Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Emulator Penurunan Berat Badan Android Terbaik untuk Game PC

Deskripsi: Khusus untuk yang ingin bermain game Android di PC, berikut adalah rekomendasi pilihan emulator terbaik dan tercepat untuk pemain android.


Game Android tidak lebih keren dari game PC. Sayangnya, beberapa di antaranya hanya muncul di versi Android.

Bagi yang ingin memainkan game di PC, Anda dapat menggunakan emulator android terbaik untuk pemain.

Tentunya bagi yang sering bermain game di PC, seperti bermain mobile legends di PC. Karena bermain di smartphone terdengar seperti pengalih perhatian. Apakah itu tergantung pada ukuran layar, kecepatan tangan, atau sesuatu.

Karena ituemulator android paling ringan untuk PC dituntut untuk memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Bagi Anda yang ingin bermain game Android di PC atau ingin mendengar masukan, unduh emulator komputer Berikutnya.

1. Nox

Jika Anda mencari emulator android untuk PC dengan RAM 2GB ke bawah, opsi pertama akan jatuh ke Nox.

Seperti emulator android pertama yang muncul, Nox terus mencari perbaikan yang membuatnya stabil. Pada saat penulisan, Nox telah mendukung versi Android 7 (Nougat).

Nox Emulator Android Terbaik

Jadi jangan heran jika Anda menemukan banyak Nox terbaru untuk dimainkan.

Apalagi dengan dukungan fitur kontrol gamepad, multi level, dan perekaman skrip. Streaming game menjadi lebih sederhana dan menyenangkan.

Ingin mencoba Nox? Segera kunjungi situs resminya di Bignox.com. Jangan khawatir tentang lisensi, karena emulator terbaik untuk PC Android gratis untuk digunakan secara permanen.

2. BlueStacks

Bluestack termasuk emulator android klasik, dengan tampilan yang bagus dan penuh warna.

Meskipun Nox terkenal karena berfokus pada kecepatan dan stabilitas sistem, Bluestack terkenal karena pemasangan dan UI-nya yang mudah (tautan pengguna) – miliknya.

Bukannya Bluestacks tidak stabil, kan? Hanya saja equipment yang dibutuhkan lebih besar dari Nox.

Oleh karena itu, jika tingkat data komputer Anda rendah, tidak disarankan untuk menggunakan emulator ini.

BlueStacks Emulator Android Ringan

Namun, jumlah minimum RAM yang dibutuhkan adalah 2 GB. Jika RAM komputer Anda benar, Anda dapat mencobanya dengan mengunduhnya langsung dari situs resminya, Bluestacks.com.

Sebagai informasi, Bluestack sudah termasuk free download dan unlimited download.

Selain itu, sekarang memiliki sumber daya multibahasa. Anda tidak akan menemui masalah berarti dengan dukungan bahasa Indonesia bawaan.

3. Tencent Gaming Buddy

Hampir tidak ada pemain yang tidak mengenal nama besar Tencent. Bahkan anak-anak yang sering bermain di warnet pun mengenal desainer PUBG Mobile yang satu ini.

Tentu saja, Tencent awalnya merilis emulator ini untuk mendukung pemain yang ingin memainkan PUBG Mobile Battle Royale di PC.

Tencent Gaming Buddy Emulator Terbaik

Dengan alat yang khusus dikembangkan untuk gim tersebut, Game Loop dari Tencent telah menjadi emulator gim android yang sangat populer.

Ada ratusan game ternama yang disponsori oleh TGB ini. Jika Anda ingin menjadi pemain profesional, emulator game android terbaik ini patut dicoba.

Anda akan mendapatkan dukungan hingga 60 fps Bingkai per detikyang membuat pengalaman kepausan le sungai kecil Anda merasa halus.

4. Memo

Emulator menjadi solusi bagi pemilik hp kentang (dengan kemampuan terbatas) untuk bisa bermain game Android dalam waktu lama.

Memo memiliki fitur map yang membuat Anda tidak perlu me-reset keyboard, mouse atau controlpad setiap kali berganti game.

Emulator game android ini berisi ratusan game terkenal yang siap Anda mainkan dengan beberapa klik.

Emulator Android untuk emulator me PC

Koneksi yang baik dengannya, dibandingkan dengan Bluestacks. Selain itu, Memu menerima peningkatan hingga tahun 2020 untuk mengadopsi Android 7.1 (Nougat).

Yang lebih mengesankan, Emulator Memu dikatakan memiliki kecepatan 1,3 kali lebih cepat dari emulator lain yang sejenis.

Jika Anda ingin memiliki pengalaman bermain game yang cepat, Anda dapat mencoba emulator android cepat ini.

5. Droid4x

Apakah Anda memiliki perangkat keras yang sering berubah? Gunakan Droid4x untuk semua emulator pendukung.

Droid4x adalah emulator Android terbaik dengan kemampuan beradaptasi dengan berbagai spesifikasi perangkat.

Emulator Android Terbaik Droid4x

Jika komputer Anda sangat panas, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan kinerjanya ke tingkat yang lebih tinggi. Di sisi lain, jika melibatkan biasa-biasa saja, Anda dapat menempatkannya pada tingkat yang tepat.

Kemampuan ini juga yang membuat Droid4x sangat populer di kalangan developer Android karena dapat digunakan untuk memantau kinerja aplikasi mereka. Dengan fitur adaptif ini, respons aplikasi menjadi lebih mudah diukur dan diprediksi.

Bagi Anda yang suka berganti aplikasi atau mencoba game baru, Droid4x adalah pilihan yang tepat.

6. Android-86

Emulator android ini jelas yang paling ringan dari semua emulator yang sama, terutama untuk pengguna OS Windows.

Dianggap sebagai PC sistem operasi Android, emulator ini menerima semua jenis perangkat dan game yang biasanya berjalan di sistem Android. Tidak ada masalah sama sekali.

Android-86 juga sudah dicoba dipasang di komputer dengan data yang sangat kecil, dengan hasil yang memuaskan.

Emulator terbaik untuk Android-x86

Sebut saja netbook jenis Asus, Dell, atau Lenovo yang kesemuanya mampu menjalankan emulator ini dengan baik. Ini netbook, bukan laptop, apalagi PC.

Yang lebih menggembirakan lagi, emulator android terbaik terus menerima upgrade 2020 hingga mencapai versi Android 9 (Pie). Keren, bukan.

Namun, pengembang masih mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan pengembangan Android Q. Artinya, Anda dapat mendengar versi Android terbaru di PC atau laptop Anda.

Jadi, buat kamu yang ingin memainkan perangkat atau game Android terbaru, ada baiknya mencoba emulator Android-86 ini. Jadi, unduh segera!

Baiklah, itu rekomendasi emulator android terbaik agar pemain bisa memainkan game android dengan memuaskan. Untuk pemain profesional, Anda pasti sudah tahu yang mana yang harus dipilih, bukan?

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news