Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan G5 Plus, Harga HP Milenial Rp 1 Juta

Advan G5 Plus. (Advan)

Kelasmekanik.com – Anda ingin handphone murah seharga Rp. 1 juta? Advan G5 Plus bisa jadi salah satu solusinya. Simak informasi Advan G5 Plus berikut yang disusun oleh tim HiTekno.com.

Advan juga memproduksi ponsel murah seharga Rp. 1 juta untuk rilis Advan G5 Plus. HP Advan G5 Plus yang terjangkau termasuk dalam kategori entry level, (namun) mampu mendukung operasional sehari-hari. Advan G5 Plus. Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan biru.

Peluncuran Advan G5 Plus terus menunjukkan kualitas peningkatan teknologi Advan yang tersedia di setiap produk yang ada di pasaran. Advan G5 Plus dibuat dengan ide desain yang dirancang untuk generasi milenium.

Untuk menghasilkan kualitas terbaik, Advan G5 Plus terbuat dari bahan berkualitas dan mampu memberikan kenyamanan dalam genggaman.

Spesifikasi Advan G5 Plus adalah yang telah dirangkum HiTekno.com untuk Anda.

Advan G5 Plus.  (Advan)
Advan G5 Plus. (Advan)

Spesifikasi Advan G5 Plus

OS: Android 11
CPU: Octacore 1.6 GHz
Tampilan: 6.6 “HD + 720×1600 dengan layar tahan air 2.5D
RAM: 3GB
Memori Internal: 32GB
SIM: Nano SIM + Nano SIM
Kartu memori: Hingga 128GB
Kamera depan: 5 MP
Kamera belakang: 13 MP F2.2
GSM: B3 / B8
WCDMA: B1 / 8
Mendukung 4G VoLTE
Bluetooth 4.2
ID Wajah
G-sensor
GPS
OTG
Port USB: Mikro 5pin
Baterai: 3500 mAh
Dimensi: 165.3 x 75.7mm x 9.6mm
Berat: 190 gram

Advan G5 Plus.  (Advan)
Advan G5 Plus. (Advan)

Advan G5 Plus didukung dengan layar HD+ berukuran 6,6 inci dengan resolusi sel Glass 2.5D. Layar Advan G5 Plus memiliki memori drop notch. Berkat teknologi tersebut, Advan G5 Plus dikatakan mampu menghasilkan warna dan grafis yang cerah, namun tetap membuat mata pengguna tetap rileks meski digunakan untuk menonton film dan mengakses media sosial sepanjang hari.

Advan G5 Plus ditenagai oleh CPU SC9863A Octa-Core 1,6 GHz, dan terintegrasi dengan memori internal 3GB dan 32GB, memberikan kinerja luar biasa untuk berbagai permainan dan aplikasi.

Aktivitas sosial sehari-hari seperti media sosial, chatting bahkan streaming akan terasa lebih mudah sekaligus karena kemampuan untuk melakukan banyak hal.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Advan menempatkan kamera 5 MP pada notch di bagian atas layar. Advan menawarkan keindahan AI yang mampu mengambil foto selfie natural.

Kamera depan ini mendukung operasi ID wajah. Untuk mengabadikan waktu berharga, Advan G5 Plus juga memiliki kamera besar 13MP. Dengan aperture f/2.2, dikatakan bahwa kamera ini mampu mengambil gambar yang tajam.

Advan G5 Plus ditopang baterai berkapasitas 3500 mAh yang mampu mendukung aktivitas seharian penuh. Dukungan platform Android 11.0 untuk Advan G5 Plus memungkinkan berbagai aplikasi yang Anda sukai untuk diunduh dan berjalan dengan lancar dan lancar.

HP Advan G5 Plus murah ini dibandrol dengan harga Rp 1.299.000. Mehilah Advan G5 Plus ulasan di atas, apakah Anda tertarik untuk meminta ponsel murah ini?

Asisten: Pasha Aiga Wilkins



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/24/120701/spesifikasi-advan-g5-plus-hp-milenial-harga-rp-1-jutaan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news