Samsung Galaxy M10 menggunakan Exynos 7870 yang memberikan kecepatan akses hingga 1,6 GHz. Chipset tersebut didukung oleh RAM sebesar 2 GB. Tentu saja, di belakang, RAM RAM Galaxy M10 tidak terlalu besar.

Namun, kemampuan tersebut cukup untuk memberikan performa stabil dari Galaxy M10. Selain itu, untuk memori internal, Galaxy M10 menggunakan memori internal berkapasitas 16 GB.

Kapasitas memori ini tidak terlalu tinggi tetapi cukup untuk smartphone kelas bawah seperti Galaxy M10. Namun untuk menunjang performa, Galaxy M10 menawarkan slot micro-SD yang mampu menampung memori 512 GB.

Bergaya dan Desain Baru

Hal yang paling menarik dari Galaxy M10 adalah desain dan gaya baru. Samsung sebenarnya telah mengembangkan sejumlah teknologi terkait desain produk Galaxy M10 ini.

Sekilas, desain Galaxy M10 mirip dengan desain Galaxy M20. Namun, Galaxy M10 lebih kecil dan bobotnya lebih ringan hanya sekitar 163 gram.

Desain Gaya

Pengguna Galaxy M10 juga akan menemukan dua warna yang sangat menarik. Untuk berbagai warna, Samsung menawarkan opsi Ocean Blue dan Charcoal Black untuk dipilih.

Kedua warna ini memberikan kesan yang sangat bagus pada tampilan smartphone yang membuatnya terlihat mewah.

Infinity-V

Samsung Galaxy M10 hadir dengan beberapa tangkapan layar yang sangat bagus. Dalam hal ini, Samsung telah memasang layar Infinity-V dengan ukuran 6,2 inci.

Dilihat dari ukurannya, layar Galaxy M10 sangat besar dan akan mengalihkan perhatian pengguna yang ingin menonton video menggunakan smartphone.

Infinity-V

Selain layarnya yang lebar, layar Galaxy M10 juga sangat atraktif dengan teknologi yang disematkan. Dalam hal ini, Galaxy M10 menggunakan layar dengan kualitas HD+.

Kualitas layar ini tidak hanya akan menghasilkan tampilan yang jernih tetapi juga ketajaman dan kualitas yang tinggi.

Dua Kamera Ultra Lebar

Lantas, bagaimana dengan kamera dari Samsung Galaxy M10? Nah, masalah kamera menjadi salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan sebelum memilih smartphone.

Dalam hal ini, Galaxy M10 menggunakan kamera ganda dengan 13 MP + 5 MP yang sangat tajam. Detail kamera belakang ini akan memberikan kesan menarik saat Anda mengambil foto.

Sedangkan untuk kamera depan, Samsung Galaxy M10 memiliki resolusi 5 MP. Meski terlihat biasa saja dari segi deskripsi, jepretan kamera depan Galaxy M10 tetap atraktif dan jernih, terutama bagi yang sangat suka selfie.

Kapasitas baterai

Bahkan di kelas bawah, Galaxy M10 masih memiliki beberapa fitur baterai yang sangat tajam. Dalam hal ini, Galaxy M10 memiliki kapasitas sekitar 3400mAh. Baterai ini sangat besar dan dapat digunakan hingga saat ini.

Selain itu, baterai Galaxy M10 juga memiliki teknologi pengisian yang lebih cepat. Dengan teknologi ini, pengisian baterai Galaxy M10 akan dipercepat, dan baterainya disebut awet dan tahan lama.

Hapus Wajah

Wajah Terbuka m10

Hal menarik dari Samsung Galaxy M10 yang dapat Anda pikirkan adalah untuk membuka kunci wajah. Ini adalah salah satu fitur paling menarik dari Galaxy M10.

Fitur ini merupakan fitur keamanan yang akan memberikan keamanan yang lebih baik dari produk generasi sebelumnya. Nah, itulah sekilas tentang Samsung Galaxy M10.

Sebagai seorang remaja, Galaxy M10 adalah salah satu smartphone paling populer. Smartphone ini dijual dengan harga yang sangat murah. Di pasaran, harga Samsung M10 hanya Rp. 1.6 JT.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news