Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flash Lenovo A369i dengan SP Flashtool sederhana dan efektif

Penjelasan: Panduan lengkap untuk menerangi Lenovo A369i dengan mudah dalam waktu singkat dengan poin-poin penting untuk menghindari kegagalan. berkilau.


Pencahayaan Lenovo A369i Ini menggunakan alat yang disebut SP Flashtool. Penyemiran dilakukan untuk mengatasi masalah berat badan yang menimpa ponsel. Beberapa masalah tersebut antara lain: bootloop, lag, lupa metode kunci, dan sebagainya.

Cara ini bisa mengembalikan performa ponsel menjadi normal dengan menginstal aplikasi. Agar tidak membuat kesalahan palsu yang bisa mengakibatkan Anda memiliki ponsel. tutorial berkilau Anda harus memperhatikan HP ini dengan seksama.

Dukungan untuk Flash

Perbaikan Flash untuk Lenovo A369i

Sebelum memulai panduan Lenovo A369i, perbaiki terlebih dahulu perangkat keras yang mendukungnya, yaitu:

1. Unduh dan instal SP Flashtool

SP Flashtool adalah peralatan yang banyak digunakan untuk membantu proses berkilau dengan berbagai smartphone.

2. Gratis Firmware Lenovo A369i

Biasanya, file ini disebut Firmware LENOVO A369i_ROW_S201_140610.rar.

  • Putuskan sambungan USB bakhanni Lenovo A369i.
  • Memiliki PC, komputer, atau laptop dengan sistem operasi Windows.
  • Kabel data dasar Lenovo A369i jika tersedia, jika tidak gunakan kabel data universal tidak masalah.

– Isi daya ponsel hingga daya di atas 70%. Kegagalan baterai juga dapat menyebabkan lampu berkedip.

– Simpan data jika memungkinkan karena tindakan ini akan menghapus semua data dan mengembalikannya ke pengaturan pabrik.

– Menyimpan data hanya dapat diproses dengan sel yang masih hidup atau tidak sepenuhnya mati dan atau proses boot berulang.

Cara Flash Lenovo A369i dengan SP Flashtool

Alat sudah siap, sekarang saatnya memulai proses untuk lampu telepon Anda. Jika cara ini berhasil dan berhasil dengan baik, durasinya tidak lama. Sepuluh menit siap!

Pertama, unduh semua alat yang diperlukan dan kemudian unduh semua file yang diunduh. Lanjutkan dengan instalasi USB bakhanni khusus untuk lenovo a369i di pc, komputer, atau laptop yang anda gunakan.

Setelah file SP Flashtool diekstrak, cari dengan cepat dan temukan jendela yang diekstrak. Buka paket dan cari data berdasarkan nama flash_tool.exe.

SP Flashtool

Selanjutnya, navigasikan file sebagai administrator, klik kanan dan pilih Jalankan sebagai administrator di bawah opsi terbuka.

Saat alat SP Flashtool terbuka, pilih menu Scatter-loading dan klik unggah MT6572_Android_Scatter_emmc.txt yang dapat Anda temukan di folder firmware pra-diterbitkan.

Metode Flash Lenovo

Setelah mengunggah file, klik Buka. Nanti akan muncul beberapa pilihan, centang semuanya, kecuali NYAMAN! Namun jika gagal, coba lagi dengan mencentang opsi PRELOADER.

Lalu pilih unduh saja alias tinggal download dan klik unduh hijau atas. Jika Anda tidak mengerti, perhatikan gambar dengan seksama.

unduh saja

Selanjutnya, sambungkan kabel Lenovo A369i yang terkunci ke PC. Saat menghubungkan, tekan tombol atas dan bawah secara bersamaan selama beberapa detik.

Bekerja secara otomatis berkilau itu akan berjalan. Lokasi kapan warna kuning muncul? berkilau tunggu. Tunggu sekitar sepuluh menit hingga proses selesai dengan ikon yang ditunjukkan di bawah ini.

kinerja mengkilap

Ini sudah berakhir! Saatnya nyalakan ponsel Lenovo A369i Anda secara manual dengan menekan tombol power di sebelah tombol volume dan ponsel Anda dapat digunakan kembali secara normal.

Tips Flashing Kehabisan Pencegahan

Di Flash Lenovo A369i Yah

Pertama-tama, ketahuilah bahwa ada sejumlah faktor yang dapat menyebabkan reaksi berkilau gagal. Proses ini adalah proses baru firmware di telepon karena rusak.

Selain kerusakan, ada juga penggantian di ROM kebiasaan efek perubahan. Namun, akan lebih baik jika Anda bisa menggantinya karena firmware telepon Anda rusak.

Firmware rusak seperti itu bootloop, bata sederhana hang untuk logo, atau menemukan virus. Jika Anda hanya ingin mengubah ROM, Anda hanya perlu membalikkan tujuan Anda karena jika gagal dapat mematikan ponsel Anda. Bahannya tidak bisa diperbaiki.

Anda juga harus tahu, bahwa hasil akhir dari berkilau Di telepon yang salah karena item di atas hanya memiliki tiga opsi. Artinya, ponsel dalam keadaan hidup dan bisa berfungsi normal.

Status ponsel tetap sama dan tidak berubah dari keadaan semula. Tanjung kebuntuan dia benar-benar mati. Untuk menghindari kegagalan berkilau yang menghasilkan item yang tidak diinginkan, pastikan ini ya.

1. Firmware yang diunduh kompatibel dengan perangkat dan berfungsi penuh

Firmware disebut juga persediaan ROM atau sistem operasi. Karena ada kasus firmware berbeda dari tipe yang sama atau tipe ponsel yang sama.

Sebaiknya perhatikan baik-baik nomor seri yang tertera di bagian belakang ponsel yang tertutup baterai. Karena nomor seri ini terpengaruh firmware digunakan.

Saat Anda mengunduh firmware, aplikasi pencari dan pastikan koneksi Anda lancar dan efisien karena tidak cepat dan lambat. Ini bagus untuk menghindari li byte mengumpulkan file firmware dikalahkan. Jika ini terjadi dapat menyebabkan firmware yang rusak.

Jangan gunakan firmware berbeda karena dapat menyebabkan kerusakan permanen pada ponsel. Ini karena ketidakcocokan beberapa perangkat dengan firmware apa yang Anda tulis sebelumnya. Jadi, lebih baik menggunakannya firmware yang hanya miliknya.

2. Catatan USB bakhanni dan kabel data yang digunakan

Kegagalan berkilau itu juga bisa disebabkan oleh USB bakhanni jadi pastikan ponsel dengan PC terhubung dan koneksi stabil. Selain itu, pastikan kabel data sehat saat tidak terhubung ke PC.

3. Hati-hati

Tips terakhir saat menjalankan proses berkilau yang merupakan orang yang berhati-hati dan sabar. Namun, ingatlah bahwa banyak yang menjelaskan secara rinci caranya. Kemungkinan gagal tetap ada.

Untuk meminimalkan kegagalan, pelajari dulu selangkah demi selangkah-kemudian perhatikan saat Anda menavigasi proses.

Harus Sistem pencahayaan Lenovo A369i dan poin-poin penting saat melakukan suatu proses lampu. Prosesnya tidak memakan waktu lama, hanya sepuluh menit jika berjalan lancar. Semoga berhasil dan tetap waspada saat mengerjakannya!

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news