Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fitur Baru di One UI 4.1 Update, Sudah Ditemukan Ponsel Samsung Anda?

Samsung memperkenalkan versi One UI 4.1 ke khalayak yang lebih luas. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung telah mengumumkan peningkatan One UI 4.1 untuk sebagian besar ponsel mereka. Upgrade konektor ini adalah yang pertama dari jenisnya sejalan dengan seri Samsung Galaxy S22.

Setelah kemunculan ponsel tersebut, dipastikan Samsung akan memboyongnya ke perangkat Galaxy lainnya.

Dengan upgrade One UI 4.1 ini, Samsung menawarkan sejumlah fitur baru dan fitur baru untuk membantu mengefisienkan pengguna.

Dimulai dengan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3, peningkatan perangkat lunak akan mencakup Samsung Galaxy S21 Series, Samsung Galaxy A Series, dan Samsung Tab S7 FE.

Upgrade akan diperluas ke perangkat Galaxy lainnya, termasuk Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy Z Fold, Samsung Galaxy Z Flip, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy S10, Samsung Galaxy A, dan Samsung Galaxy Tab S.

Lihat beberapa fitur One UI 4.1 baru yang dapat dinikmati pengguna Galaxy.

Google Duo berbagi secara langsung

Di mana pun Anda berada, Anda selalu dapat tetap terhubung ke perangkat Google Duo di perangkat Galaxy Anda. Dengan alat berbagi Google Duo, Anda dapat berbagi layar dengan teman untuk melihat foto di Kalender Bersama, dan menjelajahi ide penting bersama, dari jarak jauh.

Anda dapat berbagi layar browser dan berinteraksi dengan Samsung Notes selama panggilan video – sempurna untuk merencanakan liburan bersama teman atau menulis catatan bagus selama sesi penting tersebut.

Pakar RAW

Pengguna Samsung Galaxy S21 Ultra dan Samsung Galaxy S22 Series yang ingin memaksimalkan kamera ponsel cerdas mereka, kini dapat mengubah foto menjadi fungsi cantik yang layak untuk majalah dengan alat pengeditan foto RAW Specialist.

Pengalaman seperti kamera DSLR ini berarti Anda dapat mengatur foto dan video dengan benar, memanjakan mata Anda untuk detail dengan menggunakan fitur pengeditan lengkap dalam alat kamera.

Juga, alat ini memungkinkan Anda untuk menyimpan file dalam format JPG dan DNG, sehingga Anda dapat mengedit sebagai seorang profesional.

Spesialis RAW memberi Anda kebebasan penuh imajinasi, dari gambar terang atau gelap dengan kontrol ISO hingga memilih di antara beberapa lensa untuk menangkap subjek atau peristiwa apa pun.

Jawaban dari sesuatu

Kadang-kadang, foto yang bagus mungkin rusak oleh objek, orang, bayangan, atau gambar latar, tetapi Anda mungkin tidak menyadarinya sampai setelah foto diambil.

Dengan Penghapus Objek yang ditingkatkan, Anda sekarang dapat dengan mudah menghapus tidak hanya gangguan latar belakang, tetapi juga bayangan header atau proyeksi dari jendela.

Cukup klik tombol ‘Hapus’ atau ‘Hapus’ ketika Anda ingin menghapusnya dari gambar, dan Penghapusan Objek akan menanganinya.

Berbagi Foto itu Mudah

Kami tahu bahwa pengguna Galaxy suka membuat dan berbagi konten. Itulah mengapa peningkatan terbaru memberi pengguna kesempatan yang mudah dan efektif untuk berbagi foto. Dengan menyesuaikan sendiri foto Anda – baik dengan meminimalkan elemen layar yang tidak diinginkan atau dengan menyesuaikan orientasi gambar secara otomatis – Anda dapat memastikan bahwa apa pun yang Anda kirim adalah yang Anda inginkan .

Cukup pilih foto yang dapat Anda bagikan dan ikon akan mengingatkan Anda jika perangkat Anda dapat ditingkatkan. Klik pada ikon dan perhatikan saat gambar diedit, diputar, atau dipangkas sebelum membelah.

Sebagai bagian dari peningkatan, pengguna juga dapat menikmati Tugas Cepat, yang memungkinkan Anda mengirim banyak foto, video, dan file secara instan. Cukup klik tombol ‘Bagikan’ dan pilih penerima yang diinginkan untuk mentransfer apa pun dengan mudah.

Keyboard yang Didukung Tata Bahasa

Baik Anda mengobrol dengan teman atau menulis email penting, setiap kata adalah penting. Itu sebabnya Samsung bermitra dengan Grammarly untuk membuat keyboard pintar yang tidak hanya melihat huruf atau huruf.

Dengan Grammarly yang tertanam dalam Keyboard Samsung, Anda akan menerima peningkatan penulisan profesional saat Anda mengetik untuk memastikan Anda merasa percaya diri setiap kali Anda mengirimkan dokumen.

Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan saran lanjutan – seperti ide untuk meningkatkan kejelasan kalimat, menemukan kata-kata manis yang serupa, tulisan yang lancar, dll. – untuk meningkatkan kualitas tulisan Anda.

Itu adalah fitur baru yang datang ke ponsel Samsung dalam pembaruan One UI 4.1 terbaru.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/23/150230/5-fitur-baru-dalam-update-one-ui-41-apakah-hp-samsung-kamu-kebagian


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news