Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akankah Samsung merilis seri Galaxy A terbaru pada pertengahan Maret 2022?

logo Samsung. (hapus percikan / Kote Puerto)

Kelasmekanik.com – Evan Blass belum lama ini memberikan informasi mengenai keluarga Samsung yang akan segera merilis seri terbaru Galaxy A dalam waktu dekat. Tak perlu menunggu terlalu lama, tanggal rilis perangkat ini dijadwalkan pertengahan Maret mendatang.

Dari bocoran yang diungkapnya, Evan Blass telah menyertakan gambar teaser yang memberikan informasi yang cukup tentang event unik yang akan menjadi perkenalan pertama Samsung Galaxy A series.

Dilansir dari GSM Arena, dari bocoran tersebut, Evan Blass memperlihatkan postingan Galaxy A Event yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (17/3/2022).

Menurut beberapa rumor, pada acara spesial ini, Samsung akan mengungkap seri Galaxy A terbaru dari keluarganya. Hal ini terlihat dari abjad ‘A’ dalam sebuah postingan yang menunjukkan gaya berbeda.

Salah satu huruf ‘A’ dalam postingan ini menandakan bahwa seri Galaxy A terbaru akan dirilis dalam komponen tahan air. Banyak abjad lain yang diyakini memberikan daya tarik pada perangkat yang akan dirilis nanti.

Pemutar acara Samsung pertengahan Maret 2022. (GSM Arena)
Pemutar acara Samsung pertengahan Maret 2022. (GSM Arena)

Sebelumnya, di hari yang sama tahun 2021, Samsung secara resmi meluncurkan sejumlah perangkat A dari keluarganya. Garis perangkat termasuk Samsung Galaxy A52, Samsung Galaxy A52 5G dan Samsung Galaxy A72.

Meski ada ketidakpastian, banyak yang percaya bahwa acara ini akan meluncurkan seri Galaxy A baru seperti Samsung Galaxy A53 dan Samsung Galaxy A73 nanti.

Meski telah mengkonfirmasi keberadaan seri Galaxy A yang akan diluncurkan Samsung pada pertengahan Maret 2022, belum jelas seri mana yang akan dirilis oleh perusahaan tersebut.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/14/140446/samsung-segera-rilis-seri-galaxy-a-terbaru-di-pertengahan-maret-2022


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news