Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Laptop Lenovo Core i7

Tidak ada yang salah dengan harga laptop Lenovo Core i7 pada artikel kali ini. Pasalnya, banyak orang yang menggemari prosesor tercanggih ini, dan terus berkembang seiring perkembangan zaman.

Seperti yang kita ketahui bersama, jika Lenovo merupakan salah satu pabrikan yang terkenal dengan produknya yang terjangkau.

Contohnya berkisar dari smartphone hingga laptop yang dibeli dengan harga murah. Bagi yang mencari laptop Core i7, jangan heran jika Lenovo adalah solusi terbaiknya.

Karena, inilah produk yang Anda cari. Nah, agar tidak bingung, berikut ini adalah laptop Lenovo Core i7 yang terkenal dengan harga murah:

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Core i7 Paling Murah

Sedang mencari laptop Core i7 yang murah dan terjangkau? Banyak yang merekomendasikan produk Lenovo. Tak heran, karena laptop besutan pabrikan China ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Berikut rekomendasi Lenovo Core i7 yang bisa Anda pilih:

1. Lenovo IdeaPad 300-14ISK

Lenovo IdeaPad 300-14ISK

Produk pertama yang dibeli di jajaran Core i7 dari pabrikan Lenovo adalah Lenovo IdeaPad 300-14ISK. Produk ini relatif murah namun spesifikasi yang dihadirkan sangat mengesankan.

Adapun komentar yang dilontarkan dari laptop cruise 14 inci ini, kita mulai dari prosesor yang terpasang di dalamnya.

Lenovo telah membekali laptop ini dengan prosesor Intel Core i7-6500u berkecepatan 2.5GHz dan cache 4MB.

Bagi yang kurang puas dengan kecepatannya, berikut ini adalah teknologi turbo boost yang bisa diupgrade hingga 3,1 GHz. Teknologi prosesor ini terintegrasi dengan kartu VGA AMD R5 M230 2GB.

Untuk laptop lenovo ini bisa menggunakan RAM 4 GB yang sudah jadi. Tapi buat yang merasa kebutuhannya tinggi dan mau upgrade juga bisa, karena ada 1 slot memori RAM. RAM yang tinggi membuat kinerja laptop semakin bertenaga.

Untuk penyimpanan internal, laptop besutan Lenovo ini memiliki penyimpanan hard drive 500GB dan SSHD 8GV yang membuat kinerja laptop lebih baik dan lebih mudah daripada laptop lain di kelasnya.

Untuk menikmati laptop Lenovo ini, Anda harus berani merogoh kocek Rp 8,6 juta.

2. Lenovo IdeaPad 700-15ISK-80RU00-EYMJ

Lenovo IdeaPad 700-15ISK-80RU00-EYMJ

Harga laptop Lenovo Core i7 ini adalah Rp 10 jutaan dan menjadikannya salah satu laptop paling terjangkau di kelasnya. Laptop ini sangat ideal bagi mereka yang mencari laptop Lenovo dengan layar lebar.

Mengapa demikian? Karena laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci, sehingga tampilannya benar-benar santai.

Hebatnya lagi, layar lega juga dibangun dengan resolusi full HD yang semakin memudahkan pengguna saat ingin memainkan game atau film favoritnya.

Meski harganya tergolong sangat murah di kategorinya, namun penjelasan yang dihadirkan tidak perlu dipertanyakan lagi karena performanya sangat menjanjikan di kelasnya.

Tak heran jika Lenovo mendonasikan laptop Rp 10 juta ini dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ 2,6 GHz hingga 3,5 GHz. Dengan demikian, laptop tidak lemot atau lemot saat digunakan untuk bermain game atau kebutuhan multimedia.

Dari portofolio kartu grafis yang disematkan, laptop ini memiliki kartu VGA Nvidia GT950MX 4GB yang memungkinkan untuk meningkatkan kebutuhan pengguna akan grafis, multimedia, game. Belum lagi ada kapasitas penyimpanan 1TB untuk hard drive.

3. Lenovo Y520 80WK00-KKID

Lenovo Y520 80WK00-KKID

Butuh laptop Lenovo Core i7 dengan konsol game tinggi dan kebutuhan multimedia lainnya? Jika demikian, Anda dapat memilih Lenovo Y520 untuk opsi itu. Dari segi spesifikasi, laptop Lenovo ini memang didesain untuk kebutuhan gaming oleh para gamers.

Misalnya, layar yang ditanam di sini sudah menggunakan IPS Full HD, sehingga sangat ideal untuk bermain game. Belum lagi ukuran layarnya juga sangat nyaman karena berukuran 15,6 inci. Laptop ini juga ditenagai oleh RAM 8GB yang membuatnya kompatibel dengan jalur dapur yang terpasang di sini.

Dari segi performa laptop, Lenovo 520 masih mengandalkan prosesor Intel Core i7 7″.th Gen 7700HQ dengan kecepatan 2.8GHz, dan dapat ditambah hingga 3.8Ghz berkat teknologi Turbo Boost. Untuk grafis, Lenovo masih mengandalkan VGA Nvidia GeForce GTX 1050 DDR5 4GB.

Dimana kartu grafis ini merupakan pengolah grafis terbaik dari NVIDIA. Untuk penyimpanan, laptop seharga Rp 13 juta ini dibekali penyimpanan hard disk 1TB, sehingga mampu menyimpan berbagai data penting. Tertarik untuk memilikinya?

Meski harga laptop Lenovo Core i7 ini sangat mahal, namun spesifikasinya tidak main-main.

4. Lenovo ThinkPad E470-PID

Lenovo ThinkPad E470-PID

Apakah Anda tipe orang yang tidak menyukai laptop layar lebar, tetapi menginginkan performa yang mewah dan mulus?

Jika itu pilihan Anda, maka rekomendasi terbaik adalah Lenovo ThinkPad E470-PID. Laptop beresolusi Full HD ini memiliki layar seluas laptop, panjang 14 inci.

Meski tidak menawarkan ukuran layar yang lebar, Lenovo ThinkPad ini memiliki performa yang sangat cepat, karena mendukung RAM SoDiMM DDR4-2440 4GB.

Potongan kecil cabai rawit, rasanya sangat tepat untuk menyebut laptop ini karena kehadiran prosesor yang dimilikinya tadi.

Laptop ThinkPad ini menggunakan prosesor Intel Core i7-7500U KabyLake dengan kecepatan 270 GHz Cache 4MB.

Bagi yang masih kurang puas dengan kecepatan yang dimilikinya, laptop ini bisa diupgrade hingga 3.50 GHz. Karena merupakan laptop berbasis grafis, Lenovo ini memiliki teknologi grafis fungsional.

Misalnya dengan dukungan VGA Nvidia GfeForce 940MX 2 GB GDDR5 yang bisa membawa game berat seperti GTA 5.

Anda tertarik dan ingin membeli laptop ini? Siapkan sekitar Rp. 14 juta untuk mengetahui cara mendapatkannya. Laptop ini juga memiliki Windows 10 Pro 64 Bit untuk sistem operasinya.

5. Lenovo IdeaPad 700-9CID

Lenovo IdeaPad 700-9CID

Lalu ada Lenovo IdeaPad 700-9CID optional bagi yang membutuhkan laptop Lenovo Core i7.

Pabrikan Lenovo kerap menggebrak meja di pasar laptop global dengan laptop dengan spesifikasi mumpuni, namun dengan dukungan perangkat berkualitas tinggi, misalnya laptop ini.

Laptop ini berbeda dengan laptop sebelumnya karena ukuran layarnya yang sangat lebar. Dimana ukuran layarnya adalah 15,6 inci.

Bagi yang menginginkan laptop untuk game, tentunya laptop lenovo ini sangat akurat. Belum lagi dukungan resolusi Full HD yang menggunakan teknologi Anti Glare.

Untuk memaksimalkan penyimpanan laptop, laptop ini menawarkan hard drive 1TB yang juga memiliki RAM DDR4 8GB.

Jadi, sangat cocok dengan sistem operasi dari Intel Core yang terpasang di sini. Tentu saja untuk kitchen rail yang diproduksi juga tidak menarik.

Karena laptop ini berbasis Intel Core u7-6700HQ Quad Core dengan kecepatan 2.60GHz. Ada juga kartu grafis Nvidia GeForce GTX 950M VFA 2GB yang meningkatkan grafis laptop, membuatnya semakin menarik.

Bagi yang membutuhkan laptop lenovo, harga dan rekomendasi laptop lenovo core i7 di atas bisa menjadi pilihan.

Sebelum membeli, ada baiknya menyesuaikan kantong dan kebutuhan masing-masing original. Hal ini karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news