Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Games Terbaru dan Termurah ASUS bulan Oktober 2020

Laptop gaming ASUS menjadi pilihan yang tepat untuk Anda saat memilih perangkat yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Selain performanya yang tinggi, harga laptop gaming ASUS ini juga jauh lebih murah dibandingkan model lainnya.

Ada banyak pilihan untuk dipilih untuk kebutuhan game Anda. Pasalnya, ASUS telah mengimplementasikan berbagai fitur berperforma tinggi guna mendukung kebutuhan gaming.

Berikut daftar harga game ASUS terbaru yang bisa Anda jadikan referensi.

Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru

1. ASUS Vivobook A412DA

ASUS Vivobook A412DA

Daftar laptop pertama yang bisa kamu miliki untuk tim ASUS Games adalah seri Vivobook A412DA.

Pada bagian desain, pengguna akan disuguhkan dengan gaya visual yang terintegrasi. Ini memungkinkan Anda menggunakan laptop untuk keperluan produksi.

Beranjak ke dapur pacu, ASUS Vivobook A412DA disokong teknologi dari prosesor AMD Ryzen 3 2200U. Kemudian untuk kartu grafisnya ada Grafis Radeon Vega 3. Selain itu, Anda akan mendapatkan RAM 8 GB dan ROM 1 TB.

Pengenalan teknologi ini tentunya membuat laptop semakin cocok digunakan sebagai kebutuhan game. Tak hanya itu, tampilan layar juga mendukung kelancaran karena layar laptop ini memiliki panel IPS LCD LED Backlight.

Alasan lain laptop ini masuk dalam daftar adalah karena memiliki sensor sidik jari sebagai opsi untuk membuka kunci keamanan perangkat.

Karena spesifikasi dan performa tinggi yang diberikan, laptop ini dibeli dengan harga Rp. 6,2 juta.

2. ASUS ZenBook 14 UM431DA

ASUS ZenBook 14 UM431DA

Laptop besutan ASUS lainnya yang masuk dalam konsol game adalah ASUS ZenBook 14 UM431DA. Perangkat asal Taiwan ini memiliki banyak kelebihan dan kekurangan. Dimulai dengan daya baterai yang besar yang mampu bertahan 12 jam dan seterusnya.

Selain itu, laptop ini juga memiliki hard disk jenis SSD yang dapat mentransfer file dan bekerja lebih cepat daripada jenis HDD. Anda juga bisa merasakan kecepatan RAM 8 GB yang bertipe DDR4.

Saat masuk ke dapur, laptop ini sudah menggunakan prosesor dari AMD Ryzen 5 3500U.

Kemudian, untuk komponen grafis, Anda akan menemukan fitur dari teknologi AMD Radeon Vega 8. Bahkan, kedua teknologi tersebut paling sesuai dengan kebutuhan game.

Hal lain yang membuat laptop ini cocok untuk Anda pilih adalah karena memiliki desain yang sangat bagus, sehingga cocok untuk digunakan sebagai komputer harian atau sebagainya.

Jika Anda tertarik dengan laptop ini, Anda bisa menghasilkan uang dengan berbagai jenis Rp. 9,8 juta.

3. ASUS ROG G531GD I705G6T

ASUS ROG G531GD I705G6T

ASUS ROG G531GD I705G6T adalah laptop gaming berikutnya untuk dipilih. Hadir sebagai tim ROG, membuat laptop ini sangat terjangkau, yaitu di kisaran Rp. 16 juta Tentu saja ini sangat masuk akal karena komentar yang disertakan sangat kompleks.

Saat menggunakan layar, laptop ini mendukung kecepatan referensi 120Hz dan 100% sRGB sehingga dapat menampilkan gambar dan grafik berkualitas tinggi.

Atau, Anda akan diperkenalkan dengan prosesor prosesor untuk laptop yang sudah mengadopsi teknologi Intel Core i7 9750H.

Kemudian, untuk performa yang lebih tinggi Anda akan mendapatkan RAM 8 GB yang bisa diupgrade hingga maksimal 32 GB.

Sedangkan untuk harddisk, terdapat maksimal 512 GB pada tipe SSD yang mampu menghasilkan kemampuan transfer yang sangat cepat.

4. ASUS ROG G531GU 9300H

ASUS ROG G531GU 9300H

Daftar harga laptop gaming ASUS selanjutnya yang bisa dipilih adalah G531GU 9300H.

Kelebihan dari seri ini adalah pada bagian yang lebih berat dengan desain yang lebih kaku sehingga lebih mudah untuk dibawa. Selain itu, konsep sistem terkontrol memiliki fitur seperti seri Zephyrus.

Beralih ke dapur pacu, laptop ini memiliki prosesor AMD Ryzen 7 3750H dengan 4 komponen dasar.

Tak hanya itu, layar yang disertakan berukuran 15,6 inci dalam IPS full HD dan mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Saat masuk ke bagian grafis, Anda akan disuguhi kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1660Ti Max-Q Design 6GB dan RAM 8GB.

Sedangkan untuk komponen penyimpanan, tersedia jenis SSD maksimal 512 GB. Sejumlah keuntungan tersebut, pada gilirannya, membuat laptop seharga Rp. 12 juta.

5. ASUS ROG Zephyrus G14 GA401II

ASUS ROG Zephyrus G14 GA401II

ASUS ROG Zephyrus G14 GA401II adalah laptop olahraga lain yang menawarkan banyak manfaat kepada pengguna.

Tidak hanya itu, alat ini juga memiliki desain yang sangat powerful, sehingga sangat mudah digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari.

Ada dua pilihan warna menarik yang bisa kamu temukan di seri ini, Eclipse metallic grey dan Moonlight White pearlescent.

Kehadiran warna ini memberikan kesan baru bagi mereka yang ingin memilih laptop dengan ide yang lebih menarik.

Selain itu, untuk komponen performa, Anda akan diberikan RAM 8 GB dan penyimpanan hingga 512 GB.

Penyimpanan yang digunakan juga jenis SSD sehingga cepat. Jika Anda tertarik dengan laptop ini, Anda bisa menghasilkan uang dengan berbagai jenis Rp. 16 juta.

6. ASUS ROG Zephyrus G15 GA502IU

ASUS ROG Zephyrus G15 GA502IU

ASUS ROG Zephyrus G15 GA502IU adalah generasi berikutnya dari seri G14 GA401II. Dalam seri ini Anda akan menemukan performa dan performa yang lebih baik. Hal ini terlihat pada penggunaan prosesor yang terpasang prosesor AMD Ryzen 7 4800HS.

Tak hanya itu, untuk komponen grafisnya akan mendapatkan NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti 6GB yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 512 GB. Kemudian, pada layar pengguna akan menemukan format Full HD dengan resolusi 1920 x 1080.

Untuk cabang outdoor, Anda akan menemukan layar berukuran 15 inci yang sudah mendukung refresh rate 144Hz sehingga lebih cepat dan mudah saat menavigasi tampilan visual yang berbeda. Hadirnya performa yang luar biasa ini, membuat laptop tersebut dibanderol dengan harga Rp berbeda. 20 juta.

7. ASUS ROG Strix G15 G512LI

ASUS ROG Strix G15 G512LI

Daftar harga laptop ASUS terbaru adalah ASUS ROG Strix G15 G512LI. Pada laptop ini Anda akan menemukan layar 15,6 inci dengan “panel Full HD” dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Kemudian, untuk dapur pacunya Anda akan menemukan prosesor dari Intel Core i7 yang terintegrasi dengan prosesor grafis dari NVIDIA GeForce GTX1650Ti 4GB.

Ketersediaan teknologi ini memungkinkan laptop ASUS ROG Strix G15 G512LI dapat dibeli dengan harga Rp. 13,9 juta.

Jajaran laptop gaming ASUS ini sangat nyaman untuk dipilih karena memiliki pengoperasian yang kompleks dan cepat. Alternatifnya, Anda bisa menggunakan laptop ini untuk keperluan lain, seperti desain grafis atau multimedia.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news