Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibekali dengan sensor Sony IMX709, harga Oppo Reno7 Indonesia dibanderol Rp 5,2 jutaan.

Oppo Reno7. (oppo indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia telah resmi mengumumkan seri terbaru dari Reno Series. Oppo Reno7 hadir dengan sensor kamera Sony IMX709. Berapa Harga Oppo Reno7 di Indonesia?

Oppo Reno7 ini hadir dengan dukungan Ultra-Sensing Selfie dengan sensor Sony IMX709 yang merupakan hasil pengembangan terintegrasi.

Oppo menawarkan upgrade perangkat yang mencakup baterai 4.500mAh dengan teknologi SUPERVOOCTM 33W untuk pengisian cepat dan perangkat lunak dengan sistem operasi ColorOS 12 untuk memberikan pengalaman pengguna yang sangat mudah. Desain Retro Ultra-Slim pada Reno7 tersedia dalam dua warna dengan kulit fiberglass atau desain Oppo Glow bening. Oppo Reno7 dijual seharga Rp 5,199 juta di Indonesia dan sudah bisa dipesan mulai besok (25/3)ujar Aryo Meidianto A, PR Director Oppo Indonesia.

Ambil Setiap Waktu Dengan Gambar Yang Muncul

Oppo Reno7 memiliki tiga kamera AI 64MP, Kamera Kedalaman 2MP, dan Microlens 2MP dengan opsi pembesaran 15x atau 30x.

Secara spesifik, Oppo Reno7 memiliki Orbit Light untuk mendukung fitur Microlens yang merupakan lampu tambahan yang dapat digunakan pengguna sebagai fitur. Lampu orbit juga memancarkan cahaya sederhana saat menerima panggilan dan pesan, bermain game, atau mengisi daya.

Kamera selfie 32MP memiliki fitur canggih Sony IMX709 yang disempurnakan Oppo oleh Sony. Sensor ini merupakan perangkat pertama di Indonesia pada perangkat Reno7.

Oppo Reno7.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7. (oppo indonesia)

Sensor Sony IMX709 memiliki sensor RGBW dengan algoritma quadra binning yang dikembangkan oleh Oppo. Sensor ini mampu menangkap 60% lebih terang dari sensor RGBGB konvensional sekaligus mengurangi noise hingga 35%, memberikan gambar yang jelas dan cerah pada suhu rendah.

Kehadiran sensor ini memungkinkan Oppo Reno7 untuk menampilkan berbagai fitur kamera termasuk Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Palette, Ultra-Clear 108MP Image, AI Scene Enhancement, dan Flash Snapshot sehingga pengguna dapat mengambil foto yang menakjubkan dengan kualitas profesional. .

Gaya Menarik dengan Desain Ultra-Ramping yang Menakjubkan

Oppo Reno7.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7. (oppo indonesia)

Melanjutkan desain seri Reno yang garang, perangkat Oppo Reno7 mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan dua pilihan warna, Sunset Orange dan Cosmic Black.

Oppo Reno7 Sunset Orange hadir dengan warna orange cerah dan desain kulit fiberglass yang dipasang pertama kali di perangkat smartphone.

Desain ini menggunakan fitur seperti bentuk kulit leci dan penutup piring yang menghubungkan bagian belakang kawat ke rangka tengah. Sementara itu, Reno7 Cosmic Black menghadirkan format gambar Oppo Glow dalam warna hitam yang cantik dan original.

Desain Retro Ultra-Slim memiliki gaya tengah datar yang hadir dengan berat total 175 g dengan ketebalan 7,54 mm untuk Sunset Orange dan 7,49 mm untuk Cosmic Black, yang memberikan tampilan ponsel yang bagus dan kecil. .

Di bagian depan, layar AMOLED 6,4 inci hadir dengan kecepatan refresh 90Hz yang memberikan tampilan halus dan mulus. Acara ini bersertifikat Netflix HDR, Amazon HDR, dan YouTube HD untuk memutar video berkualitas tinggi.

Oppo Reno7 sedang diperkenalkan.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 sedang diperkenalkan. (oppo indonesia)

Performa hebat, perangkat keras hebat

Oppo Reno7 memiliki baterai 4.500mAh dan SUPERVOOCTM 33W yang mengisi daya perangkat 100% dalam 60 menit, atau menawarkan 1,68 jam pemutaran film selama 5 menit.Selain itu, Snapdragon® 680 4G menghadirkan kinerja cepat pada Reno7 sambil memberikan konsumsi daya yang rendah.

Perangkat Oppo Reno7 hadir dengan pengaturan RAM 8GB dan ROM 256GB. Jika RAM terdengar kurang, Oppo Reno7 memiliki teknologi RAM Extension yang memberikan tambahan ekspansi memori mulai dari 2GB, 3GB, atau 5GB.

Konsep ini memungkinkan perangkat untuk mengoperasikan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa melambat.

ColorOS 12 pada Reno7 memberi pengguna perangkat yang lebih sederhana dan lebih lancar. Desain terintegrasi dan grafik 3D di ColorOS 12 memberi pengguna cara yang jelas dan mudah.

AI System Booster di ColorOS 12 meningkatkan alokasi perangkat keras dan mengurangi pembagian memori untuk memastikan Reno7 efisien dan cepat.

Fitur Quick Start, Game Focus Mode, AI Frame Rate Stabilizer, dan Ultra Touch Response juga bekerja sama untuk memberikan pengalaman baru kepada pengguna dalam menggunakan Oppo Reno7.

Gesture memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan, melakukan panggilan diam, atau menggulir ke atas dan ke bawah halaman media sosial dengan menggerakkan tangan mereka di udara. Sedangkan Adaptive Sleep menyimpan di layar saat pengguna melihat ke layar perangkat Oppo Reno7.

Alat Penyembunyian Pemberitahuan Cerdas yang unik membantu melindungi privasi pengguna saat yang lain mencoba melihat layar. ColorOS 12 juga menjamin keamanan dan privasi data pengguna, diverifikasi oleh ISO, ePrivacy, dan TrustArc.

Ketersediaan Oppo Reno7 dan Harga

Oppo Reno7 sudah bisa dipesan mulai 25 Maret hingga 1 April 2022. Harga Oppo Reno7 sendiri dibeli dengan harga Rp 5.199.000. Tertarik untuk request ponsel baru Oppo Indonesia ini?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/24/182007/dibekali-sensor-sony-imx709-harga-oppo-reno7-di-indonesia-rp-52-juta


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news