Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan Tab Tabs 2, hadir dengan Paket Keyboard dan Stylus

Sketsa Tab Advan 2. (Advan)

Kelasmekanik.com – Advan adalah salah satu dari sedikit pengecer smartphone yang merilis produk dengan harga terjangkau. Salah satu produk Advan yang menarik perhatian adalah Tablet Advan Tab Sketsa 2. Lihat seperti apa deskripsi Advan Tab Sketsa 2.

Sebelumnya, Advan sempat merilis seri Advan Tab VX yang dibanderol dengan harga Rp. 3 jutaan, dengan empat speaker dan chipset tercepat di kelasnya.

Advan Sketsa 2 hadir dengan paket yang lebih lengkap dan terjangkau. Tablet Advan terbaru ini hadir dengan paket lengkap serta alat pendukung produksi.

Kehadiran keyboard magnet sekaligus tempat penyimpanan pulpen tentunya akan menjadi angin segar, dan semakin memudahkan konsumen untuk tidak mencari dan membelinya secara terpisah.

Tablet murah ini dapat dibuat dengan sudut miring di meja. Advan sendiri memberikan dukungan gaya pada tablet ini untuk memungkinkan pelanggan menggambar, menyilangkan, memilih, atau menulis di layar seperti di atas kertas.

Komentar Advan Tab Sketsa 2 adalah yang telah dirangkum HiTekno.com untuk Anda.

Definisi Advan Tab Sketch 2

OS: Android 11.0
jaringan: GSM/HSPA/LTE
SIM: SIM Mikro Tunggal
Bahan: Logam
Ukuran layar: 10,1 inci 800×1280 IPS
Chipset: UNISOC Tiger T310
CPU: Quad-core 2.0Ghz + 1.8Ghz
PENGINGAT: RAM 4GB – ROM 64GB + Eksternal hingga 128GB
Koneksi: WIFI 802.11 a / b / g / n / ac
Bluetooth: v4.2
USB Tipe-C
Kamera depan: 5 MP
Kamera belakang: 8 MP
GPS: Itu benar
Baterai: 6000 mAh
Suara: Jack 3.5mm, Speaker Ganda

Sketsa Tab Advan 2. (Advan)
Sketsa Tab Advan 2. (Advan)

Tablet Advan Tab Sketsa 2 memiliki layar berukuran besar 10,1 inci yang cocok untuk mengakses berbagai dokumen serta situs web dan media hiburan lainnya. Didukung pula dengan panel IPS dengan resolusi HD 1280p. Jadi sudut pandang lebih luas dengan menghasilkan lebih banyak warna.

Sementara untuk mendukung sistem operasi hybrid, juga dipasang kamera belakang 5MP di bagian depan, dan kamera belakang 8MP dengan lampu.

Dalam perjalanan ke dapur pacu, chipset yang digunakan oleh Advan Tab Sketsa 2 adalah rilisan Unisoc. Tiger T310 octa-core dengan kecepatan clock tertinggi hingga 2GHz.

Jumlah Antutu dikatakan melebihi 100 ribu poin, sehingga dianggap tercepat di kelasnya dan cocok untuk kebutuhan kantor untuk menyalakan permainan.

Tablet terbaru ini didukung oleh RAM 4GB yang membantu mod multiplayer di Advan Tab Sketsa 2 bekerja lebih baik lagi. Sedangkan untuk pengarsipan file multimedia, terdapat penyimpanan internal 64GB serta slot kartu microSD hingga 128GB.

Sketsa Tab Advan 2. (Advan)
Sketsa Tab Advan 2. (Advan)

Advan Tab Sketsa 2 sudah menggunakan port USB C yang didukung oleh perangkat USB OTG (On-The-Go) untuk membaca dan mengirimkan data dari penyimpanan eksternal dengan Flash Drive, HDD eksternal, SSD eksternal, dan. yang lain. Advan Tab Sketsa 2 juga memiliki baterai besar 6.000 mAh.

Daya tahan baterai ini juga didukung oleh chipset Unisoc Tiger T310 dengan output daya yang tinggi. Selain itu, ada juga fitur hemat daya pada perangkat lunak Android 11-nya, untuk menghemat waktu hidup tablet.

Harga Advan Tab Sketsa 2 dibandrol dengan harga Rp. 2.499.000. Tablet Advan ini bisa menjadi solusi murah dan efektif bagi Anda yang bermain di industri desain untuk membeli laptop touchscreen dengan harga yang terjangkau.

Demikian penjelasan mengenai Advan Tab Sketsa 2, tablet sederhana yang bisa dibilang basic.

Asisten: Pasha Aiga Wilkins



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/24/112436/spesifikasi-advan-tab-sketsa-2-hadir-dengan-paket-keyboard-dan-stylus


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news