Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 game PS3 yang dianggap Terbaik Sepanjang Masa

featured image

Hadirnya game-game PS3 terbaik membuat PlayStation 3 mampu tetap berada di puncak kejayaannya. Meskipun PlayStation 4 dan PlayStation 5 memang ada, lini game PS3 tampaknya tidak mungkin.

Di awal kemunculannya, PlayStation 3 mencuri perhatian pemain, hingga saat ini masih ada beberapa pemain yang tertarik untuk terus memainkan game PS3.

Ketertarikan para pemain terhadap game PS3 tentu saja tidak lepas dari grafis yang berbakat dan permainan yang menyenangkan. PlayStation 3 juga menawarkan berbagai game terbaik dari berbagai genre seperti RPG, balap, game, game, bertahan hidup, dan lainnya.

Untuk mengingatkan diri Anda sendiri tentang serunya game PS3, berikut beberapa referensi game PS3 terpopuler sepanjang masa.

1. Efek Massa 2

Bobot Dampak 2

Mass Effect 2 adalah salah satunya Game PS3 dikenal sepanjang waktu. Permainan ini menawarkan pengembangan cerita Komandan Shepard dalam perang melawan alien dan penjaga perdamaian di konstelasi.

Seri kedua Mass Effect dihadirkan sebagai mahakarya karena memiliki aksi yang menyenangkan, pandangan dunia yang memukau dan tujuan yang konsisten. Saat kamu memainkan game Mass Effect 2 ini, dijamin kamu akan merasa ketagihan dan sulit untuk berhenti.

Metacritics juga menawarkan skor 94 poin dalam game ini, jadi kamu tidak perlu ragu untuk memainkan game ini.

2. Call of Duty: Perang Hari Ini

Panggilan Pekerjaan: Perang Hari Ini

Game yang dirilis pada tahun 2007 ini merupakan seri seni bela diri dengan level modern yang paling seru. Sebagai seorang gamer, Anda akan dibantu oleh Sersan Soap untuk melawan teroris Rusia Imran Zakhaev.

Anda akan dibawa oleh semangat perang yang mantap, karena banyaknya bom dan aksi tangan kosong dalam kampanye ini.

3. Call of Duty: Perang Hari Ini 2

Panggilan Pekerjaan: Perang Hari Ini 2

Game PS3 ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Today’s War. Game Call of Duty: Modern Warfare 2 mengajak Anda bermain bersama Sersan Soap untuk memerangi terorisme.

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, game ini tidak begitu menyenangkan. Karena Anda diajak berada dalam suasana perang yang menegangkan dan menegangkan. Andalkan strategi terbaik Anda untuk mengalahkan musuh.

4. Yang Terakhir dari Kami

PS3 Game Terakhir Bagi Kami

Bagi Anda yang menyukai game zombie, Anda harus mencoba The Last of Us. Game bertema zombie ini mengajak Anda untuk bertarung melawan Zombie dan penjahat serta Ellie dan Joel.

Game terbaru kami juga telah masuk dalam kategori game PS3 paling keren, karena memiliki grafis terbaik pada masanya. Apalagi didukung dengan cerita dan gameplay yang bisa dikatakan hampir lengkap.

5. Penebusan Kematian Merah

Penebusan Kematian Merah

Pecinta petualangan akan diajak ke game yang satu ini, melakukan perjalanan bertipe koboi dan melawan penjahat.

Red Dead Redemption adalah pengembangan dari game Red Dead Revolver dan akan membawa Anda menjelajahi kehidupan orang Amerika Meksiko.

Game ini memberi Anda sensasi kemarahan dan kegembiraan John Marston mengatasi kejahatan.

6. Batman: Kota Arkham

Game Batman PS3: Arkham City

Jika Anda adalah penggemar Batman, jangan lewatkan untuk mencoba game Batman: Arkham City. Dalam game ini, Anda berperan sebagai Batman dan bertugas memerangi penjahat di Arkham City.

Batman: Arkham City juga menawarkan game PS3 dengan grafis berkualitas tinggi dan alur cerita yang kuat. Tentu saja, pemain pasti akan hanyut dalam kegelapan saat mereka bermain.

Untuk kesenangan dan kualitas game Batman ini: Arkham City, Metacritics memberi Anda 96 poin.

7. Belum dipetakan 2: Di antara Masholu

Belum dipetakan 2: Har'a Masholu

Penggemar PS3 mungkin sudah tidak asing lagi dengan Uncharted 2: Among the Thieves yang dianggap sebagai game PS3 terbaik.

Game ini menawarkan permainan dan cerita, sehingga banyak pemain yang kecanduan. Dalam Uncharted 2: Among the Thieves menceritakan kisah peristiwa Drake di negara itu saat ia menghadapi berbagai musuh.

8. GTA V

Game PS3 GTA V

GTA V atau Grand Theft Auto V dianggap sebagai game GTA terbaik oleh para pemain.

Game yang terinspirasi dari Rockstar ini juga mendapat pujian dari pemain internasional, dalam hal kualitas grafis dan gameplay.

GTA V membawa Anda melawan penjahat dan penjahat ke Kota Los Santos. Game ini menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan dan menantang bagi para pemainnya.

Apalagi ada cheat yang bisa dipercaya saat kamu dalam keadaan darurat. GTA V juga berhasil mencetak 97 poin untuk tim konsol PS3.

9. Dewa Perang III

Dewa Perang III

Game ini, sekuel ke-3 dari seri God of War, menceritakan kisah Kratos yang bertarung melawan dewa-dewa mitologi Yunani. Anda akan diundang untuk bekerja sebagai pemain Kratos dan memiliki alat khusus yang disebut Blade of Exile.

Senjata ini dipercaya mampu menghabisi musuh hanya dengan sekali kombo tebasan. Secara khusus, kisah Dewa dalam Perang III menggunakan latar belakang Gunung Olympus, yang telah diperintah oleh banyak dewa.

Sebagai karakter utama, kamu juga harus melawan monster menggunakan mode cinematic keren yang menjadi ciri khas game ini.

10. Belum Dipetakan 3: Penipuan Drake

PS3 Belum Dipetakan 3: Penipuan Drake

Permainan ini adalah salah satu dari Game PS3 dengan gambar terbaik pada masanya. Uncharted 3: Drake’s Deception juga mendapat rating tinggi dari berbagai situs pengujian olahraga seperti Metacritics.

Di episode ketiga ini, tur Nathan Drake berfokus pada pencarian kota Iram Pilar. Sebagai seorang gamer, Anda diajak untuk menjelajahi dunia dengan cara-cara ekstrim seperti yang biasa terjadi pada game-game Uncharted.

Jika Anda melewatkan variasinya Game PS3, coba mainkan game-game di atas, karena tanpa diketahui game-game ini juga yang terbaik sepanjang masa. Selain itu, setiap game menawarkan game dengan cerita yang dijamin membuat ketagihan.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news