Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Game Paling Populer Tahun 2021

Meski sudah memasuki tahun 2021, masyarakat tetap harus di rumah saja karena Corona. Salah satu kegiatan yang paling lucu adalah olahraga. Di tahun baru ini, ada sejumlah daftar olahraga populer 2022 yang menawarkan tantangannya bagi penggemar olahraga.

Perkembangan olahraga yang ada di dunia ini ibarat sebuah teknologi yang terus berkembang dan berkembang. Meski harus berdiam diri di rumah, setidaknya game menjadi penyelamat untuk menghilangkan rasa kesepian. Jadi game apa yang populer di tahun 2002?

Daftar Olahraga Populer 2022

Sebagai pecinta game, rasanya tidak akan sempurna jika tidak menikmati game-game viral yang kembali populer di tahun 2021. Untuk mengetahui game mana yang paling populer di tahun baru ini, silakan lihat di sini:

1. Iblis Tidak Mati

Game Diablo Immortal yang populer

Game yang berhasil dikembangkan oleh Blizzard Entertainment ini meminta pemain untuk menjelajah dan bertarung hingga 9 lokasi.Ada beberapa tantangan bagi pemain yang memainkan game Diablo Immortal ini.

Salah satunya adalah menemukan makhluk lain yang tidak ada di game Diablo sebelumnya. Diablo bukanlah game baru di tahun 2022. Namun, Blizzard Entertainment merilis Diablo Immortal versi terbaru pada tahun 2022.

Dalam game ini ada cerita yang ditarik antara peristiwa yang terjadi pada Diablo 2 dan Diablo 3. Hal ini memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari 6 tim.Setiap tim memiliki 12 strategi.

2. Game Deathloop

Game Loop Kematian Viral

Game ini memiliki arti yang sangat spesial dan berbeda dengan game lainnya. Pemain diharuskan memainkan pemain sebagai pembunuh.

Tugasnya adalah membunuh target di pesta 8 orang di sebuah pulau tak berpenghuni. Ternyata pesta itu hanya dalam 5 putaran seperti film Groundhog Day.

Jadi hanya pembunuh yang tahu. Ketika pemain akan memasuki hari baru hanya dengan membawa lebih banyak informasi. Isinya tentang perilaku dan gerak-gerik si pembunuh korban.

Namun sayangnya game ini tidak akan dimainkan pada bulan Januari. Pasalnya, sang pencipta, Bethesda akan merilis game Deathloop ini di PlayStation 5 pada 21 Mei 2022.

3. Legenda Puncak

Legenda Puncak

Seperti halnya game populer 2022, developer COE Andre Wilson telah mengumumkan game Battle Royale ini dan tersedia di konsol dan PC. Tapi jangan khawatir, karena pengembang akan menambahkan platform seluler dan Nintendo Switch tahun ini.

Game ini memiliki konsep game perang kerajaan. Apex sangat berbeda dengan game online lainnya, karena memiliki tampilan dan kemampuan yang unik. Ada beberapa area yang bisa dimainkan, seperti defense, attack, scout, support dan lainnya.

4. Cerita Taman

cerita taman

Tampilan game populer tahun 2022 ini memiliki bentuk dan karakter pemainnya. Pemain dapat memainkan bentuk Concord, buah anggur dengan bentuk yang indah.

Concord digunakan sebagai pilihan untuk membangun kota. Pemain dapat membawa Concord ke permainan, mencari teman baru, melawan penjahat busuk, melakukan hal-hal baru, dan banyak lagi.

Kisah pekarangan memang game baru di tahun 2022, tapi soal jumlah pemainnya tidak usah diragukan lagi, karena sudah terlalu banyak. Penasaran dengan gamenya? Silakan unduh Google PlayStore

5. H1Z1

H1Z1

Dilihat dari tampilannya, game ini memiliki fitur yang sama dengan game PUBG mobile dan Fortnite. Dalam game H1Z1, ada 150 pemain dan mereka bisa melompat bersama dari pesawat.

Selanjutnya, cari senjata, amunisi, dan peralatan lainnya ketika mereka tiba di daratan.
Ada berbagai kendaraan untuk memungkinkan pemain dalam game 2022 yang populer ini ketika mereka ingin menavigasi lokasi.

Ini juga mirip dengan game PUBG mobile karena pemain bisa bermain bersama
dan sekelompok 4 orang atau pemain individu.

Meski kehadiran H1Z1 tidak sepopuler game mobile PUBG, diketahui bahwa game baru pada tahun 2021 sudah memiliki jutaan pemain. Baik itu di PC atau PS4.

6. Pembunuh 3

pembunuh bayaran 3

Dengan game Hitman 3, pemain bisa diperkenalkan dengan lingkungan baru. Terutama untuk pemain yang merencanakan atau melakukan pembunuhan kompleks.

Pembunuhan itu terjadi di tengah cerita Agent 47 dan masih digambarkan sebagai misteri.
Hitman 3 pasti masuk dalam daftar game baru 2022.

Tapi gameplaynya sudah sangat seru dan unik. Hitman 3 mengharuskan pemain untuk menginstal semua level dari game Hitman sebelumnya.

Selain itu, desainer juga memberikan dukungan untuk realitas nyata. Game terbaru ini akan tersedia di Xbox, PlayStation, stadia, PC, mobile atau lainnya.

7. Permainan menyimpang

Game Progresif

Jika Anda seorang pecinta kucing, Anda harus memainkan game Stray ini. Kapan lagi kucing bisa bermain sebagai pemain kunci?

Game ini diciptakan oleh Annapurna dengan rencana masa depan cyberfunk. Nanti kalian akan bermain bersama seperti kucing mencari jalan pulang.

Sementara itu kucing tinggal di area kota berikutnya yang penuh dengan robot. Pada tahun 2021, bersiaplah untuk menikmati game 2022 yang terkenal.

8. Tengah

Tengah

Game ini, dengan bentuk petualangan yang menakjubkan, dapat dimainkan dengan menggunakan sudut pandang pihak ketiga, Mariana.

Game yang dibuat oleh Tim Bloober ini meminta pemain untuk pergi ke alam roh. Tujuannya adalah untuk tetap berada di dunia 2 dan menyelesaikan masalah.

Untuk dapat melawan pasukan musuh, pemain harus memiliki kemampuan mental yang baik.

Apalagi harus diperbaharui dengan kerjasama di bidang energi. Dalam game ini, titik energi disebut mata air spiritual.

9. Bayangan Cyber

Bayangan Cyber

Cyber ​​Shadow memiliki bentuk aksi, berhasil dikembangkan oleh Mechanical Studios dan diterbitkan oleh Yacht Club Games. Pertama kali game ini ditampilkan di Pax East adalah pada tahun 2019.

Namun seiring dengan perkembangan game, Cyber ​​Shadow juga dipromosikan oleh Aarne Hunziker. Pemain harus mengontrol pemain ninja yang akan melawan musuh.

Pada Januari 2022, penggemar olahraga dapat menikmati game ini di langit-langit Xbox One,
Playstation, Microsoft Windows dan Nintendo Switch.

Namun sayangnya game ini belum tersedia untuk perangkat mobile. Tapi tetap sederhana, seiring waktu itu akan berkembang di Android.

Memasuki tahun baru 2022, para aktor terus berupaya mengatur perilisan game-game terbaru dan terpopuler.

Tujuannya tentu agar para pemain yang bosan dengan game-game 2019 bisa menikmati game-game terkenal 2022. Sayangnya, tidak semua game-game populer 2002 itu bisa dimainkan di gadget manapun.

Untuk itu Anda perlu mengetahui tools apa saja yang mampu memberikan dukungan terhadap game-game terbaru.

Jika Anda membutuhkan gadget yang sesuai dengan permainan favorit Anda, maka Anda dapat membeli ponsel dengan harga lebih murah. Ini karena Shopee mengadakan iklan besar dengan acara Shopee Men Sale. Pengumuman dilakukan hingga 5 Februari 2022.

Dengan iklan ini kamu bisa menikmati gratis ongkos kirim di promo cod 0 Rp, ekstra gratis ongkos kirim, flash sale Rp 99. Beragam iklan menarik terutama untuk produk game dan voucher game. Silakan kunjungi Shopee untuk memanfaatkan promosi spesial ini sebaik mungkin.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news